EF, Solusi Bahasa Inggris untuk Pemula


EF (English First) adalah tempat kursus yang saat ini sudah dikenal oleh banyak orang di tanah air. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin belajar Bahasa Inggris pemula. Dibandingkan dengan belajar secara otodidak, tempat kursus adalah salah satu cara terbaik bagi Anda yang berencana untuk belajar. Karena, di sini Anda akan belajar banyak hal terkait metode dan program-program pendidikan yang ditawarkannya.


EF sendiri merupakan lembaga yang terkemuka dan terpercaya. Selain itu, tenaga pengajar di sini didatangkan langsung dari luar negeri. Sehingga, proses belajar akan jauh lebih menyenangkan dan juga berkualitas. EF adalah solusi terbaik bagi Anda yang ingin menguasai Bahasa Inggris secara cepat. Proses belajar di sini jauh lebih menyenangkan dibandingkan di tempat lainnya.

EF adalah tempat les Bahasa Inggris terpercaya. Anda bisa memilihnya sebagai solusi untuk belajar cepat Bahasa Inggris. Ada banyak sekali program yang ditawarkan. Selain untuk pemula, juga terdapat program pendidikan yang cocok untuk belajar business conversation. Lalu, ada juga kursus untuk mendapatkan nilai TOEFL yang lebih baik. TOEFL sendiri merupakan tes bagi yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Untuk Anda yang ingin efisien pada saat proses belajar Bahasa Inggris, EF juga menawarkan sistem belajar online yang bisa dipilih untuk mempermudah Anda. Proses belajar online ini cocok sekali untuk Anda yang ingin belajar santai. Cara mendaftarnya pun cukup mudah. Anda bisa langsung mengakses websitenya atau langsung mengunjungi tempatnya. Belajar online adalah solusi yang paling mudah bagi Anda yang ingin menguasainya.

EF adalah tempat terbaik dan cocok untuk kebutuhan program pendidikan Bahasa Inggris di era milenial. Untuk menjawab tantangan di era digital, EF hadir dengan program yang inovatif dan membantu siapa saja yang ingin belajar Bahasa Inggris. Baik secara online maupun offline, EF selalu melakukan yang terbaik dalam sistem belajarnya.

Demikian ulasan seputar informasi les Bahasa Inggris di EF. Untuk Anda yang tertarik, Anda bisa langsung mengunjungi websitenya, atau bisa juga datang langsung ke tempat yang bersangkutan. 



15 komentar:

  1. Saya sejak masih single dulu pengen banget kursus di EF ini, bahkan saya udah pernah bayar dan daftar dong, pas hari H-nya saya malah nggak bisa datang karena kudu lembur kerja.

    Ah kadang pengen mengulang hal lalu, pengen bisa bahasa Inggris dengan lancar :)

    BalasHapus
  2. Anak-anak teman saya jebolan EF gak pernah mengecewakan. Saya pun bercita-cita nanti si kecil kalo dah tiba masanya bisa dikursuskan di sini.

    BalasHapus
  3. English is a world language, when we travel to another country and know just a little or not knowing at all about the country's language, we can use English as a lingua franca. So we need to learn English.

    BalasHapus
  4. EF ini memang sudah sangat terkenal, Mbak Qoty. Tempat kursusnya tersebar di mana-mana. Jadi bisa disesuaikan mana yang paling dekat dengan tempat tinggal. Terus itu gurunya langsung dari luar negeri ya Mbak. Jadi selain mengajarnya bagus, pengucapannya juga tepat.

    BalasHapus
  5. EF sekarang ada cabangnya di mana-mana, jadi ga perlu mikir lokasi kursus yang jauh. Tapi kalo orang kantoran kayaknya mending online ya mbak, biar fleksibel gitu waktunya

    BalasHapus
  6. Keren deh bisa kursusu bahasa Inggris di EF, tamat dari sana bisa cas cis cus

    BalasHapus
  7. Di Jogja, EF juga tempat belajar bahasa inggris yang jadi rujukan. Adanya native speaker adalah daya tarik tersendiri bagi EF. Karena belajar langsung dari native pasti beda.

    BalasHapus
  8. EF memang kursus bahasa Inggris yang sangat baik, dan terpercaya. Lulusannya benar-benar mampu berbahasa Inggris dengan baik dan benar. Ada teman saya yang rela ke luar kota (Semarang) seminggu 2x demi belajar di sana.

    BalasHapus
  9. Dulu saat SD anak-anakku kursus di Ef, Mbak Qoty. Tapi akhirnya berhenti karena memang agak jauh dari rumah. Jadi butuh waktu lama untuk aksesnya.
    Memang bagus kurus di EF ini. Semoga segera ada dibuka di dekat rumahku, biar anak-anak bisa kursus lagi.

    BalasHapus
  10. EF setahu saya itu tempat kursus bahasa inggris berkualitas yang suka mengadakan homestay gitu, memang kursus yang disediakan oke2 banget saya pun ingin sekali memasukkan anak saya kursus di EF bila ia besar nanti :)

    BalasHapus
  11. Dulu saya blajar bahasa Inggris otodidak, Bun (krn ga punya uang buat kursus). Caranya nonton film trus nyatetin vocabnya trus ditranslate. Saya juga jd cara mengucapkannya, bagaimana pronounciation nya juga. Tapi kalo punya duit sih, saya pasti milih EF lah, karena tahu pengajarnya Native semua pasti lebih berkompeten

    BalasHapus
  12. Aku pengen masukin anakku yang SMA ke kursus Inggris gitu biar bisa cas cis cus, jangan kayak mamanya yang telat , udah tua males belajarnya hehehe.. layaknya EF bisa buat pilihan rekomendasi nih.. thanks infonya kak :)

    BalasHapus
  13. EF ada nih di kota tempat saya tinggal, di Mataram. Teman-teman anak saya banyak yang les di sana, dengar-dengar sih emang bagus dan berkualitas.

    BalasHapus
  14. Baru tau kalau di EF ada kelas belajar bahasa Inggris secara online juga. Lebih memudahkan juga ya, apalagi kalau di daerahnya belum ada EF. Solusinya ya belajar secara online

    BalasHapus
  15. EF ini menjadi lembaga belajar bahasa asing yang paling unggul saat ini. Beberapa teman juga mendaftarkan putra-putrinya belajar di sini karena metode belajarnya yang menyenangkan. Kalau ada kesempatan belajar bahasa Inggris, bakal pilih EF tentunya.

    BalasHapus