Raih Impian Menjadi Content Creator dengan HP Spectre x360 14 Terbaru

Raih impian menjadi content creator dengan HP Spectre x360 terbaru - Di era digital seperti sekarang ini, muncul berbagai macam profesi yang lebih digandrungi kaum millenial. Sebutlah youtuber, blogger, influencer, gamer, front end developer, dan masih banyak lagi. 


Semakin canggih saja rasanya dunia ini. Banyak hal yang bisa dijadikan ladang cuan hingga menjadi profesi utama. 

Kalian pasti tahu mengenai Arif Muhammad 'Mak Beti'? Berawal dari keisengannya membuat video menirukan gaya tetangganya di Medan yang berbicara logat Batak, terciptalah karakter Mak Beti ini. Beberapa kali membuat video, banyak yang suka sehingga terciptalah berbagai karakter lain. 

Dari yang awalnya hanya posting di akun Instagram saja, hingga followers makin banyak, makin terkenal mulai menerima tawaran endorse. Kemudian beralih ke platform YouTube dan semakin berkembang sehingga mencapai jutaan subscribers saat ini. 

Contoh lain adalah Alfy Saga. Kalian tahu? Dari sering memposting video receh soal relationship bersama pasangannya, Fatma Sarizar di IG. Menjadikannya seorang selebgram yang patut diperhitungkan. Dari dulu belum punya apa-apa, mereka terus berjuang hingga bisa melaksanakan pernikahan impian bak raja dan ratu dalam dongeng hingga punya rumah gedong yang besar dan luas. Sampai sekarang pun Alfy-Fatma masih konsisten bikin konten di IG dan tiktok mereka. 

Konsistensi adalah kunci

Langkah mencapai impian

Setelah tahu dan mempersiapkan apa tujuan kita maka tentukanlah bagaimana cara untuk mewujudkannya?

Hingga disinilah saya saat ini. Menjadi seorang freelance content writer sebuah website dakwah dan rutin mengisi blog pribadi sebagai media berbagi.  

Ke depan ada rencana untuk juga aktif membuat konten di platform YouTube dan tiktok. 

Untuk saat ini konten video belum menjadi fokus saya karena keterbatasan perangkat yang digunakan. Selama setahun belakangan saya menulis full di gawai saja. Karena komputer yang sebelumnya saya gunakan untuk menulis sudah rusak. Rekam dan edit video pun melalui hp karena komputer itu belum support untuk instal aplikasi editor video. 

Alhamdulillah, saya sangat menikmati berkarir di dunia digital seperti saat ini. Dengan aktivitas menulis di blog dan situs dakwah, aktif membagikan konten di sosial media serta sesekali membuat video sederhana di YouTube. 

Tentang HP 

Dilansir dari Wikipedia brand HP ini diambil dari nama pendirinya yakni Bill Hewlett dan Dave Packard. Hewlett-Packard Company dikenal sebagai HP yang merupakan salah satu perusahaan teknologi informasi terbesar di dunia. 

Perusahaan yang bermaskar besar di Palo Alto, California, Amerika Serikat ini memiliki keberadaan global dalam bidang komputasi, percetakan dan gambaran digital. Perusahaan yang didirikan pada 1 Januari 1939 ini juga menjual perangkat lunak dan pelayanan jasa lainnya. 

Launching HP Spectre x360 14 Power Your Dream 

Hari Kamis, 8 April 2021 lalu HP Indonesia mengeluarkan seri terbarunya dan mulai banyak orang untuk melihat secara langsung secara daring. Benar-benar bikin mupeng yaa. Hehe 

Foto Selfi saat mengikuti zoom meeting

Event yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam ini sungguh berkesan bagi saya. Semua disampaikan dengan lugas dan sistematis. Sungguh amat menginspirasi. 


Bahkan live tweet saat event berlangsung pun masuk trending topik di twitter, loh. 

Jadi memang HP Spectre x360 14 ini didesain khusus untuk meningkatkan performa para content creator sehingga tak perlu lagi pusing memikirkan perangkat yang tak mampu mengedit dengan baik. 

