Bodycare Scarlett Whitening Bikin Kulit Cerah Dan Lembut

Halooo....

Kali ini aku mau berbagi ceritaku selama menggunakan bodycare Scarlett Whitening yang lagi happening... 




Awal Mula Kenal Produk Scarlett

Aku nih, ya suka ngikutin IG story nya Zaskia Adya Mecca. Suka dengan gaya parentingnya dalam mendidik kelima anaknya. Nah, suatu hari entah dua atau tiga tahun lalu aku ngeliat video Zaskia Mecca mengoleskan body lotion scarlett whitening ke tangannya, yang mana saat itu tangannya langsung setingkat lebih cerah dari sebelumnya. 

Saat itu sih aku agak nggak percaya, masa' ada lotion yang bisa bikin kulit cerah, lebih putih seketika. Aku takut krim abal-abal, eh tapi mikir lagi. Kalo nggak beneran, masa iya seorang Zaskia Mecca mau ngereview produk abal-abal? Selain itu beberapa kali aku lihat Bia (Zaskia Mecca) mention akun Fellycia Angelista pula. Dan si Felli ini emang putih bening kulitnya. Idaman wanita banget, deh. 

Jadi, sebenarnya aku udah penasaran sejak lama. Hanya saja tetap masih belum order juga. Sempet lihat juga adikku pakai lotionnya saat aku berkunjung ke rumah orangtua. Makin mupeng deh.. 

Alhamdulillah sekarang, saat produknya makin bervariasi dan makin banyak orang yang pake, aku pun tergerak untuk nyoba juga. Seneng deh... 

Akhirnya aku bisa nyobain bodycare Scarlett Whitening yang wangi dan lembut. 

Rangkaian Bodycare Scarlett Whitening 



Body Scrub Varian Romansa

Kebetulan saat ini untuk body Scrub yang aku pake adalah varian romansa. Secara keseluruhan aku suka banget body scrubnya ini. Nggak salah emang body Scrub yang ini tuh jadi favoritnya ZaskiaMecca. 



Teksturnya tuh lembut, nggak kasar di kulit. Buliran scrubnya halus sehingga nggak sakit saat dioleskan ke kulit kita. Aku beneran takjub deh. Hasilnya tuh kerasa mulai pemakaian pertama. Kulit tubuh terasa lebih lembut, kenyal, halus dan wangi. 

Apalagi jika kita menggunakannya rutin dua kali dalam seminggu. InsyaAllah hasilnya lebih maksimal. Kerasa banget bedanya di aku yang udah pake selama tiga minggu ini. 

Makenya juga serangkaian ya, jadi hasilnya lebih optimal deh. 



Shower Scrub Pomegrante

Merawat tubuh, dimulai dari alat pembersihnya donk. Karena sebelum kita make lotion untuk melembabkan kulit, tentunya kita make sabun untuk membersihkan kulit tubuh kita. 

Nah, Scarlett Whitening juga punya sabun mandi alias shower Scrub nih yang oke punya. Sabunnya tuh nggak terlalu cair, namun nggak padat juga. Trus, ada buliran Scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Jadi tinggal digosok-gosok aja, kotoran pada lenyap deh. 

Dan wanginya, hmmm wangi banget. Kulit jadi lembut dan kenyal. 


Body Lotion Freshy

Nah, ini pelengkap yang harus ada. Kalo udah pake body Scrub dan shower Scrub tapi nggak pake body lotion, hasilnya nggak akan maksimal. 

Pasti pengen kan, kulitnya cerah, lembab, kenyal, halus dan lembut? 

Makanya harus donk pake body lotion. Saat ini aku lagi pake body lotion yang varian freshy, kemasannya warna kuning cerah. Trus, botolnya tuh mudah dibawa-bawa karena nggak terlalu besar dan ada pengunci semacam lock-unlocknya gitu. Jadi kalo dibawa bepergian nggak akan tumpah atau kepencet selama di dalam tas. 




Tekstur body lotionnya ini mudah menyerap dan nggak lengket di kulit. Dan ya, beneran bikin kulit makin cerah jika dipake rutin sehabis mandi. 

Wanginya yang varian freshy ini seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Wangiiiii... 


Review Pemakaian Bodycare Scarlett Whitening 

Udah tiga minggu ini aku make rangkaian bodycare scarlett secara rutin sesuai aturan pakai, alhamdulillah hasilnya di luar ekspektasi aku. 

