Deposito BPR Komunal: Pilihan Tepat Investor Pemula

Sudah beberapa bulan belakangan ini saya melek finansial. Ya meskipun terhitung telat, sih. Karena udah berumah tangga dan punya anak tiga baru melek. Hmmm kemarin kemana aja? 

Tapi ya gapapa sih, bagi saya itu sebuah kemajuan. Dan saya bersyukur saat ini sudah melek finansial sehingga bisa mulai menyusun rencana untuk memiliki finansial yang kuat

Better late than never. Ya. Tidak ada salahnya baru memulai saat ini. Mumpung anak-anak masih kecil. Mulai pun dari yang kecil, tak apa. Inget pepatah kan, menabung sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. 


Deposito BPR Komunal

Memiliki Finansial Kuat, Idaman Semua Insan 

Berbicara mengenai finansial maka yang ada di kepala adalah bagaimana mengelolanya dengan tepat agar semua kebutuhan tercukupi bahkan bisa nabung atau punya simpanan dari pemasukan kita saat ini. Untuk itu biasanya ada berbagai cara agar bisa menyimpan dana untuk masa depan yang lebih baik. Salah satu cara yang tepat untuk mengelola uang adalah dengan investasi

Para pakar finansial pun banyak yang menyarankan untuk investasi. Pernah dengar rumus 40-30-20-10 dalam mengelola keuangan? Yakni alokasikan 40% penghasilanmu untuk pengeluaran bulanan rutin seperti listrik, air, makan, transport, dll. 30% dari penghasilanmu dipisahkan untuk membayar cicilan atau hutang. 20% untuk menabung atau investasi. Dan 10% untuk sosial seperti sedekah, wakaf dan lain sebagainya. 

Untuk membangun finansial yang kuat setidaknya kita sudah bebas hutang konsumsi, punya dana darurat, ada pemasukan tambahan, dan memikirkan planning keuangan jangka panjang. Nah, untuk merencanakan aturan keuangan jangka panjang bisa dengan investasi. Bentuk investasi pun beragam, ya. Kita bisa investasi dalam bentuk saham, logam mulia maupun deposito. 


Nah, bagi yang baru saja mau mulai men-depositokan dananya, bisa pilih Deposito BPR Komunal sebagai tempat menyimpan dana. 

Kenapa Memiih Deposito BPR Komunal? 

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki BPR Komunal, diantaranya: 

1. Imbal Hasil Yang Tinggi

BPR menawarkan bunga deposito lebih tinggi jika dibandingkan dengan bank konvensional lain. Ssst, bunganya hingga 6% loh. 

2. Dana Terjamin Sepenuhnya

Pembukaan rekening deposito di BPR dijamin sepenuhnya hingga 2M oleh pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). 

3. Proses Mudah, Akses Nyaman, Dana Aman

Melalui platform Komunal ini, kita bisa mengakses ribuan produk deposito di Indonesia secara transparan, aman dan nyaman pastinya. 

4. Tumbuh Bersama

Mitra BPR bersama deposan (orang yang melakukan deposito) dapat mengembangkan perekonomian di Indonesia melalui deposito BPR. 

Mengenal Lebih Jauh Apa Itu Deposito BPR Komunal

Kita tentu udah tahu BPR kan? Yup, BPR merupakan singkatan dari Bank Perkreditan Rakyat. BPR ini merupakan bank yang melaksanakan kegiatan usaha dalam bentuk pembukaan rekening tabungan/deposito dan memberikan berbagai kredit. Berdasarkan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), BPR ini memiliki suku bunga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan bank lain. Boleh dicek dulu, ya jika ingin membuktikannya. 
Nah, melalui Komunal seluruh bank BPR yang tergabung dalam LPS dapat melakukan pembukaan rekening deposito darimanapun melalui gadget saja. 

So, Komunal deposito BPR ini menghubungkan kita dengan BPR dari berbagai kota di Indonesia sehingga kita dapat memilih beragam produk deposito yang ditawarkan dengan mudah hanya dengan satu platform. 

Keuntungan Mengajukan Deposito di Deposito BPR Komunal: 

1. Banyak Pilihan Peluang Deposito

Terhubung dengan BPR di berbagai kota di Indonesia sehingga pengajuan deposito lebih mudah melalui satu platform, kita pun bebas memilih berbagai peluang deposito yang yang ditawarkan. 

