Buka Deposito Dapat Cuan Dengan Program Referal Komunal

Beberapa waktu lalu saya sharing mengenai salah satu instrumen investasi yakni deposito maka kali ini saya akan membahas mengenai Program Referal Komunal yang ada di Komunal DepositoBPR.  


Buka deposito dapat cuan

Setelah kita singgung mengenai pentingnya memiliki investasi, dan salah satu bentuk investasi yang minim resiko yakni deposito. Lalu, sudahkah kamu mendepositokan dana investasimu? Jangan lupa, jika ingin membuka rekening deposito, ajukan di Komunal Deposito BPR. Karena Deposito BPR Aman, mudah dan praktis banget. Prosentase bunganya juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan platform deposito lainnya. Nggak percaya? Cek aja deh!


Program deposito BPR
source: Instagram @komunal.id


Do's dan Don'ts Pada Saat Melakukan Deposito 

Do's: 

1. Cek apakah penyelenggara sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK

2. Cek apakah bunga yang ditawarkan dijamin oleh LPS

Don'ts: 

1. Menempatkan seluruh aset di dalam satu instrumen investasi

2. Tergoda oleh bunga yang dijamin oleh LPS 

Perlu diingat bahwa sebelum mengajukan deposito, pastikan Do's dan Don'ts di atas ya. Deposito BPR Aman karena sudah tercatat dan diawasi OJK No. S-178 /MS.72/2021  dan dijamin oleh LPS ya. 

Program Referal Komunal

Teman-teman sudah pada tahu kan apa dan bagaimana program referral? Yup, ini adalah program bagi mereka yang mereferensikan Komunal DepositoBPR sebagai platform deposito yang aman dan nyaman dengan menggunakan kode referal. Jadi, bagi siapapun yang mendaftar sebagai deposan di BPR Komunal menggunakan kode referal maka ia mendapatkan keuntungan sesuai yang telah disepakati. Berikut Syarat dan Ketentuan beserta keuntungannya, ya. 


Program Referal Komunal
source: komunal.id

Syarat dan Ketentuan Bagi Pengajak: 

  1. Setiap mengajak satu teman, Pengajak akan mendapatkan cashback Rp. 100.000,- dan bonus Rp. 500.000,- untuk kelipatan 10 teman. 
  2. Kode referal akan dihitung jika teman yang diajak melakukan pendanaan atau mengajukan deposito menggunakan kode referal tersebut. 
  3. Program ini berlaku sejak 1 Februari hingga 31 Maret 2022.
  4. Total cashback akan ditransfer pada 5 April 2022 ke rekening pembukaan deposito.
  5. Promo Program Referal Komunal tidak berlaku jika deposito ditarik sebelum jatuh tempo. 
  6. Promo referal tidak dapat digabung dengan promo lainnya. 

Syarat dan Ketentuan Bagi Yang Diajak:

  1. Bonus pendaftaran Rp. 20.000,- akan ditransfer ke akun DANA maks. 14 hari kerja setelah temen yang diajak menyelesaikan segala proses pengaktifan akun komunalnya. 
  2. Cashback Rp. 100.000,- akan ditransfer ke akun DANA atas nama deposan menggunakan nomor telpon yang sama dengan yang didaftarkan di akun komunal maks. 14 hari kerja setelah deposito jatuh tempo. 
  3. Kode referal harus dimasukkan pada kolom kode referral pada saat melakukan registrasi atau bisa juga menggunakan link referral dari pengajak. 
  4. Agar dapat cashback referral, ketika melakukan deposito pertama tidak menggunakan kode promo. Jika menggunakan kode promo maka tidak mendapatkan cashback referral karena program referral komunal ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya. 
  5. Promo tidak berlaku jika deposito ditarik sebelum jatuh tempo. 
  6. Promo disediakan sepenuhnya oleh Komunal DepositoBPR selama promo masih tersedia. 
Nah, buat kamu yang baru saja akan melakukan deposito, boleh mendaftar di depositobpr.id dan masukkan kode referral aku yaa QN3716 untuk mendapatkan double cashback. Boleh cek website Komunal.id untuk mempelajari lebih lanjut apa dan bagaimana Komunal DepositoBPR ini. Yang pasti melalui Komunal kamu dapat terhubung ke ribuan mitra BPR dengan berbagai penawaran investasi deposito yang menarik. 