Before   -   after 

Aku merasa awesome lho, saat pertama kali nyoba body scrub nya, hasilnya langsung terlihat saat itu juga. Setelah mandi kulit aku rasanya halus, lembut, dan wanginya enak. Apalagi setelah mandi lanjut pakai body lotionnya. Selain lembut dan kenyal, warna kulit jadi makin cerah. 

Tapi inget, makenya harus rutin lho. Namanya juga bodycare kan, perawatan tubuh. So, tubuh mesti rutin tho dirawatnya? 

Packaging 

Untuk packagingnya aman banget karena dilapisi bubble wrap ya, jadi insya Allah nggak akan rusak atau pecah saat pengiriman. Selain itu, kalo nggak salah buat yang order paket hemat 300k dapat 5 item itu dapat box yang reusable. Boxnya bisa dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan aksesoris atau barang apapun lainnya punya kamu. 

Kalo aku kemarin karena cuma 3 item bodycare aja jadi dibungkusnya pake bubble wrap dan kardus biasa. 

Untuk kemasannya sendiri per item nya ukurannya pas. Shower scrub dan body lotion ukuran 300 ml. Botolnya ukuran sedang, mudah dibawa jadi travel friendly. 

Kandungan Utama Bodycare Scarlett Whitening 

Ketiga rangkaian bodycare scarlett ini mengandung glutathione dan vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. 

Mengapa Memilih Rangkaian Bodycare Scarlett Whitening? 

Kalo aku jelas, karena udah banyak banget review positif dari teman-teman yang udah pake. Dan aku sendiri pun merasakan hasilnya setelah make selama kurang lebih tiga minggu ini. Kulit badan aku sekarang lebih halus, lembut, lembab, kenyal dan cerah. Ohya, jadi wangi sepanjang hari juga donk, tentunya. Suami makin sayang... Uhuy! 

Kan menyenangkan suami dapat pahala... 

Selain itu, yang utama adalah sudah terdaftar di BPOM. Pun produk ini tidak diujicobakan pada binatang. Dan yang pasti, hasilnya terpampang nyata. 

Kalo soal harga, per item dari tiap produknya, scarlett membanderol harganya 75k. Namun, kamu bisa beli paket hemat hanya 300k aja dapat 5 item, dikemas dalam box eksklusif + free gift ekstra. Cukup worth it dengan hasil yang begitu memuaskan. 

How To Order Scarlett Whitening 

Untuk order produk scarlett cukup mudah, kok. 

Yang pertama, siapkan dananya terlebih dahulu. Kedua, pilih dan tentukan produk apa yang mau kamu beli. Sesuaikan dengan kebutuhanmu, ya. 

Berikutnya kamu bisa chat ke 

whatsapp admin 087700163000 

Line @scarlett_whitening 

DM Instagram @scarlett_whitening 

Shopee: Scarlett Whitening 

(Cukup pilih salah satu aja ya) 












9 komentar:

  1. ya ampun, punyaku malah udah habis nih, sekarang aku pakai serum scarlettnya dong :D

    BalasHapus
  2. Saking banyaknya yang review poaitof soal berbagai keunggulan dari produk produk Scarlett Whitening, bohong banget kalau saya nggak penasaran. Apalagi efek mencerahkannya yang cepat terlihat.

    BalasHapus
  3. Baca ini aku jadi inget belum CO scrub romansa nya Scarlett Whitening hehe, cocok banget kulit jadi halus lembut dan cerah instan buat body lotionnya pun. Sukaaaa

    BalasHapus
  4. Kandungan utamanya mumpuni, teksturnya dan bulirnya oke. Wanginya pas, terbukti ....apa lagi yang meragukan? Tak ada. 😍

    BalasHapus
  5. Aku suka banget sama body scrubnya. Benar-benar nyaman di kulit, nggak bikin perih dan wanginya enak. Oya, aku juga suka body wash yang pomegrante, wanginya bikin fresh dan semangat sepanjang hari.

    BalasHapus
  6. 3 bln terakhir ini kupercayakan perawatan kulitku dgn scarlett whitening mbak, skrg kulitku makin cerah dan halus

    BalasHapus
  7. aku suka banget sama body scrubnya, soalnya butiran scurbnya halus banget dan gak menimbulkan rasa sakit. wanginya juga enak banget.

    BalasHapus
  8. scarlett emang paling pas buat me time di rumah yaa apalagi pas waktunya tepat, misalnya anak2 udah tidur atau lagi dipegang ama suami hahaha

    BalasHapus
  9. Sesimple itu yaa...untuk memperoleh kulit lebih cerah dan mulus.
    Aku jadi pengen ikutan pakai Scarlett Whitening.

    BalasHapus