2. Bebas Investasi Darimanapun

Tidak perlu datang ke kantor BPR. Kita bebas melakukan investasi darimana saja. Cukup mendaftar melalui gadget dan memantau prosesnya secara online. 

3.  Fitur Yang Memudahkan

Dengan seluruh prosesnya yang dilakukan secara online, Deposito BPR aman karena tetap dilengkapi bilyet dan memungkinkan kita untuk mengajukan sistem ARO (Automatic Roll Over) yang berarti deposito diperpanjang otomatis. 

4. Kolaborasi Dengan Berbagai Platform

Guna menunjang proses pengajuan deposito yang aman terpercaya, Deposito BPR Komunal berkolaborasi dengan beberapa pihak ketiga yang kompeten di bidangnya. 

Deposito BPR aman
deposito BPR aman dan terpercaya

Cara Mengajukan Deposito di BPR Komunal
1. Buka website depositobpr dan buat akun. Boleh memasukkan kode referral saya QN3716 sebelum mendaftar. 

tutorial
Mendaftar dan buat akun


2. Isi data sesuai kartu identitas kita.
Komunal ID
Isi data dengan lengkap ya

 
3. Verifikasi akun email dengan cara mengklik tautan yang ada di email yang dikirim oleh email BPR. 
deposan BPR
Proses verifikasi akun


4. Tunggu verifikasi rekening yang akan diproses maksimal 1 hari kerja, baru bisa mengajukan deposito. 
akun deposan BPR
Isi data alamat dan data lain yang belum dilengkapi di bagian profil


5. Sementara itu, isi data alamat surat-menyurat dengan benar. 
6. Setelah rekening terverifikasi, maka bisa mulai mengajukan deposito. Nominal deposito minimal satu juta rupiah. 
peluang deposito BPR
Scroll down hingga menemukan pilihan deposito yang sesuai


7. Klik menu Peluang deposito untuk memilih deposito yang akan diajukan sesuai nominal dan tenggat waktu yang diinginkan.

pengajuan deposito BPR
Klik ajukan deposito setelah memilih pilihan deposito yang tersedia 


8. Masukkan kode promo jika sedang ada promo pada bulan tersebut. Pada bulan Desember ini ada promo Komunal Deposito BPR BrrBr! Hadiah. BrrHadiah: Hadiah Akhir Tahun + Aman, suku bunga hingga 6%, bisa diakses darimanapun. Karenanya saya memasukkan kode promo RINTIKHADIAH sebelum mengajukan deposito untuk mendapatkan cashback berupa saldo DANA sebesar 100.000 rupiah. (Promo setiap bulan akan berbeda)
9. Baca dan setujui S&K yang tertera ketika akan mengajukan deposito. 
surat kuasa deposan
Klik ya, setuju


10. Konfirmasi privyID untuk penandatanganan dokumen.
kerjasama dengan privyID
Klik lanjutkan


11. Proses penandatanganan dokumen dengan privyID.
surat kuasa pengajuan deposito
Klik tandatangani


12. Setelah dokumen ditandatangani, ada konfirmasi untuk melakukan pembayaran. 
proses pengajuan deposito
Klik disini untuk melakukan pembayaran


13. Lakukan pembayaran sesuai langkah yang tertera melalui Xendit. 
proses pembayaran
Silakan pilih pembayaran melalui bank apa


14. Pengajuan deposito diterima. Setelah itu akan ada pihak BPR yang menghubungi melalui nomor WhatsApp maupun telepon untuk mengonfirmasikan alamat pengiriman bilyet. Harap direspon sesegera mungkin. 
deposito BPR aman
Konfirmasi ketika bilyet fisik sudah diterima

15. Proses pengajuan selesai. Tinggal menunggu bilyet fisik sampai di rumah dan konfirmasi di website jika telah menerima bilyet fisik. Sementara itu, e-bilyet bisa diakses di akun kita. 

