Aman, Nyaman, Higienis Dengan Vitaflow Dry Wipes dan Sanitizer Multipurpose

Punya anak kecil, terlebih masih bayi or batita memang kadang membuat kita sebagai orangtua jadi khawatir berlebihan. Anak main kotor-kotoran, basah-basahan atau permainan ekstrim lain, tingkat waspada langsung naik. 

Ketika hujan, anak main hujan-hujanan, basah kuyup, langsung worry takut mereka masuk angin atau sakit. Anak main tanah, pasir, batu, takut lagi banyak kuman di tangan trus masuk ke badan ntar anak jadi sakit. 



Anak pergi ke sekolah, khawatir lagi. Takut mereka jajan sembarangan atau setelah makan gak cuci tangan dengan baik dan benar. 

Ketika jalan-jalan, ribet sendiri ngelapin tangan anak, bangku untuk duduk di taman or mall, ngelap wajah yang keringetan, menjaga kebersihan tangan anak, duh ribet deh. 

Rasanya pengen deh hidup dengan praktis dan simple. Jadi kemana-mana tuh gak yang harus banyak bawaan. Karena punya batita jadi harus bawa baju ganti, tisu kering, tisu basah, persediaan air, hand sanitizer, dll. Kalo udah kayak gini harus pake tas yang besar biar bisa muat semuanya. 

Tips Simple Siapkan Keperluan Anak Untuk Bepergian

Siapkan tas ukuran sedang

Boleh backpack atau selempang. Lebih simple kalau pake backpack ya. Boleh juga pilih tas yang eye catching biar tetap terlihat fashionable meski yang dibawa adalah perlengkapan anak.

Bawa baju ganti anak

Ini untuk jaga-jaga aja siapa tahu anak kelepasan ngompol, muntah atau bajunya kotor sehingga perlu ganti baju. Jika 2 anak berarti bawa 2 stel baju ganti. Pastikan pilih yang bahannya tipis dan nyaman dipake anak, ya. Misalnya bahan kaos atau katun.

Siapkan toiletries anak dalam 1 wadah

Jadi ketika dimasukkan ke dalam tas juga lebih ringkes gitu, nggak berantakan. 

Bawa Hand Sanitizer

Di masa pandemi seperti sekarang, kudu bin wajib ya, kemana-mana bawa hand sanitizer. Sounding dan biasakan anak untuk sering mencuci tangan mereka dengan sabun jika memungkinkan setelah memegang benda-benda di ruang publik. 

Minimal cuci tangan menggunakan hand sanitizer. Sediakan botol kecil untuk disimpan di saku mereka atau saku bundanya. 

Jangan Lupa Bawa Tissue 

Ini juga nggak boleh ketinggalan, ya bunda. Karena biasanya Anak-anak makan apa belepotan atau perlu untuk mengeringkan tangan setelah mencuci tangan. 

Biasanya sih saya selalu membawa tisu kering dan tisu basah. Tapi sekarang, nggak perlu repot lagi bawa dua macam tisu. Cukup bawa Vitaflow Dry Baby Wipes. 

Vitaflow Dry Baby Wipes


Vitaflow Dry Baby Wipes; Multipurpose Dry & Wet 

Vitaflow Dry Baby Wipes ini merupakan tisu multifungsi yang bisa digunakan sebagai tisu kering maupun tisu basah. Jika ingin digunakan dalam keadaan basah bisa ditambahkan air sedikit atau disemprot dengan multipurpose sanitizernya. 

Simple banget, kan? 

Tekstur tisu ini tuh lembut, tebal dan nggak mudah sobek. Coba aja deh, ditarik-tarik gitu. Tetep stay! Karena bahannya viscose dan synthetic sehingga nggak mudah sobek. Aman juga digunakan oleh bayi karena tidak mengandung alkohol maupun paraben. 

Plusnya lagi, tisu ini tuh sudah mempunyai sertifikat halal dari MUI dan izin dari Kemenkes RI, loh. So, nggak perlu ragu lagi dalam menggunakannya. 

Untuk kemasan, tisu multifungsi ini tersedia dalam 3 kemasan. Yakni kemasan isi 200 sheet, 100 sheet dan 25 sheet. 

Nah, yang kemasan 200 sheet untuk persediaan di rumah, yang 100 sheet buat di mobil sedangkan yang 25 sheet masuk dalam tas perlengkapan deh. Ringan dan mudah dibawa kemana-mana. 


Kemasan besar untuk di rumah, kemasan kecil selalu sedia di dalam tas


Kenapa Harus Pakai Vitaflow Dry Wipes:

  1. Sudah memiliki sertifikat halal dari MUI
  2. Aman karena tidak mengandung alkohol dan paraben
  3. Bisa digunakan kering maupun basah
  4. Dapat dipakai untuk membersihkan make-up
  5. Bahannya tebal dan tidak mudah sobek
  6. Tersedia dalam berbagai kemasan dan travel friendly 
So, nggak ada yang perlu diragukan lagi. Bakalan aman, nyaman dan higienis dengan vitaflow dry wipes dimanapun kapanpun dengan siapapun. 