Yang pasti, ya melalui Komunal DepositoBPR proses deposito mudah, aman dan nyaman. Praktis sebab semua prosesnya dilakukan melalui gadget di genggaman kita aja. Bahkan bilyet fisik pun dikirim dan dijemput, loh. 

Kesan Setelah Mengajukan Deposito di Komunal DepositoBPR

Komunal DepositoBPR
dok.pri

Jujur saya sangat terkesan dengan proses pengajuan deposito, pengiriman bilyet hingga pengembalian bilyet yang sangat memudahkan deposan. Sudahlah proses pengajuan deposito amat mudah hanya dengan mengisi data, ttd melalui privy kemudian transfer dan selesai. Ternyata setelah jatuh tempo kan bilyet fisik dikembalikan lagi ke pihak BPR untuk proses pencairan dana. Itu tuh prosesnya mudah banget, loh. Awalnya saya berpikir itu bilyet fisik kita sendiri yang mengirim ke alamat BPR melalui ekspedisi. Ternyata tidak begitu. 

Jadi, seminggu sebelum tanggal jatuh tempo pihak BPR mengirimkan sebuah email pemberitahuan bahwa deposito kita akan jatuh tempo. Untuk itu, kita diminta membubuhkan tanda tangan dan menuliskan nama terang di bagian belakang bilyet dan mengisi data penjemputan berupa nama, alamat dan waktu rekomendasi penjemputan dengan membalas email tersebut. So, kita tinggal duduk manis dan kurir akan menjemput bilyet fisik yang sudah ditandatangani di waktu yang kita rekomendasikan tadi. So simple, right


Deposito BPR Aman
email konfirmasi pengembalian bilyet fisik

DepositoBPR benar-benar memanjakan deposannya. Mereka sudah bekerjasama dengan vendor pengiriman resmi seperti SiCepat, Jne, tiki, dsb.  Kita sendiri pun bisa menentukan hari dan waktu penjemputan untuk menyesuaikan dengan jadwal aktivitas keseharian kita. So, kita pun tidak mengeluarkan biaya lagi untuk ongkos kirim dokumen bilyet fisik karena semuanya free, pihak BPR yang urus semuanya untuk para deposan. 

Buat kamu yang ingin memulai investasi berupa deposito, saya merekomendasikan Deposito BPR Aman dan nyaman, mudah dan sistematis. Udah gitu, kita nabung deposito bisa dapat cuan juga dengan mengikuti Program Referal Komunal. Seperti yang dijelaskan di awal tadi, kamu juga bisa ikut Program Referal Komunal ini dengan cara menyebarkan kode referal kamu kepada teman-teman dan rekan bisnis kamu. Rekomendasikan Komunal DepositoBPR kepada mereka dan ajak mereka mendaftar di depositobpr.id menggunakan kode referal kamu. Nah, buat kamu yang belum mendaftar, silakan klik disini untuk daftar jadi deposan, ya. Bagaimana cara mendaftar dan melakukan deposit sudah dijelaskan di postingan sebelumnya. 

Happy Investasi, 

deposito dapat cuan



113 komentar:

  1. Asyik ini ya, Mbak. Punya deposito, tapi masih bisa dapat tambahan bonus dari sebar-sebar kode referal. Semakin banyak yang pakai kode kita, maka cuan bonus akan bertambah. Semakin semangat nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bambang. jadi semangat kan nyebar kode referral, sebab mayan banget bonusnya. mas bambang udah deposito di BPR belum?

      Hapus
  2. makin terdepan aja nih Komunal untuk mengajak masyarakat Indonesia berinvestasi melalui deposito. Saya sudah registrasi dan siap sebar kode referal juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. asiiikkkk. yuk mba sebar yang banyak

      Hapus
  3. Masih bingung yang bonus pendaftaran dan cashback, berarti pengguna baru yg masukin kode referal dapat 2 itu ya? Saat daftar dan saat terjadi transaksi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba sari. sepemahaman saya seperti itu. jadi mba Sari udah buka deposito di BPR belum?

