Lipstik Matte Yang Bagus Dari Loreal

Hai Moms, kali ini aku mau bahas mengenai lipstik matte. Tentu udah gak asing lagi, kan? Siapa nih yang kesehariannya gak lepas dari pewarna merah pada bibir ini? #autotunjukdirisendiri Sebab, kalo bibir enggak berwarna kok yaa rasanya muka kelihatan pucat. Iya, gak Moms? 




Menurut hasil pengamatan dan pemakaian nih, Lipstik Matte yang bagus untuk bibir kering adalah yang tetap lembab ketika digunakan. Sebab biasanya kan lipstik matte tuh malah bikin bibir terasa kering dan pecah-pecah. Ada yang ngerasa sama, gak? 

Nah, diriku punya rekomendasi lipstik matte yang nyaman nih. Salah satunya adalah Lipstik Loreal yang series terbaru. Lipstik ini terkesan seperti lipstik lembab pada umumnya jika dilihat dari penampilan luarnya. Namun, setelah diaplikasikan, lipstik ini sangat lembab di bibir dengan hasil yang matte. 

Ciri-ciri Lipstik Matte Yang Bagus

Dari segi penampilan, lipstik ini terkesan mewah. Menggunakan desain simple dengan tube warna hitam dan kombinasi emas. Pada bagian luar, garis emas melingkar terdapat pada bagian tengah tube. Dengan tulisan Loreal yang diukir secara vertikal di bagian depan lipstik membuatnya semakin berkelas. 

Lipstik ini sangat aman dan tidak mudah lepas karena tutupnya didesain dengan rapat. Jika penutup telah memberikan tanda bunyi "klik" maka artinya tutup lipstik ini telah terpasang dengan benar. Lipstik ini juga mudah dibawa saat bepergian karena tutupnya rapat dan aman. Namun bagi Moms yang sedang terburu-buru, tutup dengan model ini mungkin sulit digunakan. Sehingga harus lebih berhati-hati ketika menutupnya. 

Ketika lipstik ini dibuka, maka akan ada warna gold di bagian dalam tube. Sedangkan untuk informasi warna dan shade serta nama lipstik terdapat di bagian bawah. Lipstik Loreal ini memiliki kadar pigmentasi yang tinggi loh, Moms. Saat dioleskan ke bibir, maka warnanya akan sangat nyata dan menyala walau hanya sedikit dioleskan. 

Walaupun lipstik ini tergolong matte, namun formulanya sangat lembut ketika diaplikasikan ke bibir. Tidak ada rasa kering ataupun bibir yang pecah ketika menggunakannya. Meskipun lipstik matte di luar sana cenderung kering, lipstik loreal ini memberikan kesan lembab dan sedikit glossy. Dengan menggunakan lipstik ini, bibir terlihat sehat dan tidak retak. Jadi cantik deh, Ya kan Moms? 

Lipstik matte dari loreal ini juga sangat mudah untuk diratakan ke seluruh bibir. Dengan sekali oles, lipstik ini sudah mampu menutupi seluruh bagian bibir. Lipstiknya dapat menempel di bibir dengan sempurna. Selain lipstik, loreal juga berinovasi dengan mengeluarkan produk foundation untuk kulit sawo matang seperti kulit wanita Asia. Cocok banget deh dengan kondisi kulit kita ya, Moms.

So, mau coba lipstik atau foundationnya, Moms? Atau bahkan keduanya? 



17 komentar:

  1. Wah keren ya mbak di bibir, bisikin dong harga nya rekomended

    BalasHapus
  2. Aku sih sebenarnya termasuk yang jarang banget (seringnya enggak) pake lipstik. Tapi untuk lipstik matte dari loreal ini kapan-kapan pengen coba. Klaim kalau dia tetap melembabkan dan tidak memberikan efek pecah-pecah bikin penasaran pengen coba

    BalasHapus
  3. Harga ramah dikantong nggak bu? Kalau lihat di Iklannya Kan wow gitu,mewah

    BalasHapus
  4. Aku sangat mengandalkan lipstik untuk meningkatkan rasa percaya diri. Habis gimana, sehari-hari cuma pakai krim dan lipstik doang. Bener juga, wajahku terlihat pucet gitu kalau tanpa lipstik. Aku belum pernah cobain lipstiknya L'Oreal. Kapan-kapan ngintip ah ke counter kosmetik, hihihi ... Kalau brand aku bisa gonta-ganti. Kalau warna, ituuu-itu lagi.

    BalasHapus
  5. Terima infonya mbak. Bermanfaat banget karena saya penggemar lipstik warna matte. Belum berani pakai yang mencolok hehe

    BalasHapus
  6. Aku jarang pakai lipstik matte, takut kering di bibir. Kayaknya l'Oreal engga ya? Merk jaminan mutu sih...

    BalasHapus
  7. Aku pernah pakai lipstik Loreal tapi bukan yang matte. Jadi kepo deh, saat tahu kalau ringan dan gak bikin bibir kering serta pecah-pecah Lipstik Matte Loreal ini

    BalasHapus
  8. Sudah lama mupeng sama Lip Matte dari Loreal ini. Harganya mayan juga ya, setara Maybelline gitu. Warnanya juga cantik-cantik, pengin satu aja yang agak nude gitu.

    BalasHapus
  9. Kubelom pernah cobain lipstik dari Loreal nih mba. Kayaknya baca review ini jadi pengen coba hahah.. dasar mak emak korban racun :D

    BalasHapus
  10. Mahal gak Mak harganya? Boleh juga nih untuk nambah koleksi lipstik

    BalasHapus
  11. Saya pakai lipstik matte 2 merk tetangga :) yang satu emang bikin bibir kering jadi sebelum pake harus pake lip balm dulu. Kalau dicampur jadi ga begitu matte hasilnya. Hehe.
    Yang satunya udah cocok, matte tapi tetep lembab. Nah, kalau punya L'Oreal ini juga bikin lembab bibir, boleh lah kapan2 saya cobain ;)

    BalasHapus
  12. Wow.. Matte tuh kesukaanku banget mbak. Enak banget di bibir. Tapi aku belum pernah coba L'Oreal deh. Ntar ah cobain habis itu bikin review kayak mbak Qoty juga. Hehehe

    BalasHapus
  13. Wah...suka deh ada lipstik matte tapi gak bikin bibir terasa kering, melembabkan ya... Warnanya juga kalem ya, gak genjreng :)

    BalasHapus
  14. Bisa jd referensi nih mb...tp mmg lipstik brand Loreal terkenal dan mihil. Tentu bgus ...hehr

    BalasHapus
  15. Saya matte lipstick lover mbak...ga bisa pakai yang berkilau bahkan berglitter. Hehe makasih ya infonya saya pakai loreal tuh kalau lagi ada yang dandanin. Kalau keseharian pakai matte yang hemat di kantong. Harga matte loreal ini kisaran berapa mbak?

    BalasHapus
  16. Ini nih senjata ampuh kala ngantor. Tuntutan pekerjaan juga yang mengharuskan berpenampilan cetarrrr. Huhuhu. Kebetulan juga adik kerja di principalnya Loreal.

    BalasHapus
  17. Biasanya aku pake yang matte untuk hari-hari, sih. Tapi, belum punya yang merk Loreal. Pilihan warnanya ada apa aja itu, ya?

    BalasHapus