Belajar Mandarin di LingoAce Dijamin Anak Tidak Akan Bosan

Bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa paling penting di dunia. Jumlah penuturnya terus meningkat cepat seiring dengan kekuatan ekonomi negeri tirai bambu yang meningkat. Oleh karena itu tidak heran ada semakin banyak anak yang sudah belajar bahasa Mandarin sejak dini.

Ada banyak potensi dan kesempatan yang terbuka lebar bagi anak di masa depan dengan menguasai bahasa Mandarin. Sayangnya, banyak anak yang mudah bosan belajar bahasa asing. Oleh karena itu LingoAce hadir memberi solusi pembelajaran bahasa Mandarin yang seru dan menyenangkan untuk anak.



Mengapa Harus Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce?


1. Didukung oleh Tim Pakar Kurikulum Profesional


LingoAce didukung oleh pakar kurikulum yang sangat terampil dalam meramu konsep pelajaran yang sulit menjadi lebih mudah diterima anak-anak. Hal ini berkat pengalaman mengajar sebagian tim LingoAce selama lebih dari 10 tahun.

Tim LingoAce juga merupakan lulusan perguruan tinggi terbaik di bidang bahasa Mandarin, pendidikan serta psikologi anak. Kerjasama yang sangat baik antara tim pakar kurikulum dan para guru membuat proses belajar di LingoAce tidak membosankan sehingga murid mudah menyerap materi yang ada.

2. Ukuran Kelas Terbatas


Tidak seperti lembaga pendidikan pada umumnya yang memasukkan puluhan murid ke dalam satu kelas, di LingoAce, satu kelas maksimal berisi 6 murid saja. Anda juga bisa memilih kelas dengan jumlah murid lebih sedikit yakni 3 orang di kelas intensif.

Sementara jika anak Anda lebih senang berada di kelas tanpa murid lainnya, Anda bisa memilih kelas private. Durasi masing-masing kelas sama yakni 55 menit. Durasi 55 menit adalah durasi paling efektif bagi anak-anak untuk tetap fokus belajar.

3. Guru Profesional dan Berpengalaman


Guru di LingoAce merupakan lulusan dari 100 top universitas seluruh dunia. Guru-guru yang direkrut di LingoAce juga sudah memegang sertifikasi penguasaan bahasa Mandarin baik sertifikasi Putonghua untuk guru native dan akreditasi CTCSOL internasional untuk guru non-native.

4. Ilustrasi Mata Pelajaran


LingoAce didukung oleh tim desainer kreatif yang membuat ilustrasi menarik dari mata pelajaran yang disajikan. Ilustrasi bertujuan untuk membuat pelajaran menarik secara visual sehingga anak-anak tidak mudah bosan ketika belajar. Selain itu, ilustrasi juga lebih mudah diingat ketimbang tulisan.

5. Perpaduan Permainan dan Interaksi


LingoAce juga menerapkan kombinasi dan permainan digital untuk membuat pelajaran terasa lebih menarik saat dijalankan. Ada berbagai permainan digital yang akan membantu anak mudah memahami materi. Tool tambahan seperti multimedia, video, efek suara juga diterapkan di dalam kelas.

LingoAce merupakan platform EdTech global yang menyediakan kursus belajar bahasa Mandarin online bagi anak-anak di berbagai belahan dunia. LingoAce didukung oleh tim yang solid dalam meramu pelajaran agar lebih mudah diterima oleh anak dari berbagai latar belakang. Ayo segera daftar dan coba kelas percobaannya, gratis!




18 komentar:

  1. Asiknya sekarang jika anak anak sedang tertarik untuk mempelajari bahasa mandarin, bisa melalui LingoAce yang programnya pun bisa dilakukan dari jarak jauh ya Mba.

    BalasHapus
  2. Keren ya. Kayaknya baru kali ini aku mendengar ada kelas online untuk bahasa mandarin. oh ya, menurutku bahasa mandarin ini penting ya, tapi kata temenku yang masih keturunan, bahasa mandarin ini tidak mudah. Tapi di beberapa bidang pekerjaan sangat dibutuhkan seperti buyer, procurement atau purchasing

    BalasHapus
  3. Bahasa Mandarin itu menurutku salah satu bahasa dengan kesulitan yg tinggi. Keren deh kalau ada yg bisa bahasa mandarin. Kalau mau belajar bahasa Mandarin memang sebaiknya dari dini sih, kalo udah gede dan tua kayak diriku susah nyantolnya hahaha....

    BalasHapus
  4. Kapan hari anakq bilang mau belajar bahasa mandarin bun, makasih banyak infonya aq mau kepoin lagi deh

    BalasHapus
  5. hehe iya mbak, kemarin anakku pun nyobain ikutan belajar mandari dengan LingoAce ini
    ketagihan dia, fun banget soalnya

    BalasHapus
  6. LingoACe ada trial classnya juga ini lhoo yg bikin mupeng wkwk emaknya yang antusias pengen cobainnn. Mudah2an anak juga ikutan mau sihh hihi

    BalasHapus
  7. Kalau buat emaknya aja boleh nggak? Anak-anak belum tertarik sama Mandarin, masih suka bereksplorasi sama Inggris nih. Kalau Mandarin, emaknya suka, dan pernah belajar waktu SMA. Keknya seru kalau belajar lagi, soalnya udah banyak yang lupa karena nggak ada temen prakteknya hehe.

    BalasHapus
  8. Eh ada kela percobaannya juga nih. Jadi seru ya, bisa trial, kalau suka anak bisa lanjut. Belajar bahasa skrg ini kebutuhan bgt emang

    BalasHapus
  9. Bagus nih di LingoAce, anak-anak bisa belajar bhs Mandarin dengan mudah. Tenaga pengajarnya pun profesional bgt, jd anak akan lebih cepat memahami pelajaran

    BalasHapus
  10. Dari dulu akutu pengen banget belajar bahasa Mandarin, seneng aja dengernya. Jadi kepo sama LingoAce, semoga ada kelas orang dewasa yah mwkkw

    BalasHapus
  11. aju juga pakai dualingo untuk mengingatkanku lagi mengenai bahasa arab, inggris dan jerman yangkupelajari

    BalasHapus
  12. LingoAce bisa belajar bahasa Mandarin juga ya, aku pikir cuma bahasa Inggris, boleh nih rekomended buat anak

    BalasHapus
  13. Kata temen-temen sih, belajar bahasa Mandarin itu suuusah banget, karena banyak mengandalkan intonasi suara, bukan vocabulary.

    BalasHapus
  14. wah jadi kayak private juga ya ini jatohnya. makin sedikit jadi lebih enak belajarnya dan makin intens.

    BalasHapus
  15. Menyenangkan ya anak hidup di era digital begini, bisa belajar bahasa Mandarin secara online tanpa harus keluar rumah. Lagi PPKM juga, di sarankan di rumah aja :D

    BalasHapus
  16. Menarik juga nih kelasnya. Bisa memperkaya bahasa anak ya apalagi dengan adanya kelas online proses belajar Mandarin ini pastinya lebih praktis dan orang tua juga bisa sekaligus mengontrol.

    BalasHapus
  17. Inrensif banget ini 3orang di dalam 1 kelas, pastinya akan lebih fokus lagi untuk les

    BalasHapus
  18. Belajar bahasa mandarin, kalau sama guru yang profesional pasti jos, hasilnya juga mantepp.

    Bahasa mandarin ini, emang kereen bngt. Suka aja denger kalo mereka ngomong gitu.

    BalasHapus