      Hapus
  4. Seneng banget ya sekarang investasi dan menabung banyak banget keuntungannya. Dobel2 cuannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan. jadi makin semangat ngumpulin cuan buat invest yaaa

      Hapus
  5. proses pendaftarannya mudah ya, kita ga perlu keluar rumah. keuntungan depositonya dapat bonus refereal nya juga dapat, noted kak makasih informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama kak, kembali kasih. jadi kak Kania udah buka deposito di BPR belum?

      Hapus
  6. Waah... nominal cashback sebagai pengajak lumayan juga, ya. Jadi yang diajak juga bisa dapat bonus pendaftaran pula. Jadi sama-sama senang, hehehe ...
    Keuntungan double ini, ya, bisa deposito sekailgus dapat cuan dari program referalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba Nurul. mba Nurul udah buka deposito di BPR belum nih??

      Hapus
  7. Memiliki deposito gini lebih adem dan nyaman ya kak. Jadi ada dana simpanan yang aman dan dapat digunakan saat dibutuhkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, bener. jadi duitnya aman gak bakalan diutak-atik buat yang lain

      Hapus
  8. Hwah samaan nih Deposan Deposito BPR Komunal, dan benar banget, program-program di Komunal.id ini banyak sekali yang menguntungkan, termasuk salah satunya cashback dari prgram referal komunal

    BalasHapus
  9. ahay toss dulu kitaaa

    BalasHapus
  10. Menempatkan seluruh dana yang dimiliki pada satu saja instrumen investasi memang berisiko tinggi ya Mba. Makanya emang lebih tenang kalau dibagi-bagi.

    Wah Komunal ngasih kode refferal nih. Bakal menguntungkan banget karena dengan mengenalkan Komunal dan teman tertarik lalu kodenya dipakai, kitanya ikutan dapat cuan.

    BalasHapus
  11. Bikin semangat ini ya, punya deposito di Komunal banyak keuntungannya.
    Pertama buka aja udah langsung dapat keuntungan, setelahnya juga dapat dari referal. Cuan semua.

    BalasHapus
  12. Deposito di BPR Komunal menjadi menarik karena programnya selalu menarik buat nasabah dan calon nasabah

    BalasHapus
  13. Bener kak, sudah saya rasakan sendiri nyamannya buka deposito di Komunal. Mudah, aman, pelayanannya bagus dan terpenting banyak cashback dan promo referal seperti ini. Hehe

    BalasHapus
  14. saya juga buka tabungan deposito Komunal kak, banyak untungnya ya, udah gitu aman lagi karena sudah dijamin LPS dan OJK

    BalasHapus
  15. Kalau pengen investasi jangan semuanya di instrumen yg sama ya, dibagi² ada yang buat tabungan ada yg buat deposito. Donts nya ini perlu diingat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu kernajang yang bisa digunakan bagi blogger salah satunya di BPR Komunal ini ya mba. Dari sini aja udah dapat banyk keuntungan, ditambah dari instrumen lainnya. Mantap.

      Hapus
    2. Yap. Karena kalau berinvestasi dalam satu tempat dan instrumen yang sama jadi hanya bergantung pada satu tali saja dan itu lumayan berisiko ya.

      Hapus
  16. Untungnya dobel dong ya kalau ada program referal dari Komunal. Nyimpen deposito aja udah menguntungkan, tambah lagi bisa sebar refferal. Sip..

    BalasHapus
  17. Aku juga sudah menggunakan program referal komunal dan alhamdulillah dapet cashback 100 rebu. Mayan banget. Pokoknya aman banget deh buka deposito di sini.

    BalasHapus
  18. Suka deh kalau kita nabung tapi dapet cuan juga hehehe. Jadi tambah semangat nabung. Mana bunganya juga cukup besar yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini emak-emak suka yang begini, udah nabung tapi masih dapet bonusan lainnya. Jadi tambah semangat yah wkwkwk.

      Hapus
  19. Cashbacknya gede tuh kak. Udh 10 persen sendiri tuh kalo naruh duit sejuta. Dmn lagi yg bs ngasih cuan segini gede. Ntar blm dikasih ama bunga depositonya lagi tuh. Double cuan jadinya.

