Perhatikan Hal Berikut Saat Membeli Pien Tze Huang Sebagai Obat Herbal

Perhatikan Hal Berikut Saat Membeli Pien Tze Huang Sebagai Obat Herbal




Mengalami sakit memang tidak pernah mengenakkan. 

Selain membuat tubuh tidak nyaman untuk beraktivitas, juga membuat seseorang menjadi tidak produktif. Terlebih jika sakit yang diderita tergolong sangat parah dan tidak bisa dianggap remeh. 

Banyak penyakit berbahaya saat ini yang kerap diderita oleh masyarakat, seperti liver, hepatitis, tipes, dan lain-lain. Berbagai penyakit yang sudah disebutkan ini perlu diwaspadai dan harus diobati sesegera mungkin agar kondisi tidak semakin parah. Jika Anda lebih tertarik untuk melakukan pengobatan dengan obat herbal yang terpercaya, boleh mencoba Pien Tze Huang karena manfaat Pien Tze Huang banyak sekali sehingga bisa menjadi rekomendasi terbaik. 

Pien Tze Huang yang dalam  bahasa China berarti "Hanya dengan satu tablet (pien) dapat menyembuhkan peradangan (huang)." 

Ini adalah obat herbal yang biasa digunakan untuk mengobati penyakit hepatitis akut dan kronis, penyakit yang berhubungan dengan infeksi atau peradangan, serta bisa digunakan untuk menyembuhkan luka setelah operasi. 

Dengan mengonsumsi salah satu obat tipes herbal asal China ini, ada khasiat yang bisa didapatkan. Dimana bisa membantu menyembuhkan tipes dan memelihara kesehatan fungsi hati dengan baik, secara tradisional mampu membantu sirkulasi darah, membantu meredakan demam tubuh, serta membantu memelihara kesehatan kulit. 

Karena fungsinya inilah, banyak orang yang mencari produk obat herbal ini di pasaran. Namun sayangnya, banyak produk tiruan yang mengatasnamakan obat herbal asal China ini. Bagi orang awam, tentu bisa saja terkecoh membeli produk tiruan tersebut. Karena memang dari segi tampilan sekilas akan terlihat sama persis. Anda tentu tidak mau mengalami hal yang demikian. Karena obat tiruan akan memiliki khasiat yang berbeda saat dikonsumsi



Stiker hologram tanda keaslian Pien Tze Huang 

Cara Mengecek Keaslian Produk Pien Tze Huang

Sebaiknya pastikan dulu keaslian produk tersebut dengan memperhatikan ciri-ciri berikut: 

  • Memiliki hologram SSA, yang merupakan kode dari PT. Saras Subur Abadi selaku importir sekaligus agen tunggal yang telah mendapatkan izin eksklusif distribusi dari Pien Tze Huang di Indonesia. 
  • Terdapat nomor izin edarnya, yaitu dari BPOM RI dengan No. POM TI 164 250 351
  • Pada kemasan produknya terdapat stiker hologram keaslian di sisi kanan atas, yang jika dikelupas terdapat 16 digit nomor seri keaslian produk. 
  • 16 digit nomor seri keaslian produk bisa diinput di situs resmi.
  • Setiap nomor hanya bisa diinput sekali untuk memastikan jika produk memang belum pernah digunakan.  
Demikianlah sedikit tips untuk mengecek keaslian produk obat herbal Pien Tze Huang yang beredar di pasaran. Kita ikhtiar sebaik mungkin untuk hidup yang lebih sehat. Maka berhati-hatilah sebelum membeli dan mengonsumsi obat-obatan herbal. 

Salam sehat, 



8 komentar:

  1. Keaslian obat herbal yang banyak beredar di pasaran memnag perlu kehati-hatian . Kalau memerhatikan ciri-ciri di atas jadi mendapat manfaat yang diinginkan karena keaslian Pien Tze Huang obat herbal

    BalasHapus
  2. Ternyata jadi kayak filosofi juga ya obat pien Tze Huang.
    Untungnya ada hologram dan penanda keaslian produk supaya kita bisa lebih berhati-hati terhadap produk tiruan.

    BalasHapus
  3. Kalau udah ada no badan POMnya gitu jadi tenang ya bunsay kita mengkomsumsinya 😍. Berarti ini bisa ya buat sehabis operasi cesar juga ya Bun. Cuma beli ini harus teliti ya, biar ga sampai beli yang tiruannya

    BalasHapus
  4. Saya abru tahu aa obat herbal ini, Mbak. Dan karena kemanjurannya, maka membuka peluang orang untuk memalsukannya ya, Mbak. Makanya tulisan Mbak Qoty ini bermanfaat sekali. Soalnya kalau salah beli yang palsu, bukan sembuh, malah bisa makin sakit.

    BalasHapus
  5. Produk berkualitas bagus memang kerap dipalsukan ya, Mbak. Mereka mencari keuntungan dari ketidakjelian masyarakat dan kepercayaan masyarakat pada brand tertentu. Tapi senang nih, di sini dapat informasi produk aslinya Pien Tze Huang itu yang seperti apa. Bisa terhindar deh dari resiko ketemu produk palsu.

    BalasHapus
  6. Nah ini artikel menjawab keresahanku. Obat cina itu ssbenarnya bagus bagus khasiatnya tapi ya itu lah masalahnya, banyak dipalsukan. Jntungnya skrg udah tau kalo hatus cek hologramnya dulu, dsb utkembuktikan keaslian produk

    BalasHapus
  7. Terjamin keasliannya yaa obat herbal Pin Tze Huang ini. Obat yg manjur ya untuk tipes. Btw izin nanya Mbak, sudah ada label halalnyakah? Tks

    BalasHapus
  8. Nah benar kalau ada edukasi seperti di artikel ini paling tidak masyarakat jadi bisa membedakan ya mana obat herbal asli dan tidak. Terima Kasih edukasinya

    BalasHapus