Ungkapan Kasih Sayang Yang Tertunda

Jelang anniversary yang ke delapan November lalu,
Saya: "Yah, Bunda pengen sesuatu yang beda deh di anniversary kita kali ini."
Suami: "Bunda Sayang pengen apa?" 
Saya: "Staycation di hotel kek, atau dikasih kado istimewa yang beda dari tahun-tahun kemarin." 
Suami: "Hmmm....Apa ya??" 

Ada nggak, nih Moms yang suaminya seringkali kebingungan mau ngasih hadiah apa di momen-momen istimewa yang hanya setahun sekali? Anniversary, Ulang Tahun, Valentine, Hari Ayah, atau Hari Ibu. Momen ini amat sering disimbolisasi dengan pemberian hadiah untuk orang yang tersayang. 



Pada kasus di awal, akhirnya tokoh Ayah memberikan hadiah jalan-jalan ke tempat wisata di dalam kota 'saja'. Meskipun begitu sang istri tetap bahagia, anak-anak pun hepi diajak jalan-jalan. 

Jadi nih Moms, suami saya memang tak seromantis romeo atau cowok-cowok di luar sana yang sering memberikan bunga mawar sebagai tanda cinta. Ia termasuk tipe laki-laki yang to the point. Kalaupun saya ingin dikasih buket bunga, ya langsung minta aja, jangan pakai kode karena gak bakal ngerti. hahaha melas nasibmu, bu 

Anniversary kami udah lewat. Saya pernah iseng nanya ke suami, kok nggak pernah ngasih bunga or apa gitu buat surprise di hari anniv atau ultah? Tahu Nggak jawabnya apa, Moms? Yang kayak gitu buat apa sih, yang penting itu tindakan aku mencerminkan rasa sayangku ke kamu. Tanggung jawabku aku tunaikan. Itu yang penting! Padahal sih karena nggak tahu mau beli bunganya dimana.


akun instagram @floweradvisorid 

Ih, tapi kan yang namanya perempuan pasti seneng ya kalo dikasih surprise gitu. Enggak usah sering-sering deh, cukup sesekali aja. Pasti meleleh dan makin sayang serta makin perhatian ke diri suami. Bener nggak, Moms? 


Perlakukanlah orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan. Perhatikanlah orang lain sebagaimana kamu ingin diperhatikan. 

Berpedoman akan kutipan tersebut, ceritanya saya ingin beli buket bunga buat suami sewaktu anniversary kemarin. Tapi, saya bingung karena nggak tahu mau beli bunganya dimana? Sempet browsing tapi nggak ketemu toko bunga yang deket rumah. Inget juga pernah lihat ada di pinggir jalan tapi di daerah yang agak jauh dari rumah dan nggak punya nomor telponnya buat pesen. Alhasil? Nggak jadi beli, Mak. huhuhuu 

Gagal deh mau kasih surprise romantis buat suami. Hiks 


Buket bunga untuk Anniversary

Untungnya sekarang saya nggak perlu pusing lagi nyari toko bunga untuk beli bunga kala momen spesial datang. Cukup pencet-pencet hp doank bunga dikirim hari itu juga. Bisa? Bisa donk. Beli di Flower Advisor aja. Saya dapat rekomendasi dari teman nih. Pas banget momennya, nggak lama lagi hari valentine, so, udah siapin hadiah apa nih buat yang tersayang?



Apa sih Flower Advisor ini? 

Flower Advisor ini sebuah portal penyedia berbagai macam bunga yang dipersembahkan bagi orang-orang yang ingin membahagiakan orang-orang terdekat dan tersayangnya. Ya, ini merupakan toko bunga dan hadiah secara online yang dapat melakukan pengiriman ke seluruh dunia. Keren gak, tuh?! 

Bahkan nggak hanya bunga, Flower Advisor juga menyediakan ragam hadiah untuk bayi baru lahir, kue ulang tahun, berbagai parcel, bingkisan cokelat, dan lain-lain. Pokoknya lengkap banget, deh. 


Kenapa harus Flower Advisor? 


  • Toko bunga terlengkap dengan berbagai macam pilihan jenis bunga dan warna
  • Jenis karangan bunga yang beragam sesuai kebutuhan. Buket bunga, flower box, bunga papan, bunga meja, dan lain-lain
  • Layanan konsumen 24 jam
  • Pengiriman di hari yang sama, gratis
  • Dapat melayani pengiriman ke lebih dari 100 negara
  • Tak hanya bunga, tersedia pula kue, parcel maupun hadiah dan bingkisan lain yang dapat menyesuaikan dengan momen yang terjadi. Misal Mommies ingin mengirimkan buket bunga beserta hadiah berupa perlengkapan bayi baru lahir. Flower Advisor juga bisa memenuhinya.  