    BalasHapus
  20. Wah, menarik banget penawarannya ya. Buka deposito malah dapet untung. Selain itu, dana juga tersimpan dengan aman karena udah diawasi OJK

    BalasHapus
  21. Tertarik banget sama Komunal. Mau nyoba kalau ada rezeki 😍

    BalasHapus
  22. Aku juga deposan Komunal nih mbak, tapi udah jatuh tempo seminggu lalu. Selama jadi deposannya Komunal, ngerasain langsung dapet cashback dan emang memudahkan banget buat buka deposito. Ini rencana mau ambil deposito lagi, ketagihan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen yah buka lagi, sebagai deposan setia bahkan ada yang dapet hadiah emas lho kak.

      Hapus
  23. Aku juga udah cobain deposito ke Komunal nih, membantu banget yaa pas pandemi gini auto seneng kalau bisa deposito semudah iniii. alhamdulillaah.

    BalasHapus
  24. aku suka banget sama deposito dari Komunal BPR deh, mantep banget cashback referaalnya

    BalasHapus
  25. yang jelas, kalo mau investasi ya harus paham ada risikonya dan gak kaya tabungan, deposito nih biasanya ak pilih untuk investasi jangka pendek sih

    BalasHapus
  26. Program referalnya menguntungkan juga ya, Mbak. Kita bisa mengajak orang lain sebanyak-banyaknya supaya dapat cashback yang besar pula.

    BalasHapus
  27. Aku mau ajak suamiku juga ah, mumpung ada program referal komunal ini. Sebelumnya dia nggak begitu tertarik, pas depositoku beneran dicairkan tepat waktu jatuh tempo, akhirnya percaya komunal BPR aman.

    BalasHapus
  28. Suka banget sama yang bonus-bonus beginian. Hehee.. Apalagi Komunal BPR ini tempat yang aman dan terpercaya untuk deposito. Jadi bonusnya pasti banyak banget. Syarat-syarat buka depositnya juga mudah.

    BalasHapus
  29. Perlu cek dulu sebelum berinvestasi yaa..
    Karena BPR Komunal sudah terpercaya dan amanah dalam mengelola dana, maka gak ragu menawarkan kepada keluarga terdekat hingga teman dan sahabat untuk sama-sama menikmati investasi BPR Komunal melalui kode referral.

    BalasHapus
  30. Pengguna baru akan dapat bonus dari refferal ini ya? Jadi penasaran selain ini apakah ada bonus-bonus lain yang menyusul setelah investasi di Komunal BPR.

    BalasHapus
  31. Punya cuan memang asik, apalagi yang niatnya nabung, eh malah sapat bonus referal, seneng banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya mba, mau nabung dan makin beruntung karena tambahan cashback dari kode referal

      Hapus
  32. Paket komplit yaa bisa buat nabung dan investasi apalagi ada program referalnya. Duh nggak cuma pengajaknya aja nih yang untung dapet cashback dan bonus tapi yang diajak juga untung. Semakin banyak yang menggunakan kode kita semakin banyak juga cuan bonusnya.

    BalasHapus
  33. Bisa nambah2 cuan nih jadi referal. Apalagi produk depositonya bgs. Skrg harus pintar2 pilih cara invest ya, biar gak zonk hehe

    BalasHapus
  34. Wah, ini double untung ya jadinya, bisa dapat bunga deposito, dana aman, masih nambah hadiah dari referral, lagi. Makasih infonya ya, Mbak.

    BalasHapus
  35. Wahh ada promo baru lagi dari Komunal DepositoBPR ya mbak
    Asikkk banget ya, buka deposito di Komunal DepositoBPR ini mudah dan banyak promonya

    BalasHapus
  36. Sampai 31 Maret 2022, masih bisa nih ya programnya. Asyiikkkk... Cobain ah. Pakai kode referal juga bisa nambah cuan. Uwuwww.... Makin banyak lagi promonya.

    BalasHapus
  37. Wah...bikin semangat nih bagi-bagi referal ke teman-teman, supaya buka deposito BPR. Sama-sama diuntungkan yah...