Spesifikasi HP Spectre x360 14 


Ini Dia 5 Alasan Memilih HP Spectre x360 14 

Performance

Performa kelas profesional dengan menggunakan Intel® Evo™ platform powered by Intel® Core™ i7 processor

HP Spectre x360 akan beradaptasi sesuai cara kamu menggunakannya dengan memberikan pengaturan tampilan layar dan daya yang tepat. 

Inovasi terdepan dengan PC Windows 10

Fitur Cerdas

Warna adaptif - secara otomatis menyesuaikan warna dan kecerahan layar dengan lingkungan sekitar.

HP Display Control - Fitur auto colour beradaptasi dengan aplikasi yang kamu gunakan untuk menetapkan keakuratan warna yang tepat untuk menelusur, pengeditan foto atau streaming. 

Deteksi In-bag - menyesuaikan daya secara otomatis agar panas tidak berlebih dan baterai tidak terkuras. 

Bebas berkreasi

Konektivitas terbaik - Thunderbolt™ 4 menyediakan kekuatan, kecepatan dan daya guna andal untuk terhubung ke perangkat seperti kamera digital atau hingga dua layar 4K. 

Digital Pen - merupakan cara paling nyaman dan akurat untuk membuat sketsa, menulis dan bernavigasi.

HP QuickDrop - dapat membagikan konten antara perangkat mobile dan PC secara instan melalui WiFi. 

Adobe Fresco - aplikasi menggambar dan melukis gratis yang dilengkapi yang dilengkapi dengan ribuan kuas, antarmuka modern dan tool serbaguna. 

Tampilan Layar

Tampilan yang memanjakan mata dengan layar rasio aspek 3:2 yang imersif. 

Layar OLED 3K2K - nikmati warna tajam dan jernih yang nyaman untuk mata kamu dengan layar Eyesafe® yang meminimalkan ketegangan mata akibat cahaya biru. 

Layar anti-reflektif - dengan layar yang meminimalkan pantulan dan kontras yang telah ditingkatkan, membuat kamu dapat melihat layar dengan jelas di kondisi apapun. 

Keamanan

Shutter Kamera - dengan shutter kamera yang mudah terlihat, kamu dapat mengetahui apakah sedang berada di mode privasi atau tidak.  

Tombol mute mikrofon - tombol ini digunakan untuk memutus percakapan. Cukup tekan satu tombol dan mikrofon kamu akan langsung tidak aktif. 

Tips Raih Impian Tanpa Tapi Tanpa Nanti

  • Coba tuliskan dulu apa yang menjadi impianmu. Akan lebih baik jika impianmu ini sesuai dengan passionmu. Karena jika di tengah jalan kamu menemui kesulitan kamu akan berusaha semaksimal mungkin mengatasi kesulitan tersebut dan terus berjuang hingga berhasil
  • Setelah kamu tahu apa yang kamu impikan, apa yang ingin kamu raih maka buatlah rundown apa saja yang harus kamu lakukan untuk mencapainya? Buatlah target jangka pendek dan jangka panjangnya. 
  • Terkait rundown yang kamu buat di poin sebelumnya, kamu juga sebaiknya menetapkan waktunya kira-kira kapan impian kamu ini bisa kamu raih? 
  • Setelah impian, waktu dan rundown impian kamu sudah tertulis, maka mulailah bergerak untuk meraih mimpi. Mulai saja dulu dengan apa yang ada pada dirimu. Jika modal materi dan perangkat pendukung belum ada, maka mulai saja dengan apa yang sudah ada di depan mata. 
  • Ketika sudah mulai bergerak, maka harus KONSISTEN agar kamu bisa mencapai impianmu. Jangan pernah berhenti bergerak. Meskipun langkahmu lamban atau pelan, tidak apa. Itu akan lebih baik daripada kamu berhenti. 
  • Fokus pada tujuan yang ingin dicapai. Jika ada kendala, fokus pada solusi bukan pada masalahnya. 
  • Tetap semangat menjalani apa yang sudah menjadi pilihanmu. 
Maka sobat, tetap semangat yaa meski hasilnya terlihat belum maksimal. Teruslah berusaha, teruslah bergerak hingga impianmu bisa terwujud di waktu yang tepat. 










 

0 komentar:

Posting Komentar