Multipurpose sanitizer 

Sanitizer Multipurpose

Sanitizer aka pembersih dari vitaflow ini memang didesain serbaguna. Berbahan dasar air (water based) namun tetap efektif untuk membunuh virus dan bakteri. 

Mengandung hypochlorous acid (HOCl) yang diformulasikan secara natural dari sistem dalam tubuh sebagai komponen yang bekerja melawan bakteri. 

Multipurpose sanitizer ini sudah diuji di laboratorium dan telah mendapat izin dari Kemenkes RI sehingga aman apabila tertelan. Aman juga digunakan oleh bayi, balita, ibu hamil dan menyusui. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif pun nggak masalah, aman kok. 

Untuk kemasan, tersedia dalam 3 ukuran. Yakni 245 ml, 100 ml dan 50 ml. Ada yang baru nih, yaitu di kemasan botol ukuran 100 ml dan 245 ml sudah menggunakan spray pump. Jadi, tinggal pencet aja deh. Praktis kan? Sedangkan kemasan botol kecil 50 ml untuk masuk di saku baju atau celana. 

Dinamakan sanitizer multipurpose karena sanitizer ini tuh bisa digunakan untuk apapun. Nggak hanya tangan aja, lho. Kamu bisa menggunakannya untuk membersihkan alat makan, furniture, botol susu, mainan, dry wipes, dan lainnya. 

So simple kan? All in 1! 

Manfaat Multipurpose Sanitizer: 

  1. Menggunakan spray Pump sehingga lebih mudah pengaplikasiannya
  2. Sudah melewati uji laboratorium
  3. Sudah ada izin dari Kemenkes RI
  4. Tersedia berbagai ukuran dengan berbagai keperluan
  5. Aman apabila tertelan
  6. Aman digunakan oleh orang dengan kulit sensitif
  7. Aman untuk bayi, balita, ibu hamil dan menyusui 
Nah, sudah tahu kan semua hal mengenai tisu dan sanitizer multifungsi ini? Keduanya berguna banget untuk menjaga kenyamanan dan kebersihan rumah dan anggota keluarga kita. 

Salut deh sama Vitaflow. Begitu memperhatikan detail kebutuhan keluarga dan selalu berinovasi demi memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. 

All product Vitaflow (source: vitaflowbaby.com) 

Tentang Vitaflow 

Vitaflow ini salah satu brand dari Indonesia yang concern pada produk perlengkapan dan perawatan kesehatan ibu dan bayi. 

Arti nama Vitaflow sendiri diambil dari kata Vita (vital yang berarti penting) dan flow yang berarti aliran. Maka vitaflow berarti aliran yang penting, dimana yang dimaksud disini adalah air susu ibu. 

Produk pertama yang diluncurkan oleh Vitaflow pada tahun 2017  adalah Botol Penampung ASI 3in1 dan kantong ASI 100 ml. Hingga saat ini, sudah banyak produk yang dihasilkan oleh Vitaflow. Diantaranya botol susu, botol penampung ASI, kantong ASI 100 ml dan 150 ml, tisu multifungsi, sanitizer multifungsi non alkohol dan yang terbaru yakni botol ASI dan botol susu Sky series. 

Ke depannya #vitaflowbaby akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan ibu dan bayi Indonesia. 





27 komentar:

  1. Benar mbak, tissue memang salah satu piranati penting yang harus ada dalam perjalanan, apalagi ada anak kecil ya. Baik tissue basah maupun kering. Vitaflow bisa jadi pilihan ini, apalagi keunggulannya sangat oke banget. Jadi pengin beli juga buat persediaan di rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Qoty Intan Zulnida15 Juli 2021 22.05

      Jadi lebih ringkas karena cukup bawa 1 tisu aja udah bisa dipakai basah maupun kering... Vitaflow oke banget deh bab pertisuan ini

      Hapus
  2. Saat anak ikut serta bepergian, emang rempong ya mba. Karena selain bawa baju ganti maupun perlengkapan penting lain nya.

    Apalagi sekarang udah ada produk dari Vitaflow yang aman untuk anak, jadi gak worry lagi ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba. Gak perlu worry lagi. Karena vitaflow udah lengkap nih peralatan tempurnya. Dari tisu sampe hand sanitizer

      Hapus
  3. Kalau orang tua bilang, ubo rampen ya, kalau nggak salah. Bepergian bawa anak-anak tu, rasanya kayak mau pergi ke planet lain karena persiapannya buanyak banget. Belum pernah nyonain vitaflow nih, lihat warna kemasannya soft banget, jadi pengen nyobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha bener. Berasa mau pergi jauh ... Rencana nginep sehari dua hari pun bawaannya bisa kayak mau nginep seminggu. Hahaha
      Tapi ada tisu dari vitaflow jadi gak perlu rempong lagi karena simple cukup bawa satu macam tisu aja bisa digunakan basah maupun kering

      Hapus
  4. Baca pengalaman Mbak Qoty jadi inget waktu anak-anak masih kecil. Saya pun melakukan hal serupa, Mbak, biasa riweuh bawa segala macam perlengkapan (sepeti tisu basah dan kering) kalau mau pergi bersama anak-anak.
    Mungkin naluri ibu memang seperti itu ya, ingin mempersiapkan yang terbaik untuk buah hati.