Ikhtiar Membangun Finansial Yang Kuat

Jujur saya senang sekali akhirnya bisa memiliki sejumlah dana yang didepositokan. Meski jumlahnya masih terbilang kecil, tak apa. Yang penting sudah mempraktekkan salah satu instrumen investasi untuk persiapan dana jangka panjang. Semoga dengan begini mengelola keuangan akan lebih mudah dan terarah, masa depan cerah dan sukses dalam versimu sendiri. 

deposan BPR Komunal
Kamu sudah mendaftar jadi deposan belum?

Kedepannya akan ditambah lagi jumlah dananya hingga bisa memenuhi kebutuhan di masa yang akan datang. Terlebih saya bercita-cita kurang dari 5 tahun yang akan datang sudah memiliki rumah sendiri. Nah, investasi seperti deposito ini penting dan bisa dialokasikan untuk keperluan tertentu. 

Misal, deposito sejumlah dana di platform A untuk dana pendidikan anak. Deposito di platform B untuk tabungan beli rumah, dll. 

Maka dana kita akan aman bahkan jumlahnya bisa bertambah karena imbal hasil yang diperoleh sesuai kesepakatan di awal. Apalagi Deposito BPR aman, nyaman dan mudah prosesnya. 

Bersama kita bangun perekonomian Indonesia agar makin kuat. Jangan ragu mengajukan deposito, asal pastikan platform yang dituju dijamin oleh LPS. 

Silakan cek website dan sosial medianya.

Website: komunal.id 
Instagram: @komunal.id

Selamat berinvestasi, ya. 

ceritabunda









  


162 komentar:

  1. Buka Deposito skrg bisa dari rumah ya mbak. Mudah banget ya, apalagi dengan komunal yg telah diawasi OJK. Benar-benar terpercaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba alhamdulillah banget jadi bisa kebantu deh dan dana kitapun aman

      Hapus
  2. Wah.. iya nih. Belum punya deposito buat anak2. Sementara masih tabungan biasa. Sekarang makin aman ya menyimpan uang di Bank. Ada pengawasan dari OJK ada juga jaminan dari LPS. Thanks insightnya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, yang penting memang pastikan platform yang digunakan dijamin LPS

      Hapus
  3. Saat ini semakin banyak ya transaksi keuangan yang memudahkan nasabah. Tambah lega ketika diketahui itu sudah dalam pengawasan OJK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes, transaksi apapun bisa dilakukan dari rumah ajaaaa

      Hapus
  4. Sekarang bisa investasi lebih mudah ya kak, gak perlu keluar rumah bisa secara online untuk daftar

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, jadi gak perlu ribet datang dan antri kebank lagii deh

      Hapus
  5. sudah pernah baca artikel tentang BPR Komunal ini, dan saya makin teracuni untuk segera bikin akunnya. Apalagi investasinya minimal 1 juta, sangat cocok untuk pekerja kantoran yg gak banyak income tapi pengen nabung + dapat bunga

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss deh mba, bikin rekening depositonya. jangan lupa pake kode referralnya yaa.

      Hapus
  6. Aku deposito dulu pas dinyatakan hamil, jadi prepare buat dana pendidikan, nah kalau sekarang prepare dana pensiun kali ya kak, ada nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kak, sekarang mah semua ada. tinggal googling aja. kapan hari aku ada baca tulisan kawan mengenai persiapan dana pensiun... coba search aja deh

      Hapus
  7. Aku baru tahu tentang BPR Deposito Komunal, jadi melek informasi mengenai hal ini. Cocok bgt kayanya buat aku, abis ini aku langsung buka ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss deh kak. langsung buka rekening depositonya. jangan lupa pake kode referralnya yaaa

      Hapus
  8. Asik banget sih buka deposito semudah ini..Ditambah lagi gak harus gede juga duitnya..Pengen buka juga deh buat nabung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak. dulu mah aku taunya kalo mau deposito itu minimal 10 juta eh ternyata sekarang mulai 1 juta aja udah bisaa

      Hapus
  9. Setuju banget kalau menabung sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Mengatur keuangan itu memang penting dan kita harus tetap semangat mengatur keuangan ya, Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, semangat ya buat kita para manager keuangan rumah tangga

      Hapus
  10. Menggunakan jasa keuangan memang membutuhkan referensi pas buat kenyamanan, BPR Komunal salah satu jasa lembaga keuangan terpercaya buat konsumen

