Makin Seru Liburan Ke Planet Mochi Bersama Paddle Pop

Halo teman-teman, liburan sekolah sudah usai, saatnya kembali ke kelas!

Hmm, memang yaa tak mudah melupakan berbagai kenangan saat liburan. Apalagi liburan ke planet Mochi bersama Paddle Pop. 



Haidar, anak nomor dua sangat bersemangat begitu tau akan mengikuti aktivitas seru Liburan Ke Planet Mochi yang mana kali ini temanya yakni Planet Jupiter. 

Mengenal Planet Jupiter

Asal nama Jupiter


Planet Jupiter merupakan planet terbesar di tata Surya. Posisinya terdekat kelima dari matahari, lho. Dan ternyata Jupiter itu sebenarnya memiliki cincin seperti planet Saturnus, namun tidak terlihat oleh mata kita. 

Fakta menarik lagi mengenai planet Jupiter yakni ia dikelilingi oleh 79 bulan, lho. Empat diantaranya, yang paling besar dan pertama kali dilihat oleh Galileo Galilei bernama io, Europa, gantmede dan callisto. 

Aktivitas Seru Bersama Bumi Playscape

Buumi Playscape merupakan sebuah platform yang concern membahas dan create aktivitas seru tentang dan bersama anak-anak, parenting dan masih banyak lagi. 

Seperti Sabtu 17 Juli lalu. Seluruh peserta activity diajak berkreasi membuat 

Seru banget saat activity. Sayangnya saluran listrik di tempat saya tinggal sempat mati dari pusat sehingga saluran zoom terputus. Akhirnya kami melanjutkan menyimak acara melalui live YouTube saja. 


Paddle Pop Warnai Hari-hari

Siapa sih yang gak suka es krim Paddle Pop? Semua orang pasti suka. Ya kan? Bahkan sejak saya masih kecil pun sudah ada es krim Paddle Pop dan enak-enak. Hingga saat ini masih terus bertahan dan berinovasi menciptakan rasa-rasa baru. Salah satunya es krim Paddle Pop Mochi. 

Perpaduan es krim dengan kue Mochi yang lembut membuat Paddle Pop Mochi pun lembut, manis dan teksturnya pas. Cocok untuk teman bermain dan belajar di rumah. 







 


0 komentar:

Posting Komentar