Ingin Membeli Samsung M11, Simak Informasi Lengkapnya

Pilihan warna Samsung Galaxy M11


Samsung merupakan salah satu ponsel yang populer dan banyak diminati di Indonesia. Tidak bisa kita pungkiri bahwa Samsung merilis berbagai macam tipe termasuk salah satunya Galaxy M11 yang populer. Karena memiliki tampilan yang kekinian dan juga fitur yang menarik untuk disimak.

Tetapi jangan sampai kamu menyesal sebelum memutuskan untuk membelinya karena harganya tidak murah. Perhatikan dulu mengenai ulasan Samsung M11 bagi kamu yang ingin menargetkan belanja smartphone dalam waktu dekat. 

Baterai Awet, Charging Tidak Terlalu Lama

Pertama, baterai yang digunakan dalam Samsung Galaxy M11 adalah baterai denganukuran 5000 mAh. Dimana kapasitas ini sangat besar. Sehingga menjadikan kamu bisa menggunakan ponsel ini dalam waktu yang cukup lama jika dibandingkan dengan beberapa ponsel lainnya. 

Bahkan jika digunakan dalam penggunaan normal dan tidak terkoneksi jaringan internet maka ponsel ini tahan satu hingga dua hari pemakaian. Ditambah lagi apabila kamu menggunakan fast charging 15wt, kamu bisa melakukan pengisian data dan tidak akan memakan waktu yang terlalu lama. Menurut pengujian hanya membutuhkan waktu dua jam saja untuk bisa mengisi 100% penuh dari kondisi baterai low sekitar 10%. Namun jika mati total maka membutuhkan waktu dua setengah jam. 

Kamera Kualitas Bagus

Selanjutnya selama pengujian kamera Galaxy M11 masuk ke dalam kamera standar yang dapat digunakan untuk mendapatkan hasil foto yang detail. Penggunaan kamera di dalam ruangan pun cukup memadai dengan bantuan cahaya lampu.  

Ketajamannya pun tidak setajam kamera ponsel lainnya yang setara dengan Galaxy M11 ini. Namun kualitasnya masih tergolong cukup baik. Berbeda jika mendapatkan objek dengan warna atau cahaya yang tidak terlalu maksimal. Maka hasilnya pun tidak sebagus beberapa tipe Samsung lainnya. 

Hal ini menandakan bahwa ponsel Galaxy M11 cukup untuk bisa memotret namun tidak bisa memberikan kualitas maksimal. Begitupun dengan kamera depannya. Kamu bisa memanfaatkan kamera depan untuk selfie tetapi tidak untuk menghasilkan foto atau gambar yang memiliki warna yang natural dan kualitas yang jernih. 

Kinerja Mulus

Ketika berbicara mengenai ponsel Samsung maka yang diharapkan adalah aplikasi yang dapat digunakan karena memiliki sistem yang bagus dan juga berkualitas. Namun apakah Samsung Galaxy dengan tipe M11 ini bisa memenuhi keinginan kamu para pengguna ponsel yang tidak terlalu mahal, namun tetap memiliki sistem kinerja yang bagus. 

Nyatanya sejauh pengalaman pengguna, kinerjanya tergolong responsif dan mulus. Gaming pun masih bisa kok! Mobile Legends pun bisa kami mainkan dengan lancar tanpa kendala. Untuk judul-judul yang grafisnya lebih berat seperti PUBG Mobile, kamu harus menurunkan pengaturan ke yang paling rendah jika tidak ingin diganggu lag. 

Terakhir, apabila kamu berminat untuk membeli ponsel ini, maka kamu bisa menikmati layar lebar yang diberikan oleh Galaxy M11 dengan ukuran 6,4 inci. Tentu saja penggunaan layar Galaxy M11 ini mendukung berbagai kegiatan sehari-hari. Mulai dari menonton, menggunakan layar untuk membaca, ataupun digunakan dan/atau ditujukan untuk orangtua yang memang membutuhkan layar besar. 

Selain itu kamu juga bisa menonton Netflix dengan bebas tanpa perlu terganggu oleh layar yang kecil. Penggunaan layar lebar Infinity O ini tentu saja menjadi salah satu resolusi yang diberikan untuk kamu yang ingin menggunakan ponsel Samsung terbaru. 

              




                                                                     

0 komentar:

Posting Komentar