Tampil Cantik dan Elegan dengan Rosmala Syar'i

Siapa sih yang nggak pengen tampil cantik? Setiap wanita pasti menginginkannya. Terlebih buat ibu muda di era milenial yang apa-apa serba diposting medsos. 

Hari gini, zamannya eksis di dunia maya. Berbagai momen dari yang selfie hingga wefie semua diunggah ke akun medsos. Entah demi kepuasan diri ataukah hanya untuk sebuah pengakuan semata? 




Apapun itu, memang tak dapat dipungkiri peran medsos amatlah krusial. Dari sana kita bisa mendapatkan berbagai informasi. Dari yang positif hingga negatif. Semua ada. Bahkan sampai grup kepenulisan yang berisi cerpen maupun cerbung favorit emak-emak pun ada. 


Selain sebagai wadah menunjukkan eksistensi diri, medsos pun bisa menjadi ajang silaturrahmi. Bertemunya kembali dengan kawan lama seringkali terjadi pula di medsos. 


Nah, karena pentingnya peran medsos bagi personal branding, maka tak dapat dipungkiri pastilah seorang wanita ingin selalu tampil cantik. 




So, apa aja sih yang perlu dilakukan agar kita dapat selalu tampil cantik? 


  • Merawat Diri 
Tidak dapat dipungkiri bahwa seorang wanita pasti perlu melakukan perawatan pada dirinya agar kebersihan diri dan kelembaban kulitnya terjaga. Terutama dibagian wajah. Sangat perlu untuk menggunakan skincare minimal sering membersihkan wajah dan memakai sunscreen. 
  • Istirahat Yang Cukup
Agar tetap terlihat segar perlu mengatur waktu istirahat agar tercukupi. Karena istirahat yang kurang membuat badan seringkali terasa lemas dan di area mata nampak tak sedap dipandang. 
  • Pola Makan dan Hidup Yang Sehat
Menjalani gaya hidup yang sehat juga dapat menunjang penampilan. Dimulai dari mengatur pola makan dengan porsi seimbang dan banyak mengonsumsi air putih. 
  • Mengenakan Outfit Yang Sesuai
Outfit atau busana yang dikenakan justru membawa andil yang besar dalam menunjang penampilan yang eye catching. Salah satu outfit syar'i yang sesuai untuk daerah tropis adalah Rosmala Syar'i

source: ig rosmalasyari

Kenapa Rosmala Syar'i?

  1. Sesuai syariat, yakni desain khimar yang panjang hingga menutup dada.
  2. Terbuat dari material pilihan yang nyaman sehingga nyaman ketika dipakai.
  3. Jahitan rapi, cutting pas, finishing pun oke.
  4. Detail gamis yang selalu dipikirkan dengan matang.
  5. Tersedia berbagai pilihan model dan warna.
  6. Produk lokal berkualitas.
  7. Harga terjangkau. 

Tentang Rosmala Syar'i

Rosmala Syar'i adalah sebuah brand yang digawangi oleh Ibu muda dari Bandung bernama Santi Rosmala. Ya, brand gamis #syaricasual yang dia bangun diambil dari namanya sendiri. 

Mulanya ia adalah seorang reseller produk fashion Bangkok, pada tahun 2008. Tahun 2010 hingga 2012 ia menjadi importir tunggal produk fashion China dan Hongkong. Kesemuanya dilakukan secara online. 


Hingga pada 2012 ia memberanikan diri memproduksi sendiri fashion miliknya yang sesuai dengan gayanya, yakni hijab casual. Saat itu masih dengan brand Rosmala. Dipasarkan secara offline melalui bazar dan pameran di mal-mal dalam dan luar kota bahkan hingga luar pulau. Cara ini dilakukan sampai tahun 2014. 

Hingga kemudian pada 2015 Mbak Santi Rosmala mantap berhijrah memproduksi gamis syar'i dengan brand Rosmala Syar'i. Tujuannya adalah membantu semakin banyak wanita muslimah menyempurnakan pakaiannya dalam berhijrah. Kali ini ia menggunakan strategi pemasaran secara online dengan menjaring reseller. 

source: ig rosmalasyari

Kiprahnya dalam dunia fashion tak diragukan lagi. Terbukti, belum lama Rosmala Syar'i berdiri, sudah didapuk untuk mengikuti Bandung Fashion Works 2019 pada Juli 2019 lalu. Saat ini sistem pemasaran Rosmala Syar'i sudah terintegrasi secara online melalui website dan akun sosial medianya.