    BalasHapus
  38. Program ini masih lama ya mbak kalau masih lama kan bisa ikutan juga toh sama - sama diuntungkan kayaknya tuh eventnya

    BalasHapus
  39. Komunal ini udah ngasi banyak hadiah, bia juga kasi penghasilan tambahan ya.. luar biasa banget :)

    BalasHapus
  40. OJK dan LPS ini syarat mutlak ya, karena sekarang orang banyak tergiur produk keuangan tapi lupa buat cek and ricek legalitasnya

    BalasHapus
  41. Sekali ajak orang dapat cashback seratus ribu. Wow sepuluh dapat berapa, belum bonusnya setengah juta ya.
    Tertarik banget pokoknya nih gabung di BPR Komunal

    BalasHapus
  42. Selain dobel cuan, program referral ini saling menguntungkan. Menguntungkan buat yang diajak maupun si pengajak.

    BalasHapus
  43. Bagi-bagi referal kalo nyangkut bisa cuan ya, Mbak. Sama-sama dapet bonus juga yang ngasi dan make kodenya. Harus rajin-rajin share kalo mau cuannya gede ya..

    BalasHapus
  44. Aku juga buka deposito di Komunal nih kemarin. bersyukur bangetsekarang bisa buka deposito dengan sangat mudah. Dari rumah udah bisa yah, billyet pun dikirim juga

    BalasHapus
  45. wah nggak hanya dari deposito, kita juga bisa dapat keuntungan dari program referral deposito komunal ini, ya, mbak. jadi dobel deh keuntungannya

    BalasHapus
  46. Wah prosesnya benar2 memanjakan deposannya ya. Semudah itu membuka deposito. Nggak kayak dulu kita harus bolaki-balik ke banknya langsung. Sekarang dari rumah saja sudah bisa buka deposito.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang memang semua serba bisa dilakukan lewat hape yaa. jadi nggak perlu capek ke luar rumah buat buka tabungan atau deposito

      Hapus
  47. Deposito komunal lagi ngehits banget nih, reviewnya bagus-bagus. Kayaknya aku mulai tertarik nih karena pas banget pengen investasi tapi yang low risk dulu.

    BalasHapus
  48. pengen jadi deposan di deposito komunal tapi belum ada dananya nih... hehe. tapi kalo baca reviewnya menarik juga, ada yg dapat cuan ada yg dapat emas, uangnya jadi produktif

    BalasHapus
  49. Wah menarik nih kak sebar sebar kode referalnya 100.000 per orang ya. Duh jadi pengen dapat cuan tambahan dari program referal komunal

    BalasHapus
  50. Bagi yang baru berkenalan dengan investasi, sungguh beruntung sekali langsung bertemu dan mencoba BPR Komunal. Karena semakin ke sini, semakin banyak benefits yang bisa kit peroleh sebagai deposan baru dan deposan lama.

    BalasHapus
  51. wah ini namanya untung berlipat ya , layak banyak teman yang buka deposito komunal ini karena untung banyak . aku sepakat sebelum kita mau invest atu nyimpen uang sebaiknya cek aapakah legal dan aman salah staunya diawsi OJK itu

    BalasHapus
  52. Investasi bisa, bisa juga dapat cuan dari program referral ya. Menarik.

    BalasHapus
  53. Untungnya berlipat ya,dapat bunga dari deposito itu sendiri kemudian kita mereferensikan Komunal Deposito BPR dapat cuan lagi,mantap nian...

    BalasHapus
  54. Waah keren ini qda deposito sistem referal. Selain dapat cashback 100 rb, juga ada tambahan 500 ribu setiap 10 orang yang diajak.

    Kirain kalau online gini susah. Ternyatq pas jatuh tempo, bilyet diambil ke rumah ya. Keren banget.

    BalasHapus
  55. Menemukan instrumen investasi yang cocok itu gampang-gampang susah ya, Mbak. Yang penting tuh aman dan dijamin oleh LPS seperti DepositoBPR ini. Apalagi ada program referalnya. Makin menggoda.

    BalasHapus
  56. aku udah pake ini. Aman beneran! Dapat cashback beneran juga!

    BalasHapus
  57. Seneng banget ya kalau bisa nabung deposito dan dapat uang. Kebahagiaan tersendiri apabila menabung deposito dan dapat uang itu ya, Mbak.

    BalasHapus
  58. aku juga udah buka deposito di Komunal dan puas banget dengan kemudahannya

    BalasHapus
  59. waini..... dulu bagiku, pemahaman buka deposito itu kudu punya uang yang banyak dan tidak digunakan dalam waktu yang cukup lama, ternyata sekarang sudah berbeda apalagi ini ada penawaran cuan lagi. mantap banget!

