Perluas Pasar, Avian Brands Gandeng Cinta Laura Kiehl Sebagai New Brand Ambassador Supersilk Anti Noda


Siapa yang tak kenal artis multitalenta Cinta Laura Kiehl? Semua pasti tau siapa dia. Gadis cantik blasteran Indonesia Jerman itu didapuk menjadi New Brand Ambassador Avian Brands untuk varian cat premium Supersilk Anti Noda yang baru diluncurkan. Hal ini tentu berdasarkan kepribadian Cinta Laura Kiehl yang smart, high quality, elegan dan peduli terhadap lingkungan.

Cinta Laura Kiehl yang peduli terhadap sekitar dan tak suka kotor pastilah membutuhkan dinding yang memang tahan lama dan dibersihkan jika terkena kotoran. Menurutnya, Supersilk Anti Noda dari Avian Brands sangat memahami kebutuhannya serta konsumen lain. Dengan menggunakan cat dinding Supersilk Anti Noda, noda apapun mengenai dinding akan segera lenyap dalam sekali bilas langsung bersih. Yap, karena cat interior premium Supersilk Anti Noda memiliki Silky Smooth Technology yang membuat lapisan dinding menjadi sangat halus sehingga mudah dibersihkan.


cinta Laura

Peresmian Cinta Laura Kiehl Sebagai New Brand Ambassador Supersilk Anti Noda


Pada hari Jumat, 23 September 2022 lalu telah diselenggarakan selebrasi sekaligus pengukuhan bahwa Cinta Laura Kiehl resmi menjadi New Brand Ambassador Supersilk Anti Noda. Hal ini dilakukan untuk memperluas pasar dan memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat suka bersih dan amat memperhatikan keindahan terutama pada cat dindingnya.

Kolaborasi antara Avian Brands dengan Cinta Laura Kiehl ini menunjukkan komitmen Avian Brands dalam memenuhi kebutuhan cat dekoratif. Bahkan Cinta Laura Kiehl pun mengaku terkesan dengan apa yang dilakukan oleh Avian Brands beberapa tahun terakhir. Ia merasa terhormat bekerjasama dengan Supersilk Anti Noda. “ Aku berharap dengan adanya kolaborasi ini dapat memperkuat Avian Brands sebagai produsen cat berkualitas dan terpercaya asli Indonesia.” Ujarnya.


keunggulan produk source: avianbrands.com

Cat Dinding Premium Supersilk Anti Noda dari Avian Brands


Supersilk Anti Noda dirancang dengan kadar VOC (volatile organic compounds) yang rendah sehingga termasuk produk ramah lingkungan dan bersertifikasi Green Label Singapore yang meraih penghargaan sebagai “environmentally preferred paint” dari Singapore Environment Council. Wah, keren banget ya. Apalagi Avian Brands menambahkan fitur ekstra pada varian ini yakni tahan sikat, tanpa bau, minim cipratan, anti jamur dan lumut, tanpa timbal dan merkuri, serta warna tidak mudah pudar.

Pilihan warnanya pun lebih dari 10.000 warna tinting yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia.

Cat dinding Supersilk Anti Noda dikemas dalam 3 varian ukuran yakni kemasan 1 liter, 2,5 liter dan 20 liter. Jadi, kita bisa membelinya dengan menyesuaikan kebutuhan di rumah. Tidak perlu khawatir akan menyisakan cat jika paham akan kebutuhan. So, rumah lebih nyaman, mood pun makin membaik karena cat dinding aman dari segala kotoran yang mungkin dapat menempel. Hanya dengan sekali bilas langsung bersih kembali seperti sediakala.

Pengen lihat bagaimana sih efektivitas cat dinding Supersilk Anti Noda ini? Simak disini, ya. Lihat, deh. Bagaimana ketika ada noda yang terciprat atau menempel ke dinding, dengan sekali bilas saja, noda pun hilang. Jadi, udah siap mengikuti jejak Cinta Laura Kiehl yang cinta cat dinding? Ssssttt, Cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda tapi ya, yang dicintai oleh Cinta. Bukan yang lain!

Harganya berapa sih, cat dinding Supersilk Anti Noda yang sudah menggunakan high technology ini? Cukup terjangkau ya, berkisar antara Rp. 140.000,- sampai Rp. 1.900.000,- tergantung pilihan warna dan ukuran. Cat dinding canggih ini sudah tersedia di supermarket, toko bangunan terdekat dan berbagai e-commerce kesayangan kamu, ya!


Cinta Laura membawa Avian Brands Supersilk Anti Noda

Tentang PT. Avia Avian Tbk.


PT Avia Avian Tbk atau yang lebih dikenal dengan Avian Brands didirikan pada tahun 1987 sebagai perusahaan manufaktur terintegrasi. Perseroan ini telah memproduksi dan menjual berbagai produk solusi pembangunan rumah anda. Diantaranya cat dinding, cat pelapis anti bocor, cat kayu dan besi, cat genteng dan seng, cat otomotif, cat kapal, dan masih banyak lagi.

Info lebih lengkap mengenai berbagai produk serta pilihan warna dan keunggulan masing-masing produk bisa dilihat di situs webnya yakni www.avianbrands.com



Cat Dinding Interior Premium dari Avian Brands, Supersilk Anti Noda

Sekali Bilas langsung bersih

0 komentar:

Posting Komentar