Lipstik Matte Yang Bagus Dari Loreal

Hai Moms, kali ini aku mau bahas mengenai lipstik matte. Tentu udah gak asing lagi, kan? Siapa nih yang kesehariannya gak lepas dari pewarna merah pada bibir ini? #autotunjukdirisendiri Sebab, kalo bibir enggak berwarna kok yaa rasanya muka kelihatan pucat. Iya, gak Moms? 




Menurut hasil pengamatan dan pemakaian nih, Lipstik Matte yang bagus untuk bibir kering adalah yang tetap lembab ketika digunakan. Sebab biasanya kan lipstik matte tuh malah bikin bibir terasa kering dan pecah-pecah. Ada yang ngerasa sama, gak? 

Nah, diriku punya rekomendasi lipstik matte yang nyaman nih. Salah satunya adalah Lipstik Loreal yang series terbaru. Lipstik ini terkesan seperti lipstik lembab pada umumnya jika dilihat dari penampilan luarnya. Namun, setelah diaplikasikan, lipstik ini sangat lembab di bibir dengan hasil yang matte. 

Ciri-ciri Lipstik Matte Yang Bagus

Dari segi penampilan, lipstik ini terkesan mewah. Menggunakan desain simple dengan tube warna hitam dan kombinasi emas. Pada bagian luar, garis emas melingkar terdapat pada bagian tengah tube. Dengan tulisan Loreal yang diukir secara vertikal di bagian depan lipstik membuatnya semakin berkelas. 

Lipstik ini sangat aman dan tidak mudah lepas karena tutupnya didesain dengan rapat. Jika penutup telah memberikan tanda bunyi "klik" maka artinya tutup lipstik ini telah terpasang dengan benar. Lipstik ini juga mudah dibawa saat bepergian karena tutupnya rapat dan aman. Namun bagi Moms yang sedang terburu-buru, tutup dengan model ini mungkin sulit digunakan. Sehingga harus lebih berhati-hati ketika menutupnya. 

Ketika lipstik ini dibuka, maka akan ada warna gold di bagian dalam tube. Sedangkan untuk informasi warna dan shade serta nama lipstik terdapat di bagian bawah. Lipstik Loreal ini memiliki kadar pigmentasi yang tinggi loh, Moms. Saat dioleskan ke bibir, maka warnanya akan sangat nyata dan menyala walau hanya sedikit dioleskan. 

Walaupun lipstik ini tergolong matte, namun formulanya sangat lembut ketika diaplikasikan ke bibir. Tidak ada rasa kering ataupun bibir yang pecah ketika menggunakannya. Meskipun lipstik matte di luar sana cenderung kering, lipstik loreal ini memberikan kesan lembab dan sedikit glossy. Dengan menggunakan lipstik ini, bibir terlihat sehat dan tidak retak. Jadi cantik deh, Ya kan Moms? 

Lipstik matte dari loreal ini juga sangat mudah untuk diratakan ke seluruh bibir. Dengan sekali oles, lipstik ini sudah mampu menutupi seluruh bagian bibir. Lipstiknya dapat menempel di bibir dengan sempurna. Selain lipstik, loreal juga berinovasi dengan mengeluarkan produk foundation untuk kulit sawo matang seperti kulit wanita Asia. Cocok banget deh dengan kondisi kulit kita ya, Moms.

So, mau coba lipstik atau foundationnya, Moms? Atau bahkan keduanya? 



0 komentar:

Posting Komentar