    BalasHapus
  60. Selain bisa dapetin tambahan dana dari hasil depositonya, daftar n ajak gabung temen juga bisa jadi ide nambah penghasilan y mbak

    BalasHapus
  61. Aku juga udah dapet cashback nih dari profram regeral komunal. Lumayan bisa buat tambahan uang jajan. Enak emang buka deposito di sini pun aman banget.

    BalasHapus
  62. Asyek sekarang investasi jadi mudah ya. Udah waktunya nih mikir investasi buat masa depan. Yang penting cari investasi yg aman kayak deposito ini ya kak

    BalasHapus
  63. Double cuan nih dari Komunal. Udh dapat dr bunganya, eh masih dikasih cashback referal temen. Cashbacknya lumayan bgt tuh. Kalo ngumpulin 10 org, bs dpt sejuta. Pan gede sekali nih. Mau nabung deposito jg ah di Komunal.

    BalasHapus
  64. Kalau mau investasi jelas, ya mending ke deposito ini ya. Dari pada duit nganggur trus ditaruh di investasi bodong. Sayang banget!

    BalasHapus
  65. wih keren dah dapat bonus, bisa buka deposito dengan mudah lagi ya. bahkan nggak harus antri, bisa secara online.

    BalasHapus
  66. Banyak manfaatnya kalau bergabung dengan Komunal ya. Bisa memiliki investasi berupa deposito sekaligus dapat cuan dari program referalnya ya...

    BalasHapus
  67. Asli banyak bonusnya nih program referralnya, bikin tertarik buat join. Apalagi bunga depositonya juga gede di atas 4%

    BalasHapus
  68. Panduan sebelum berinvestasi ini kudu banget diperhatikan dengan teliti.
    Dan yang paling baik adalah memilih yang pasti, seperti BPR Komunal. Investasi dengan jaminan banyak keuntungan yang bisa diperoleh.

    BalasHapus
  69. wah selain jadi nggak perlu repot ke bank buat buka deposito, sistem referral yang ada di deposito komunal ini juga bisa membuat kita dapat tambahan pemasukan yaa

    BalasHapus
  70. Pengiriman dan pengembalian bilyetnya ditanggung ya?
    Wah senang sekali ya buat para deposan karena banyak kemudahan dari Komunal

    BalasHapus
  71. Keren nih buka deposito dapat cuan. Kapan lagikan ya nabung sambil dapat cuan dari program referralnya. Cashbacknya juga lumayan banget nih, wajib banget buat daftar sih nanti.

    BalasHapus
  72. Sejak kata cuan viral, aku jadi tergiur baca artikel yang mengandung kata ini. Mana penawaran dari Komunal bikin mupeng.

    Bisa deposit dapat untung?
    Ah. Mantab bestie

    BalasHapus
  73. Mumpung udah punya akun komunal, cus aah ajakin temen" biar double cuan. Nice info kak

    BalasHapus
  74. Aku juga udah deposito lewat Komunal nihh alhamdulillah akhirnya punya deposito yuhuuyy. praktis dan mudah juga bukanya, billyet dikirim ke rumah.

    BalasHapus
  75. Nah mendingan emang investasi ke deposito aja lebih aman dan menguntungkan, daripada ke model investasi yang ngehits tapi ternyata judi. Uangnya malah raib.

    BalasHapus
  76. Percaya sih kalau deposito lewat komunal. Banyak pilihan produknya. Terus returnnya juga lebih gedhe dari produk sejenis. Masih dapat bonus referral juga...

    BalasHapus
  77. Wah kebetulan nih aku lagi amu buka deposito. Enak banget kalo dapet bonus gitu ya.

    BalasHapus
  78. Deposito adalah salah satu cara biar tabungan ngga dikearin buat macam2..

    BalasHapus
  79. Wah buka rekening deposito sekarang bisa secara online aja dan prosesnya makin cepet ya mbak.Bahkan ada program referralnya juga, jd keuntungannya bisa double2 nih kalau biosa ngajakin temen bikin deposito juga di Komunal BPR ini. Terima kasih infonya :D

    BalasHapus
  80. Deposito di BPR Komunal memang menyenangkan yaa..
    Selain banyak kemudahan yang diberikan saat semuanya serba digital, juga semakin banyak keuntungan yang diperoleh. Salah satunya dengan referal Komunal ini yaa.. Seneng deh..