Mengutip dari laman utama floweradvisor.co.id, bahwa berbagai jenis bunga yang ada itu ada peruntukannya sendiri-sendiri. Bisa dilihat dari jenis bunga dan artinya berikut ini, ya.  


Bunga Carnation


Jenis Bunga dan Peruntukannya


  1. Bunga Carnation paling tepat diberikan kepada ibu untuk merayakan hari ibu
  2. Bunga Mawar selalu jadi pilihan untuk mengungkapkan perasaan
  3. Bunga Matahari amat tepat diberikan pada hari wisuda sebagai ucapan selamat atas kesuksesannya
  4. Bunga Tulip memiliki pesan ketulusan cinta serta salah satu bunga yang elegant untuk hadiah
  5. Bunga Anggrek merupakan bunga super ekslusif karena dalam bentuk tanaman tidak seperti karangan bunga lainnya. Sehingga sangat tepat diberikan untuk orang tercinta
Banyak pilihan item berdasarkan momen

Apa Saja Yang Dapat Dipesan Melalui Flower Advisor? 

  • Bunga; Anggrek, Bloom Box, Buket Premium, Bunga Dua Warna, Bunga Matahari, Carnation, Hydrangea, Lily, Tulip, Bunga Meja, Standing Flowers, dan lain-lain.
  • Mawar; Mawar Aneka Warna, Mawar Kuning, Mawar Pink, Mawar Ungu, Mawar Biru, Mawar Merah, Mawar Peach, Mawar Putih
  • Parcel; Parcel Imlek, Parcel Makanan, Parcel Natal, Parcel Lebaran, Parcel Buah, Parcel Makanan dan Wine.
  • Kado; Bingkisan Bayi, Kado Pria, Kado Wanita, Cokelat, Kue Ulang Tahun, Boneka Teddy Bear, Kue Kustom, dan lain-lain. 
  • Acara; Anniversary, Hari Ayah, Hari Kelulusan, Natal, Pernikahan, Valentine, Hari Ibu, Ucapan Lekas Sembuh, Permintaan Maaf, dan lain-lain. 
  • Bunga Papan; Papan Bunga Pernikahan, Papan Bunga Duka Cita, Grand Opening.

Cara Beli

Jika Mommies ingin memesan suatu karangan bunga atau bingkisan yang lain, cuss pesan ke Flower Advisor. Bisa melalui websitenya di www.floweradvisor.co.id atau DM aja di IGnya. 
  1. Pilih negara dimana kamu memesan bunga
  2. Pilih produk yang akan diorder (pilih bunga atau bingkisan)
  3. Pilih tanggal pengiriman
  4. Tulis alamat yang dituju
  5. Florist akan mengirim bunga sesuai pesanan 
Mudah banget, kok. Akses buka websitenya juga mudah dan bisa langsung chat admin. Bisa konsultasi dulu juga, lho. Ayo, buat yang mau ngerayain valentine bulan depan, berikan kenangan manis buat pasangan kamu, ya. 

Kejutkan ia dengan buket bunga valentine yang indah. Agar momen bahagia ini selalu diingat dan semakin menumbuhkan rasa kasih dan sayang di antara keduanya.

Ungkapan Kasih Sayang Yang Tertunda

Ini, sih derita saya dan suami aja yang sama-sama nggak tahu dimana tempat untuk membeli buket bunga yang cantik untuk pasangan. Namun sekarang saya sudah tahu, donk. 

Setelah dapat rekomendasi dari teman, kali ini saya rekomendasikan kembali kepada anda, para Mommies dan Daddies. Sesekali, berikanlah surprise yang manis untuk pasangan agar romansa cinta tetap terjaga.

Happy Kids from the Happy Parents. Happy Parents from the Happy Couple. 
Nah, karena sekarang udah ketemu tempat beli bunga yang oke, bisa pesan secara online, mudah, harga terjangkau, gratis biaya pengiriman pula. Jadi, nanti pas anniversary nggak galau lagi donk! Udah pasti ini mah bakalan pesen buket bunga di Flower Advisor. Yah, meskipun harus tertunda hingga anniversary bulan depan. Tapi gapapa, kasih sayangnya tetap tercurah setiap hari sepanjang masa kan? Selama hayat masih dikandung badan. hihihi 

So, beli buket bunga? Flower Advisor aja! 