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes kak. BPR Komunal aman, nyaman, mudah dan menguntungkan

      Hapus
  11. Mudahnya ya buka deposito BPR komunal. Buka deposito enggak harus datang ke banking hall. Enggak ada alasan untuk enggak nabung ini mah,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoooo bener banget gak ada alasan untuk males datang ke bank, soalnya semua bisa dilakukan via online

      Hapus
  12. Mudah juga ya ternyata buat deposito di komunal..beli terpikir nih buat masa depan anak.. dari sini jadi melek deposit

    BalasHapus
  13. cara lain berinvestasi ya mbak, saat ini semakin mudah berinvestasi, dari rumah pun juga bisa, menarik mbak

    BalasHapus
  14. Aku sudah daftar di BPR Komunal, mbak.. Sekarang lagi cari deposito dari banyaknya pilihan yang ada. Suku bunganya menarik banget hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah,, cuss deh cari yang paling pas dan menguntungkan

      Hapus
  15. Wah baru tahu ada BPR Komunal dan bisa buka deposito secara online dari rumah.
    Wah ini sangat membantu, apalagi saat pandemi begini. Selain itu, kadang suka tidak sempat datang ke bank, atau malas ngantrenya hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget itu. ngantrinya ampun dah, prossnya juga biasanya agak lama. kalo ini kan mudah dan cepat

      Hapus
  16. Dengan segala keunggulan yang dimiliki pun kemudahan apply, deposito komunal adalah pilihan tepat untuk menyiapkan finansial kuat agar hidup di masa depan lebih terencana dan sesuai impian kita

    BalasHapus
  17. Membuka rekening Deposito BPR Komunal ini membuatku mengerti betapa pentingnya investasi. Selain itu, deposito ini Insya Allah aman karena sudah tercatat dan diawasi oleh OJK seta dijamin oleh LPS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah yaa mba makin nambah ilmu finansialnya

      Hapus
  18. Pengen banget punya investasi yang bagus. Bisa menyokong finansial yang sehat dan kuat hingga lanjut usia. Aman lah ya punya depositi di BPR Komunal ini

    BalasHapus
  19. Duluu banget pernah buka tabungan di BPR. Emang bunganya lebih tinggi ya dari bank konvensional ya mbak kalau BPR.

    Ngomongin deposito berdasar pengalamanku emang bermanfaat banget buat dana darurat, pendidikan sampai renov rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget mba, insya allah bermanfaat
      bener suku bunganya lebih tinggi dibandingkan bank konvensional. adikku aja mau pindah ke BPR komunal tuh depositonya

      Hapus
  20. hai ka, ini berarti sdh terpercaya dan ada izin OJK ya, nah kalau memakai kode referal serta kode promo bisa ga? atau cuma bisa salah satu aja? thankyouu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya salah satu aja kak, pakai kode referralm berarti gak bisa pakai kode promo. atau ya, dicoba aja kkak pake keduanya

      Hapus
  21. Aku jg udah investasi deposito di Komunal. Investasinya mudah dan cepat bisa dari mana saja dan kapan saja. Yang paling penting sih keamanannya terjamin.

    BalasHapus
  22. Sering banget bingung mau deposito. Salah satu pertimbangan nyari yang aman dan amanah. Nah, deposito di BPR Komunal ini jadi pilihan karena aman dan bisa dilakukan dengan mudah. Tidak diragukan lagi lah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyesss, cuss pak guru bikin rekening deposito juga

      Hapus
  23. dengan kecanggihan teknologi segala hal banyak dimudhakan ya. Bahkan membuka rekening deposito pun nggak perlu pergi ke bank, dan dana awal deposito bisa hanya dengan 1 juta aja. Sangat membantu yang ingin menyimpan uangnya di bank.