    BalasHapus
  81. Setuju banget, Mbak. Komunal DepositoBPR sungguh memanjakan nasabahnya, saya aja masih nggak nyangka, padahal cuma duduk manis sudah bisa buka akun deposito dan mendapat manfaat yang berlipat.. Mantap!

    BalasHapus
  82. mantap nih bun, referal bonus gini gede jg ya. Bunganya juga kompetitif sih. Saya udah buka dan aman-aman aja terbukti bayar tepat waktu

    BalasHapus
  83. Kalau ambil deposito memang sebaiknya jangan dengan semua uang yang ada. Apalagi jik jumlahnya sangat banyak. Pakai uang dingin aja, yaitu uang yang memang tidak digunakan untuk apa-apa selama kurun waktu tertentu.

    BalasHapus
  84. Ah aku mau ngajak teman sebanyak-banyaknya deh, biar bisa dapat cash back dari program referal BPR ini.

    BalasHapus
  85. Asyik banget ya mbak. Untungnya banyak dengan deposito komunal ini. Program referalnya menggiurkan banget, kan lumayan kan banyak yg pake kode kita

    BalasHapus
  86. Lumayan banget nih ada kode referral buat dapat double cashback kalau deposito di bpr komunal... Catet dulu ah...

    BalasHapus
  87. Dewi pakai BPR komunal juga, mudah banget dan aman jadinya nyaman deh disana:)

    BalasHapus
  88. aku nggak nyangka juga awalnya kalau ternyata Komunal sudah menjalin kerjasama dengan pihak expedisi, dan bilyet konsumen diambil kerumah. Pelayanannya ternyata oke punya. Dan aku seneng bisa joint juga di Komunal ini

    BalasHapus
  89. Bonus Referalnya lumayan ya...jadi pengen ajak teman-teman biar dapat cuan juga. Registrasi aja dapat, trus pake kode referal dapat. Uwowwww...

    BalasHapus
  90. jadi deposan di Komunal BPR ini untungnya banyak banget ya, sudah terjamin sama LPS, bunga tinggi, kita pun juga bisa dapat income ya kalau ajak teman lewat program referal ini, mantab kali nih :)

    BalasHapus
  91. Harus mulai investasi nih.. tertarik jadi deposan di Komunal BPR. Karena di Komunal di awasi OJK dan dijamin LPS ya.

    BalasHapus
  92. BPR semakin terdepan ya mba, bahkan dengan berdeposito kita bisa punya banyak kemudahan dan keuntungan. Untungnya pun bisa ngajak ngajak orang dengan kode referral.

    BalasHapus
  93. Keren banget emang prigrma referal komunal, semuanya dapat keuntungan. Apalagi proses buka deposito mudah banget.

    BalasHapus
  94. Benar sekali kalau sebaiknya di cek terlebih dahulu apakah aman dan diawasi oleh OJk atau tidak. Makasih rekomendasinya mbaa :)

    BalasHapus
  95. Refferalnya Komunal lumayan juga nih. Apalagi buat pemain afiliasi. Kemarin baru dapet ratusan ribu dari sini. Lumayan banget.

    BalasHapus
  96. udah lama banget pengen ikut deposito untuk investasi, ahirnya skrg ketemu aplikaisnya, makasih ya mbak

    BalasHapus
  97. Cara lain mengumpulkan cuan ya ini.. Tapi memang deposito di komunal tu menguntungkan sih, bunganya lumayan tinggi dibanding bank konvensional

    BalasHapus
  98. Menarik banget nih program referal dari BPR Komunal, apalagi deposito di sini juga mudah dan menguntungkan banget ya.

    BalasHapus
  99. Makin rajin sebar kode referral makin cuan nih, jadinya deposito makin cuan yah. Menguntungkan sekali!

    BalasHapus
  100. Buka rekening deposito sekarang semakin mudah ya, bisa via online, enggak perlu antri lama ke Bank. Untuk produk keuangan, sepertinya buat saya perlu mempelajarinya dulu ini ... :)

    BalasHapus