Air Alkali, Air Mineral Dengan Beragam Manfaat

Air alkali adalah air minum yang memiliki pH lebih tinggi dari air minum pada umumnya. Kandungan 'alkalin' dalam air alkali mengacu pada tingkat pH-nya. Mungkin sebagian dari Moms kece masih ingat pada pelajaran kimia pada saat sekolah dulu, bahwasanya tingkat pH adalah angka yang mengukur seberapa asam atau basa suatu zat dalam skala 0 hingga 14. 

Dalam bentuk cairan, suatu cairan yang memiliki pH 1 akan sangat bersifat asam dan suatu cairan yang memiliki pH 13 akan sangat bersifat basa. Air alkali sendiri memiliki tingkat pH yang lebih tinggi dari air minum biasa yang memiliki pH rata-rata 7. Sedangkan air alkali biasanya memiliki pH 8 atau 9. 



Selain soal pH, air alkali juga harus mengandung mineral alkali dan potensi reduksi oksidasi negatif atau biasa dikenal dengan oxidation reductional production, disingkat ORP. ORP adalah kemampuan air untuk bertindak sebagai antioksidan. Semakin negatif nilai ORP, semakin banyak antioksidannya. 

Karena memiliki pH yang lebih tinggi dari air mineral biasa, air alkali dipercaya ampuh untuk menetralisir asam di dalam tubuh manusia. Selain itu masih banyak fungsi air alkali untuk tubuh yang dapat kalian rasakan setelah meminum air ber-pH tinggi ini. 

Berbagai penelitian menyatakan manfaat-manfaat yang terkandung di dalam air alkali. 



  • Sebagai contoh, sebuah studi menunjukkan bahwa air alkali memiliki manfaat bagi orang yang memiliki penyakit tekanan darah tinggi, diabetes, dan kolesterol tinggi. 


  • Sebuah penelitian yang melibatkan lebih dari 1000 orang juga menunjukkan bahwa mereka yang meminum air alkali mengurangi viskositas sebesar 6,3% berbanding 3,36% bagi mereka yang meminum air mineral biasa. 

Hasil ini menunjukkan bahwa air alkali menyebabkan darah mengalir lebih efisien. Hal ini juga dapat meningkatkan penyebaran oksigen ke seluruh tubuh. 

Nah, bagi Moms yang masih bingung mencari produk apa yang menyediakan air alkali atau air minum pH tinggi, Pristine 8+ hadir menyuguhkan kesegaran dan manfaat air alkali yang terkandung dalam setiap kemasannya untuk menemani setiap saat dan segala kondisi.






0 komentar:

Posting Komentar