    BalasHapus
  24. Untuk investor pemula, paling tidak memilih lokasi berinvestasi yang sudah resmi dan terdaftar di OJK ya. Supaya lebih aman

    BalasHapus
  25. Akhirnya ada juga deposito dengan tempo singkat kayak gini ya mba, ga harus punya banyak uang duluuu. Aku pun kemarin coba ikutan komunal inii kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, gak harus dengan nominal tinggi, temponya pun gak selalu panjang

      Hapus
  26. Wah belum jadi deposan nih mbak. Memang perlu banget ya nyiapin deposito untuk tabungan masa depan. Pernah kepikiran tapi belum dilaksanakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk deh mba, sekarang saatnyaa buka deposito di BPR Komunal

      Hapus
  27. aku pun nyobain buka deposito di BPR komunal, sumpah gampang banget caranya, prosesnya juga cepet, mana banyak hadiahnya lagi

    BalasHapus
  28. Enggak ada yang namanya terlambat Mbak dalam berinvestasi, aku juga belum lama kok melek investasi.
    Btw, aku juga punya deposito di depositobpr komunal ini, gampang dan gg ribet. Pengen investasi lagi, heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya alhamdulillah ya sekarang udah melek.
      btw yuk nambah lagi dana depositonya

      Hapus
    2. Siap nambah lagi Mbak, ini kalau ada fee cair langsung disisihin 10%nya, ntar kalau kumpul InsyaAllah mau di deposito in lagi dong...

      Hapus
  29. Daftar bikin rekening di BPR Komunal ternyata gampang banget ya kak. Udah fully online lagi. Jadi ngga perlu lagi datang ke kantor cabangnya. Bilyet juga dikirim ke rumah. Setoran deposito tinggal transfer. Kita tinggal tggu aja duit kita beranak. Cuannya bisa langsung masuk rekening pribadi kita. Enak tenaaaan.

    BalasHapus
  30. Jadi tahu banyak soal deposito pasca baca tulisan ini
    Bahkan dimudahkan dengan syarat dan ketentuannya
    Hmm kan jadi saya ajukan proposal ke suami supaya belajar deposito sama sama

    BalasHapus
  31. Menabung dengan cara deposito menarik juga untuk dicoba. Caranya juga cukup mudah dengan BPR Komunal ini, ya, mbak. Bisa dari rumah aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa dan uang kita pun aman dari diambil untuk kebutuhan yang tidak terlalu mendesak

      Hapus
  32. aku belum pernah nyobain deposito dan karena belum paham juga sih kayak gimana. cuma lagi banyak baca tentang bpr komunal ini dan kayak penasaran pengin ikutan

    BalasHapus
  33. Punya deposito jadi semudah itu ya. Dan bisa langsung dari rumah saja. Saya lihat prosesnya juga tidak rumit. Saya sudah punya ttd di Privy juga. Tinggal siapin dana saja

    BalasHapus
  34. buka deposito BPR Komunal ini mudah ya, bisa online pula ya.
    cocok banget berarti nih buat pemula, apalagi punyaa impian-impian ya, nabung deposito kita bisa jadi semangat nih ya sisipin dana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa betul. semoga dengan begini jalannya lebih mudah untuk mencapai impian

      Hapus
  35. Deposito itu memang resikonya tergolong rendah ya, cocok untuk pemula yang mau mulai investasi ya. Sekarang pun gampang kalau mau mulai bisa lewat ponsel aja ya..

    BalasHapus
  36. wah info yang menarik nih... jadi buka deposito BPR Komunal sangat mudah dan bisa online pula, semoga kedepannya dapat membantu para nasabah, seperti aku nih kepingin sih punya deposito

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss deh mba buka rekening depositonya di BPR Komunal

      Hapus
  37. BPR Komunal, adalah sebuah kolaborasi dengan byk BPR. Langkah terbaik, dipilih BPR utk mengarah ke era digital.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yesss alhamdulillah semoga segala esuatunya jadi lebih baik yaa

      Hapus
  38. Finansial kuat memang impian semua orang. Salah satu cara memperkuat finansial bsa dengan deposito ini ya.

    BalasHapus
  39. Ini bisa jadi solusinih di saat kita bingung saat memilih deposito. Hal simpel dan mudah biasanya menjadi pertimbang para nasabah.

