Bantu Anak Indonesia Sekarang, Rasakan Manfaatnya Di Kemudian Hari



Membantu sesama dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari memberikan sedekah kepada orang-orang yang membutuhkan di pinggir jalan sampai melakukan donasi di situs penggalangan dana. Tapi, jika Anda ingin merasakan manfaat besar dari donasi yang Anda berikan, maka membantu anak-anak Indonesia melalui situs donasi UNICEF Indonesia bisa menjadi cara yang tepat. Sebab, membantu anak Indonesia tidak hanya mendatangkan manfaat bagi anak yang dibantu melainkan juga bangsa Indonesia secara keseluruhan. 


Peran Anak Indonesia Di Kemudian Hari


Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa. Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak akan memberikan peran yang besar saat dewasa kelak. Peran besar tersebut bisa tercipta ketika anak-anak mampu mencapai potensi besar yang dimilikinya. Ketika hal tersebut tercapai, anak-anak bisa menjadi calon pemimpin yang baik di kemudian hari. 

Peran anak-anak inilah yang bisa mendatangkan manfaat besar bagi bangsa Indonesia secara keseluruhan. Sebab, ketika Anda membantu anak Indonesia, maka secara tidak langsung Anda tengah membantu anak yang kurang beruntung untuk bisa mendapatkan kehidupan yang lebih sejahtera. Kehidupan yang lebih sejahtera akan memudahkan setiap anak untuk berjuang mencapai potensi terbaiknya dan menggapai cita-citanya. Sehingga, dampak besar akan tercipta di kemudian hari saat cita-cita tersebut telah tercapai. 


Mudahnya Memberikan Bantuan


Selain dampak besar yang bisa diberikan anak-anak di kemudian hari, menjadi pendekar anak dan membantu kehidupan anak-anak Indonesia juga dapat dilakukan secara mudah. Anda bisa menyalurkan bantuan melalui situs donasi UNICEF Indonesia di laman berikut https:/www.supportunicefindonesia.org/ . Melalui donasi di laman tersebut, Anda akan mendukung langkah UNICEF dalam memastikan setiap anak Indonesia menjalani kehidupan yang sejahtera dan mendapatkan hak-hak yang dimilikinya. 

Untuk melakukan donasi, caranya cukup mudah. Beberapa langkah berikut bisa Anda lakukan untuk membantu anak-anak di Indonesia. 

  1. Kunjungi website resmi donasi UNICEF Indonesia di laman https:/www.supportunicefindonesia.org/
  2. Klik "Bantu Sekarang!"
  3. Pilih jadi pendekar anak untuk melakukan donasi setiap bulannya
  4. Isi nominal uang yang ingin didonasikan
  5. Masukkan data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat email
  6. Pilih metode pembayaran
  7. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih dan klik fitur autodebet untuk melakukan donasi secara otomatis setiap bulannya
  8. Donasi pun telah tersalurkan dan rasakan manfaat besarnya di kemudian hari


10 komentar:

  1. wah semudah itu ya donasi di UNICEF, kemana aja saya baru tahu, hehe. Bener banget sih masih banyak anak-anak yang hidup dalam kemiskinan, kita yang Alhamdulillah Allah cukupkan semoga dimudahkan selalu untuk membantu anak-anak tersebut. Aamiin.

    BalasHapus
  2. Istilah peduli dan subsidi silang kira-kira seperti ini kali ya Unicef. Masih banyak anak yang kurang beruntung di dunia

    BalasHapus
  3. Sekarang makin mudah berdonasi lewat Unicef yaa

    BalasHapus
  4. Mudahnyaa jaman sekarang memberikan bantuan, tinggal gerakkan jemari tangan sudah bisa tersalurkan.
    Seperti via situs donasi Unicef Indonesia yang akan membantu makin majunya anak Indonesia ini.

    BalasHapus
  5. Aku pun pernah ikut berdonasi untuk UNICEF tapi waktu itu lewat jalur yang berbeda. dan setuju kalau jaman now ini banyak banget kemudahan bagi kita untuk berbagi pada sesama

    BalasHapus
  6. MasyaAllah sangat mudah ya memberikan bantuan melalui UNICEF, keren dan sangat membantu sekali untuk Indonesia anak-anak

    BalasHapus
  7. Kalau jelas gini jadi tenang ya Bun salurkan bantuan untuk siapapun. Daripada ngasih orang-orang yang mengatasnamakan lembaga, mending jadi pendekar anak aja deh

    BalasHapus
  8. Dulu pernah donasi ke Unicef lewat volenter gitu, deh. Sekarang lebih mudah, ya. InsyaAllah lebih pasti nyampainya.

    BalasHapus
  9. Pernah sekilas baca tentang menjadi "pendekar" di UNICEF. Ya, dengan berdonasi untuk mereka. Semudah itu ternyata, ya. Infonya bermanfaat banget ini. Sip.

    BalasHapus
  10. Makin mudah ya membantu anak donasi melalui situs UNICEF. info seperti ini harus banyak di share agar banyak yang tau dan tergerak. Dan manfaatnya meluas ya mbak :)

    BalasHapus