Fortune Indonesia Summit 2022: Impact, Sustainability, Growth

Selama pandemi 2 tahun belakangan, saya rasa semakin banyak yang memulai bisnis online. Baik dari kalangan ibu rumah tangga maupun para laki-laki produktif. Terlebih setelah banyak yang memberitakan bahwa tak sedikit perusahaan yang merampingkan pegawainya demi penekanan biaya operasional. Karena itulah banyak korban pemutusan perusahaan yang memulai usahanya sendiri atau bekerja di sektor umkm. 

Apalagi pertumbuhan bisnis berbasis online pun meningkat tajam. Semakin banyak masyarakat yang pada akhirnya belanja dan membeli kebutuhan dasar rumah tangga pun secara online, termasuk saya. Maka, banyak juga usaha kecil dan menengah yang go online memanen hasilnya di masa pandemi ini alias omsetnya naik signifikan. Cocoklah dengan tagline dari event Fortune Indonesia Summit 2022 yakni Impact, Sustainability and Growth. 






Tentang Fortune Indonesia Summit 2022 


Fortune Indonesia Summit 2022 ini merupakan event yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Fortune Indonesia. Fortune Indonesia sendiri adalah media bisnis terkemukan Indonesia dimana banyak sekali membahas mengenai bisnis multiplatform yang menjadi kiblat masyarakat Indonesia dalam hal bisnis. 

Event ini akan bertabur para pebisnis handal yang akan berbagi ilmu dan insight penting yang kan mempengaruhi pertumbuhan bisnis kamu. Event ini diselenggarakan selama 2 hari yakni 18-19 Mei 2022 pukul 09.00-18.00 WIB Di The Westin, Jakarta. 

Bagaimana cara agar dapat mengikuti event bergengsi ini? 


Cara mendapatkan tiket FIS 2022

Cara agar bisa mendapatkan tiket Fortune Indonesia Summit 2022 yakni bisa dengan membeli tiketnya secara eksklusif dengan mengeklik link pada IG story @fortune.idn atau dengan berlangganan majalah Fortune Indonesia selama 12 bulan melalui official store Fortune di Tokopedia. Dengan berlangganan Fortune Indonesia kamu otomatis mendapatkan tiket Fortune Indonesia Summit 2022. Mudah bukan? 

Fortune Indonesia Summit 2022; Impact, Sustainability and Growth

 
Tiga tema besar yang diangkat menjadi tagline event kali ini memberikan insight penting bagi ekosistem bisnis di Indonesia yakni impact, sustainability and Growth. Dimana bisnis yang kita bangun mestilah harus memberikan dampak positif bagi sekeliling, berkelanjutan dan terus bertumbuh. 

Bisnis yang memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar tentu akan terus berkembang dan bertumbuh lebih besar. Nah, bagaimana caranya agar bisnis yang kita bangun bisa terus bertumbuh? Salah satunya dengan memanfaatkan sosial media. Seperti kata Raffi Ahmad, seorang artis dan chairman Fans Entertainment. Ia sendiri tidak menyangka bahwa media sosial di Indonesia bisa sebesar sekarang ini. Dimana segala jenis bisnis dapat berkembang pesat melalui media sosial. 

Maka, sebagai pelaku bisnis tentu kita harus terus belajar dan beradaptasi. Tentu saja dengan terus memperhatikan ekosistem agar dapat berbisnis secara sehat dan sustain. 


Dalam Fortune Indonesia Summit 2022 ini juga akan ada pemberian penghargaan kepada sejumlah tokoh yang masuki dalam daftar FORTUNE Indonesia Businessperson of the Year and 40 under 40. Siapa saja mereka? Simak lagi yaaaa. 

Beberapa nama yang mendapat penghargaan 40 under 40

Sebagai anak muda dan masih di usia produktif tentu kita bangga dan patut mengapresiasi segala pencapaian yang telah didapat. Bahkan dijadikan motivasi agar dapat terus bertumbuh dan berkarya menghasilkan sesuatu yang dapat membawa manfaat yang besar kepada sesama, berkelanjutan dan terus berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar lagi. 

Semangat terus berkarya! 






0 komentar:

Posting Komentar