Flower Advisor
Instagram: @floweradvisorid
Twitter: @FlowerAdvisor
Facebook: FlowerAdvisor  






16 komentar:

  1. Jaman now gini makin mudah ya mba mau beli apa-apa. Menjelang Valentinan gini aku kok ya jadi pengen dihadiahin bunga hehehe. Kalo belinya gak pake ribet pasti makin seneng deh. Cobain ah kepoin FlowerAdvisor. Thks mba

    BalasHapus
  2. Ooh aku baru tau macam macam bunga dan masing masing kegunaannya. Wha kalo gitu gampang deh kalau mau pesan bunga ke flower advisor aja ya, belinya gampang, packaging ya rapi.

    BalasHapus
  3. Sekarang berkat teknologi semua jadi bisa serba mudah ya..
    Mau beli bunga pun, sekarang bisa lebih mudah. Tinggal beli di FlowerAdvisor aja ya...

    BalasHapus
  4. Mudah sekali ya mbak untuk pesan bunga di jaman serba teknologi gini, inget dulu mah kalau mau kirim bunga susah nyari yang jualnya. Ada sih tapi jauh, seneng deh ada Flower Advisor ini

    BalasHapus
  5. Aku kepengen pesen bunga juga nih di Flower Advisor. Tapi enaknya kukirim buat siapa, ya? Apa buat diri sendiri aja, ya? Kan nggak ada salahnya juga, sih. Hadiah tahun baru gitu. Nanti bunganya dipajang aja di dalam kamar atau di ruang tamu. Pasti jadi indah, hihihi ...

    BalasHapus
  6. Hebatnya FlowerAdvisor melayani kota-kota di Indonesia dan luar negeri lho. Misalnya ada temen di LN ulangtahun, bisa deh kita kirim bunga. Surprise kan...

    BalasHapus
  7. Misalnya kalau di desa gitu bisa nggak pesan bunganya di FlowerAdvisor ini, Mbak?

    BalasHapus
  8. Say it with flowers. Eh tapi kalau suami saya mah lebih suka diajak makan daripada dikasih kembang. Heuheu...

    BalasHapus
  9. Suamiku termasuk yang suka kasih bunga mba kalo anniversary. Tp itu juga hasil aku minta beliin sih, bukan inisiatifnya. Haha
    Next kalau mau minta dikasih bunga lagi akan ku suruh beli di floweradvisor ahh ..cantik cantik bunganya

    BalasHapus
  10. Perempuan memang bahagia bangetkalau dikasihbunga sama pasangannya. Apalagi bunganya sudah dijadikan buket canti seperti itu. Eh, dikasih mudah juga buat pesannya.

    BalasHapus
  11. Suamikua gak pernah kebingungan ngasih kado. Lha dia aja kadang lupa tanggal anniversary kok, hadehhh. Parah, wkwkwk. Untungnya ya uwis akunya sebodo amat. Palingan kalau pas santai aku ingetin trus langsung minta dibeliin something. #Nodong

    BalasHapus
  12. Wah, ingat bunga, jadi ingat parcel bunga dari mantan pacar, tentang permintaan maaf

    BalasHapus
  13. Wahh lengkao banget ragam bunga yang ditawarkan lewat Flower Advisor. Cara belinya juga mudah, ya mbak.
    Ehh jadi pingin pesan bunga juga.
    Ehtapi pilih yg mana, ya? ��

    BalasHapus
  14. Mba Qoty sekarang ngungkapin ke yang tersayang nun jauh disana gak perlu bingung lagi ya. Ada flowerAdvisor yang komplit banget dan bs kirim ke banyak negara. Hebat banget toko ini. Apalagi pilihan bunganya banyak banget :)

    BalasHapus
  15. Wow baru tahu loh. Eh tapi kalo suamiku kadang romantis mbak, suka ujug-ujug ada bunga. Apalagi moment anniv atau ilang tahun aku. Padahal aku sih orangnya cuek hehe. Makasi mba udah kasih aku info portal bunga ini, sangat membantu sekali buat kasih surprise suami sekali-kali hehe

    BalasHapus
  16. Wah, senangnya dapat hadiah bunga. Bagus-bagus pula. Semoga terus langgeng yam

    BalasHapus