    BalasHapus
  40. Deposito kini menjadi pilihan aku dan suami untuk bantu mengelola simpanan, meskipun termasuk dalam produk Investasi tapi bagi aku Deposito memberikan rasa aman dan nyaman karena risikonya rendah, ini sesuai dengan profil investasi aku yang cenderung Konservatif dan ngak terlalu suka tantangan dalam mengelola simpanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya, bener banget. deposito ini termasuk investasi tapi resikonya cenderung rendah

      Hapus
  41. Aaah aku kemarin jg daftar ini mba, alhamdulilah akhirnya bisa punya deposito jangka pendek hahaha. Praktis lagi billyetnya diantaer dan dijemput hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget yaa. jadi kita gak perlu kemana-mana tinggal duduk manis

      Hapus
  42. Saya udah sejak kecil menabung, gak tau kenapa sensasi menabung itu emang asyik banget. Sekarang udah gede masih mau menabung ke berbagai bentuk entah itu saham, emas dan nabung manual di celengan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, tentu kebiasaan ini berguna hingga dewasa kan? sudah menabung dalam bentuk deposito?

      Hapus
  43. prosesnya mudah dan cepat ya, mbak. mana nggak perlu ke luar rumah juga buat bikin depositonya. lumayanlah jadi lebih hemat waktu buat para ibu

    BalasHapus
  44. Ibu yang cerdasa adalah yang bisa mengatur seluruh kebutuhan rumah tangganya dengan baik. Termasuk dalam mengurus finansial keluarga. Dengan berinvestasi di BPR Komunal, maka bisa menjadi dana yang diandalkan ketika sudah memasuki masanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget nih. bersiap jadi ibu yang cerdas finansial, insya Allah

      Hapus
  45. buka deposito di sini sangat mudah dan tidak perlu ke banknya pokoknya, buat yang mobile atau super busy pas banget niu buka deposito di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes, alhamdulillah. Apalagi bilyet fisik pun dikirim dan dijemput jadi kita tinggal duduk manis

      Hapus
  46. Ternyata ada banyak juga ya keuntungan deposito komunal. Aku baru tahu tentang ini. Dan apalagi ada imbas hasil yang tinggi tuh bisa jadi pilihan

    BalasHapus
  47. Dengan deposito semoga keuangan kita semakin baik untuk masa depan yang lebih cerah ya, Mba. Apalagi deposito investasi yang aman karena dijamin LPS jika buka deposito di BPR Komunal. Selain itu, uang tetap utuh dan malah untung dari bunga yang didapat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyess bener banget. Jadi sudah buka deposito di BPR Komunal belum?

      Hapus
  48. BPR Komunal ini semacam kayak marketplace bagi BPR di Indonesia. Kita jadi lebih mudah memilah BPR di Indonesia yang jumlahnya ribuan.

    Untuk bikin rekening pun mudah banget. Tinggal buka lewat browser di ponsel. Semua urusan beres. Bahkan hingga urusan setor depositonya. Cukup ditransfer ke rekening tertentu, dana deposito pun beres tersimpan. Nanti kalo udah jatuh tempo, duit tinggal ditransfer ke rekening kita. Asyik banget emang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah yaa ada juga platform deposito yang sangat memudahkan deposannya

      Hapus
  49. wah makin praktis ya buka deposito bisa di mana saja cuma pake hp. Deposito memang bisa jaid pilihan buat nyimpan uang yang aman dan menjanjikan ya mantap nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, seneng banget deh bisa deposito dengan nominal gak perlu besar banget dan gak perlu datang ke bank

      Hapus
  50. Tanpa disadari punya deposito berarti kita seperti menjadi investor ya. Ya iyalah karena investasi yang menjanjikan sih dengan deposito, dan aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget. Jadi udah deposito di BPR Komunal belum?

      Hapus
  51. berarti ini depositonya kumpulan dari deposito berbagai BPR yaa. enak nih jadinya punya banyak pilihan buat investasi deposito

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, jadi kita bisa pilih mau deposito di bank BPR yang mana aja

      Hapus
  52. Sekali jadi nasabah yang mendepositokan tabungan kita sekaligus kita ini jadi investor dan berinvestasi ya. Lengkap nih semuanya terjalani

    BalasHapus
  53. Inklusi keuangan seperti in bagus banget ya mensupport pengetahuan dan informasi buat masyarakat. Jadi tahu tentang deposito BPR Komunal yang bisa jadi alternatif investasi kita, tfs Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak. yuk buka deposito juga di BPR Komunal