Ohya, Rosmala Syar'i juga membuka peluang menjadi reseller, lho. Dibina dan beri ilmu strategi marketing juga, plus ada fee dan bonus yang menarik donk tentunya. Tertarik? Cek di sosial media Rosmala Syar'i, ya. 



Bimbingan bisnis oleh Santi Rosmala (Source: ig rosmalasyari)

Nah, meski mengenakan gamis syar'i tetap dapat tampil cantik dan elegan, kan? Dengan desain yang casual sehingga tetap nyaman dipakai sehari-hari. Menurut kamu gimana? 


Rosmala Syar'i 
Website: rosmalasyari.id





15 komentar:

  1. Cantik-cantik ya gamisnya, jadi pengen beli yang warna pink hehehe.
    Btw, salut sama Mba Santi Rosmala yang demikian gigih membangun brand sendiri dan membesarkannya :)

    mode Syar'i casual memang sekarang lebih digandrungi ya, bikin penampilan fresh, secara dulu sering banget dikaitkan bahwa gamis dengan orang tua :D

    BalasHapus
  2. Omoo, gamisnya lucu-lucu yaa! Aku tipe yang suka banget pake gamis emang, simpel tinggal slup. Cuman capek di nyuci dan nyetrika aja, ya enggak sih? hihi

    BalasHapus
  3. Sekarang baju gamis semakin bagus-bagus ya modelnya. Begitupun dengan warna-warnanya. suka banget lihatnya

    BalasHapus
  4. Wah hebat. Bermula dari reseller, lama lama bangun brand sendiri dan kini Mba Rosmala mantap dengan mengrluarkan produk produk gamis syar'i nan elegan. Semoga beliau makin sukses.

    BalasHapus
  5. Kebetulan banget aku lagi cari info tentang gamis syar'i nih mba (stock nya udah mulai bosen jd pengen beli yg baru wkwk) ini modelnya juga anak muda dan catchy look deh

    BalasHapus
  6. Cantik-cantik desainnya. Kayaknya pas banget sama wajahku. Rata2 harga berapa ya mbak?

    BalasHapus
  7. Cakepnya rosmala syar'i ya mbak ��

    BalasHapus
  8. Memang seharusnya sebagai muslimah memang seharusnya memakai pakaian yg menutup aurat semourna, terutama melebarkan hijab sampai kedada.

    Mudahan selain jualan jg bisa menjadi syiar agama dan ladang pahala. Aamiin

    BalasHapus
  9. Desain gamisnya Mbak Rosmala bagus banget, aku suka modelnya, salut dengan perjuangannya yang memulai dari Reseller hingga akhirnya punya brand sendiri, karena tidak semua reseller memiliki naluri dan keinginan memiliki brand dan bisnis sendiri, karena sudah nyaman dengan produk yang dijualnya. Bahkan ada Akademi Rosmala juga, yang bantu banget untuk reseller pemula memulai bisnisnya.

    BalasHapus
  10. Gamis syarinya tetap modis ya, bagus banget. Cocok buat yang suka baju syari, jadi banyak pilihan..

    BalasHapus
  11. Cantik2 desain bajunya, kasual, modis tapi tetep syar'i , pilihannya banyak, hmmm.. jadi pengen punya juga nih .. kalau mau beli tinggal on-line,mudah banget , semoga makin sukses rosmala syar'i aamiin

    BalasHapus
  12. Gamisnya bagus bagus...
    Dan ternyata meski syar i tetap bisa tampil cantik dan modis y

    BalasHapus
  13. cakep2 gamisnya ku suka. apalagi hijabnya menjuntai lebar aku banget yang gak suka ketat2. modelnya juga nggak ndeso heheee. keren lah mbak rosmala. smoga makin diminati ya gamis syar'i di Indonesia

    BalasHapus
  14. Wah cakep-cakep ya gamisnya. Mantap nih Mbak Santi Rosmala perjalanan usahanya. Bisa jadi motivasi buat yang lain

    BalasHapus
  15. Suka dengan model gamis syari dari Rosmala Syari ini. Keren-keren deh dan yang terpenting sudah sesuai dengan konsep syariat ya Mbak. Soalnya sekarang ini banyak juga model gamis syari tapi namaya aja yang syari pas dipake masih membentuk lekukan tubuh, transparan, dsb

    BalasHapus