Paket Internet Super Irit Yang Cocok Untuk Samsung J2

Sebagai pengguna smartphone Samsung J2 Pro, Anda harus memperhatikan mengenai paket internet yang sedang Anda gunakan. Pastikan bahwa paket internet tersebut benar-benar irit, sehingga tidak membuat pengeluaran Anda semakin membengkak. Smartfren untuk saat ini semakin keren dan eksis karena telah melakukan manuver bersama Samsung untuk dijadikan sebagai rekan bisnisnya. 


Dengan kolaborasi yang dilakukan Smartfren dan Samsung tersebutlah yang mampu menghadirkan paket bundling smartphone Samsung Galaxy J2 Pro yang berhasil dikawinkan pada perdana 4G LTE dari Smartfren. Kedua perusahaan ternama ini sudah sama-sama menyepakati untuk menjadikan Galaxy J2 sebagai bintangnya. Hal ini dikarenakan J2 Pro dianggap sebagai smartphone yang ekonomis yang sudah didukung dengan jaringan 4G LTE. 

Untuk kerjasama dari bundling smartfren dan Samsung ini mempunyai tujuan supaya bisa memberikan pengalaman yang lebih baik dalam dunia digital yang memang tidak memiliki keterbatasan. Terutama bagi para konsumen di Indonesia. Melalui peluncuran bundling smartphone inilah yang menjadikan kedua perusahaan memiliki rasa kebanggaan tersendiri dan komitmen yang kuat. 

Sementara untuk kerjasama yang dilakukan di antara kedua belah pihak ini mampu menciptakan reputasi yang sangat bagus. Terutama saat ada peluncuran brand bundling dengan Samsung Galaxy J2 Pro. Untuk kedepannya kedua perusahaan ini akan menjalin kerjasama lagi pada seri smartphone Galaxy yang lainnya.

Ternyata Smartfren tidak hanya menghadirkan bundling Galaxy J2 Pro saja. Namun juga menghadirkan modem Smartfren terbaru yang bisa dinikmati oleh para pecinta smartphone Smartfren yang telah menghadirkan dua jenis modem, yaitu modem m6x dan modem mifi S1. Untuk masing-masing model tersebut sudah dipastikan mempunyai kelebihan dan kekurangan yang tidak sama. 

Smartphone hasil kerjasama Smartfren dan Samsung ini mampu menghadirkan desain yang terlihat sangat rupawan. Sementara untuk spesifikasi yang dimilikinya pun sangat mumpuni sesuai dengan kelasnya. Terlebih lagi adanya dukungan berupa frekuensi 850 MHz dan juga 2300 MHz. Dengan begitu maka mampu memberikan keuntungan tersendiri bagi para penggunanya. 



0 komentar:

Posting Komentar