      Hapus
  54. Sudah investasi juga di deposito BPR Komunal nih, gampang gak pakai ribet. Investasi bisa dari mana saja, ga perlu jauh2 datang ke BPRnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh kan, udah ngerasain gimana enak dan mudahnya...
      yuk deposito di BPR Komunal

      Hapus
  55. sekarang mau buka tabungan berupa deposito makin gampang, kalau dulu kayaknya kudu ke bank dan sambil bawa uang segitu banyaknya
    sekarang buka deposito cukup minimal 1 juta aja udah bisa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa. dulu deposito harus banyak dan harus datang ke bank kalo sekarang, nominal kecil juga udah bisaaaa. Asik kan...

      Hapus
  56. Yang paling penting harus sudah terdaftar di OJK sma LPS ya Mbak..

    BalasHapus
  57. Aduuh srtuju banget aku mba, sebagai investor pemula, aku setuju banget mbaa. Belajar invest yang minim resiko kayak gini tuh bikin nabung jadi semangat, aku beberapa bulan ini jadi lebih bisa kontrol check out barang di marketplace, karena uangnya didepositokan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahay, seneng banget yaaa belanja jadi lebih kekontrol

      Hapus
  58. Buat yang ingin investasi dengan mudah, deposito komunal adalah salah satu jalannya. proses cepat dan aman karena diawasi OJK

    BalasHapus
  59. Sekarang makin banyak pilihan investasi untuk pemula ya. Dengan mempertimbangkan faktor risiko yang rendah, setoran yang terjangkau, dan proses pengajuan yang sangat praktis, sepertinya saya tertarik juga untuk menitipkan sebagian dana untuk perencanaan masa depan di deposito BPR Komunal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk mba, cuss buka rekening deposito di BPR Komunal. jangan lupa pake kode referral aku yaaa

      Hapus
  60. Kalau memikirkan imbal hasil memang tampak menyenangkan yaa...
    Apalagi semakin besar alokasi dana yang digunakan sebagai deposit di Deposito BPR komunal plus lamanya penyimpanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, i,bal hasilnya paling tinggi lhooo dibandingkan bank konvensional

      Hapus
  61. Kebetulan aku juga deposan di Komunal nih. Suka banget emang karena ngga perlu keluar rumah dan dianterin sebilyetnya hahaha. Belajar deposit sampe akhirnya ketagihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo sesama deposan BPR Komunal, udah ngerasain enaknya jadi ketagihan yaaa

      Hapus
  62. Memang paling nyaman itu tabungan dalam bentuk deposito ya mbak. Jadi nggak gampang diambil dan bisa memperkirakan untuk akan digunakan kapan.

    BalasHapus
  63. Tahun 2022 harus lebih aware lagi dengan tabungan atau investasi nih. Aku mulai terpikir utuk buka deposito juga. pakai deposito komunal BPR menarik nampaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk deh mba apalagi ada promo seru dan menarik tiap bulan bagi deposan baru lhooo

      Hapus
  64. Dengan bergabung di deposito komunal ini kita juga turut membantu UMKM ya mba.. Alhamdulillah saya udah daftar juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa alhamdulillah jadi sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui kan

      Hapus
  65. Aamiin. Ikut mendoakan ya, kak semoga dengan pengelolaan keuangan yang baik, masa depan kita semua jadi cerah. Ngomong-ngomong aku pun akhirnya jadi deposan dengan buka deposito di Deposito BPR komunal ini. Soalnya gampang prosesnya via online, aman juga dan imbal hasilnya menguntungkan. Belum lagi banyak promo-promo juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya kak, saling mendoakan kitaa yaaa, saling support jugaa

      Hapus
  66. betul banget ya ini Mbak, dengan ikut deposito di BPR Komunal kita jadi bisa mempraktikkan instrumen keuangan ya, secara setoran awalnya pun masih ramah lah ya dibanding deposito lainnyaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget. secara nominal masih ramah banget, secara imbal hasil malah lebih tinggi

