Rekomendasi Sandal Jepit Terbaru


Sandal jepit merupakan alas kaki favorit banyak orang. Sandal jepit memiliki banyak sekali merk atau brand kece. Yuk simak berikut ini ada beberapa rekomendasi sandal jepit kekinian.

1. Sandal Jepit Crocs Flip


Sandal jepit yang pertama kita akan bahas yaitu produk keluaran dari brand cukup terkenal lainnya yakni Crocs. Salah satu sandal jepit yang menjadi unggulan dari brand ini yakni Crocs Sexy Flip. Jadi brand alas kaki cukup terkenal juga membuat produk keluaran dari brand ini bisa memberikan rasa nyaman ketika dipakai. 

Bukan cuma itu, produk dari Crocs juga bisa menghadirkan berbagai macam desain unik dan menarik seperti desain khas Italia jadi membuat kamu tampak lebih keren. 

Adapun bahan yang dipakai untuk produk sandal jepit ini adalah Croslite yang bisa bikin keringat dan kotoran pada kaki tidak lengket. Desain lain yang tidak kalah unik dari sandal ini yakni inovasi keren pada bagian sol. Inovasi itu bisa bikin kamu merasa seperti dipijat yang lebih lanjut membuat kaki kamu terasa nyaman.

2. Sandal Jepit Havaianas Slim


Desain dari sandal jepit havaianas slin cocok buat kaum wanita yang menginginkan desain simpel tapi tetap terlihat menarik.

Brand Havaianas memang tidak pernah absen dalam menghadirkan sandal jepit dengan model-model keren dan trendi. Hal ini bikin sendal jepit ini cocok untuk dipadukan dengan berbagai jenis pakaian apa saja. 

Bukan cuma itu, sandal jepit ini juga bisa memberikan kesan seksi dan tubuh terlihat lebih langsing. Adapun bahan yang dipakai pada produk ini yaitu karet berkualitas dengan bagian sol yang ringan dan nyaman saat digunakan. 

Tak hanya itu, yang membuat menarik dari sandal jepit ini yakni hadir dengan berbagai macam desain yang membuatnya tampak elegan dan juga keren. Karena hal itu, sandal jepit ini bisa membuat penampilan kamu terlihat kekinian dan lebih stylish.

3. Sandal Jepit Fliper


Kalau kamu sedang mencari sandal jepit dengan harga produk terjangkau dapat mengandalkan brand Flipper. Brand ini bisa bikin kamu tetap bisa terlihat stylish tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. 

Sandal jepit yang dikeluarkan oleh brand ini mempunyai berbagai macam pilihan motif yang lucu dan juga keren.

Bukan cuma itu, brand dari Thailand ini juga tetap memperhatikan kenyamanan pemakainya. Kelebihan lain dari sandal jepit ini yakni sifatnya yang awet jadi bisa dipakai dalam jangka waktu cukup lama. 

Supaya dapat menyesuaikan selera konsumen, brand ini juga menyediakan berbagai macam warna yang dapat dipilih mulai dari warna biasa sampai warna-warna colorful.

4. Sandal Jepit Teva


Brand sandal jepit selanjutnya adalah salah satu brand yang berasal dari brand footwear yang sudah populer di dunia yaitu Teva. 

Salah satu produk unggulan yang bisa dijadikan pilihan untuk kaum wanita yaitu TevaWomen’s Flip Flop. Brand ini memiliki berbagai macam produk dengan desain yang tidak lekang oleh waktu sehingga bisa dipakai kapan pun dan dimana pun. Bahan yang dipakai untuk membuat sandal ini yakni poliester yang sangat lembut. 

Bukan cuma itu bahan tersebut juga mudah beradaptasi dengan segala bentuk kaki maupun jempol penggunanya. 

Sementara itu, untuk bagian sol bahan yang digunakan berupa EVA yang bisa memberikan kenyamanan bagi kamu saat berjalan. Sandal jepit ini bisa dipakai untuk berbagai macam kegiatan mulai dari piknik di pantai, jalan-jalan santai, atau kegiatan santai lainnya.








0 komentar:

Posting Komentar