    BalasHapus
  5. Iyess banget mba. Pastinya kita ingin mempersiapkan yang terbaik untuk anak. Dan ya, rempong sih pastinya. Kalo anak udah gede mah enak yaa, mereka udah bisa nyiapin keperluannya sendiri

    BalasHapus
  6. nah ini perlu banget buat keluarga dengan putra putri yang masih kecil, aku tertarik sama tissue multipurpose nya vitaflow ini, belinya dimana y bun?

    BalasHapus
  7. Tisu dan hand sanitizer jadi benda wajib ada di dalam tas saat berpergian ya mbak, apalagi di masa pandemi kayak gini. Dan memilih produk berkualitas juga nggak sebarangan apalagi demi anak.

    BalasHapus
  8. Wah, aku baru tau ada produk tisu multifungsi gini, produk lokal pula. Bisa meminimalisir barang bawaan ya, pas banget juga di situai kayak gini.

    Aku kepikiran mau ngasih hampers yang isinya vitaflow dry wipes buat temen yang udah punya anak. :D

    BalasHapus
  9. aku baru tau merk ini, mba. lucu juga yaahh desain dan warnanya.. lumayan lengkap juga sebagai kit yang bisa kita bawa kemanapun saat ini

    BalasHapus
  10. Sejak punya bayi, tisu basah dan tisu kering jadi penting banget selalu ada. Karena kan bayi belum bisa cuci tangan sendiri, jadi dilap aja dengan tisu.

    BalasHapus
  11. Keren juga yah tisunya bisa berfungsi jadi tisu basah, jadi gak perlu lagi beli tisu basah sendiri cukup dengan 1 jenis tisu aja, baru tau kalau Vitaflow ini produk lokal

    BalasHapus
  12. Worth it banget tisunya kalo buat dibawa bepergian. Ga perlu bawa dua jenis tisu, satu aja produk tisu vitaflow cukup.

    Udah gtu produk lokal pula, bisa membantu ekonomi indonesia bangkit di masa pandemi gini.

    BalasHapus
  13. Vitaflow lengkap juga koleksi buat bekal selama pandemi, Kak. Aku juga lebih suka sanitizer yang cair ketimbang gel. Apalagi bisa dipakai buat bersihakan benda lain selain tangan ya, proteksi ganda biar ga gamang. Makin praktis dengan tisu basah yang multiguna dan bikin steril.

    BalasHapus
  14. bayi tu kadang suka sensitif sama baby wipes karena keseringan makenya. tapi kalo aman buat kulit sensitif sih alhamdulillah banget..

    BalasHapus
  15. Bener banget.... tissue basah itu penting banget buat keluarga muda yang ada anak bayi/balita ... Vitaflow gini bikin traveling lebih nyaman juga.

    BalasHapus
  16. Zaman pandemi sekarang, tissue dan sanitizier merupakan bekal wajib kalo bepergian ya, Kak. Beruntung banget ada Vitaflow ini, ya. Udah paket komplit banget ini, mah

    BalasHapus
  17. suka banget dengan desainnya yang warnanya ijo tosca gitu, wahs aya suka banget dengan hand sanitizer yang semprot gini

    BalasHapus
  18. Asik banget bisa jadi tisu kering sekaligus tisu basah. Secara kalau bawa dua jenis tisu setiap mau bawa anak kemana mana beneran sungguh ribet. Bawa baju gantinya belum. Ditambah aku makin ribet karena anakku tetap perlu dibawakan camilan, susu, dan lainnya. Wadidaw.

    BalasHapus
  19. ini jadi senjata andalan banget sih ya untuk anak anak apalagi masa pandemi seperti ini. kudu disiapkan banget sih ya. jangan kasi kendor'

    BalasHapus
  20. Aku baru ngeh ada Vitaflow ini
    Baca spesifikasinya kok sangat dibutuhkan di saat sekarang ini
    Mau coba ah beli buat anak anak

    BalasHapus
  21. Wah yang wipes-nya itu bisa dipakai buat menghapus make up juga ya kak.
    Jadi penasaran nih sama produk ini.
    Apalagi sudah terjamin kehalalannya yah. Bikin nggak worry lagi.

    BalasHapus
  22. Jaman now tisu dan handsanitizer penting banget dibawa kemana-mana. Baca kelebihannya jadi mupeng pngen beli nih.

    BalasHapus
  23. Wah wajib banget nih punya sanitizer dan tisu basah di era pandemi ini. Apalagi kalau punya bayi ya yang harus selalu dijaga kebersihan badannya

    BalasHapus
  24. Simpel banget ih Vitaflow ini, kalau kayagini sih bukan cuma yang punya baby aja yang mau, saya juga butuh dan mau nih karena simpel nggak perlu bawa tissue kering dan tissue basah. Menghemat juga jadinya :D

    BalasHapus