      Hapus
  67. Alokasi dana deposito ini bagus sekali untuk tujuan keuangan jangka panjang yaa..
    Berharap banget goals yang ada kaitannya dengan keuangan bisa terwujud kalau memilih instrumen investasi yang benar, seperti Deposito BPR Komunal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. semoga segera terwujud ya mba goalsnya

      Hapus
  68. Sepertinya memang cocok untuk investasi pemula ya kak. Banyak keunggulan yang pas. Tapi mau coba memahami lebih lanjut. Karena investasi juga butuh ilmu dan uang yang stabil, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba cocok banget. nah saya pun pemula nih alhamdulillah learning by doing

      Hapus
  69. Depositoo yang super gampang bukanya ga pake ribet2 club tinggal apply dan tunggu di rumah beres

    BalasHapus
  70. karena BPR ini dekat sama masyarakat ya, dalam arti mudah dijangkau, menurutku memang lebih pas untuk belajar investasi ya mba. tinggal lihat aja ketentuan2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes. dan mudah banget anti ribet cocok buat pemula deh

      Hapus
  71. Deposito BPR komunal besar keuntungan dan minim resiko, belum lagi aku baca beberapa artikel terkait ini dan banyak menuai komentar positif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah berarti aku pun gak salah pilih yaaa

      Hapus
  72. Jadi pengen masukin tabungan anak-anak ke deposito nih aku mbak. Makasi banyak ya informasinya mengenai deposito komunal ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk mba masukin. tenor waktunya juga tersedia berbsagai pilihan kok jadi bisa menyesuaikan

      Hapus
  73. Ternyata ngga cuma Pinjaman Online aja, tapi udah merambah dunia perdepositoan pun ikut turun ke dunia online. Untuk memudahkan nasabah ya. Karena semakin kesini semakin sibuk dengan duniawi ya.. Dengan adanya kemudahan ini memudahkan banget, nih. Simple ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget. dasn ini mudah banget cara daftarnya juga

      Hapus
  74. Deposito di BPR Komunal bisa dilakukan secara online ya, wah helpful banget buat yang pingin menempatkan dana tp mengalami kendala untuk datang mengurus ke bank secara langsung ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener. jadi ngak perlu repot datang ke bank, belum lagi antrinya ya kan

      Hapus
  75. melek finasial khususnya dalam bidang investasi merupakan hal yang penting bagi semua orang, khususnya wanita yang dipercaya suami mengelola keuangan.
    saya selama ini sudah menerapkan perencanaan keuangan, bahkan dalam investasi tapi masih berupa bangunan, logam mulia dan tabungan pendidikan anak. sepertinya say harus mencoba yang deposito ini juga deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap. yuk buka deposito jugaaa. dana aman kita nyaman dan menguntungkan juga lho

      Hapus
  76. Menurut mbak baiknya pilih mana ya mbak, nabung emas atau deposit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dua-duanya okeee. emas untuk jangka panjang. depsito bisa jangka pendek dan jangka menengah

      Hapus
  77. Jadi tambah bingung nih mau tentuin invest. Kemarin2 semangat banget nabung emas. Eh ini ada deposito dr BPR yang mudah banget. Bahkan bisa tentuin tenornya. Btw, tertarik bgt sama BPR nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. emas untuk jangka panjang minimal 5 tahun mba. kalo deposito ini bisa untuk jangka pendek dan menengah di bawah 5 tahun

      Hapus
  78. Semakin banyak pilihan untuk investasi ya. Dan ini termasuk mudah..pas banget buat yang lagi cari investasi yg tepat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba. yuk depositokan uanganya di BPR Komunal. jangan lupa pake kode referral aku ya

      Hapus
  79. aku belum coba mbak invest di deposito, saat ini masih usaha2 di sekitar dulu saja. Cuma, menarik juga setelah baca artikel ini ternyata bisa dimulai dair 1 juta saja ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba. dana awalnya terjangkau banget kan...

      Hapus
  80. Jadi pengen coba investasi deposito di BPR, lumayan bunganya cukup tinggi menguntungkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk atuh segera dibuka. jangan lupa pake kode referral aku yaaa

      Hapus
  81. Aku belum pernah nyimpan uang dalam bentuk deposito ini mba. Baca ini jdi tertarik pelajarin dulu

    BalasHapus