Bebelac Hadirkan BebeLand untuk Ajak Orangtua Asah Rasa Peduli dan Daya Pikir Anak

Hola Moms, 
Kali ini saya mau berbagi kisah keseruan kami (saya dan Kak Shofa) saat datang ke event BEBELAND yang diselenggarakan oleh Bebelac pada tanggal 7-8 September 2019 lalu di Summarecon Mall Bekasi. 




Kami berdua datang pada hari kedua, Minggu 8 September 2019. Hari terakhir nih, seringnya rame banget. Iya, kan? Bener banget. Rame dan seru banget disana. Sejak Mall baru dibuka pada pukul 10.00 wib, di area Bebeland sudah ramai dan ada saja aktivitas yang dilakukan. 

Timeline acara berjalan beriringan dari mulai sosial eksperimen bersama para KOL, Fun cooking with Chef Yuda Bustara, Percobaan science, talkshow "Cara Tepat Asah Rasa Peduli Untuk Dukung Daya Pikir Anak" bersama Psikolog Anak dan Frizzy Family, Meet & Greet with Frizzi Family, having fun with Nussa dan Rara, dan masih banyak keseruan lainnya hingga pukul 22.00 wib. 

Tentang BEBELAND


Begitu mendengar kata BEBELAND, apa sih yang ada di benak Mommies? Pulau BEBE? Pulau Bebelac? Atau terpikirkan definisi lain? 

Seperti yang kita ketahui bersama ya, Moms. Bahwa tim Bebelac yang biasa disebut dengan bebeclub sangat concern mengedukasi para orangtua untuk terus memperhatikan asupan nutrisi si kecil serta mengasah rasa peduli untuk menunjang pesatnya daya pikir anak. Karena nutrisi yang masuk ke dalam tubuh, kepekaan rasa dan daya pikir otak itu saling berkaitan. 

Nah, Bebeclub melalui semua media sosialnya rutin membagikan postingan yang mengedukasi ini, Moms. Saya jadi suka mantengin sosmed-nya Bebeclub. Jangan lupa lihat websitenya juga ya Moms, disini. Banyak info penting dan tips-tips menarik dishare disana, lho. 



Jadi, Bebeland ini merupakan area permainan untuk mengasah rasa peduli anak dan merangsang daya pikirnya menemukan solusi. Semua permainan yang ada disini direkomendasikan khusus oleh Psikolog Anak Roslina Verauli, M.Psi. So, sudah pasti konsepnya bagus donk, gak bakal diragukan lagi. 
"15 Permainan edukatif di BebeLand berikan stimulasi rasa peduli sehingga si kecil terdorong untuk memecahkan masalah dan mencari solusi melalui daya pikirnya." - Roslina Verauli, M.Psi. 
 
BebeSea

Permainan edukatif di BebeLand terbagi dalam 3 area besar yaitu BebeTown, BebeForest dan BebeSea. Masing-masing area terdiri dari lima permainan yang telah dirancang ada masalah yang terjadi disana sehingga anak-anak dirangsang untuk berpikir jika bertemu masalah tersebut kira-kira apa yang harus dilakukan? 

Adakalanya anak-anak menjawab dengan tepat solusi yang sebaiknya dilakukan kemudian mempraktekkannya. Namun jika anak-anak masih kebingungan ada kakak pendamping yang mengarahkan hingga mereka mampu menghadirkan solusi. 


Kak Shofa dapat banyak badge 

Hebatnya lagi, setiap anak-anak berhasil menghadirkan solusi atas setiap permasalahan yang ada, mereka mendapat apresiasi dan reward berupa badge yang ditempel pada bajunya. So, anak-anak makin hepi dan bersemangat untuk terus menjelajah area BebeLand. 

Apa aja sih 15 permainan itu? 

BebeTown (Temukan solusi untuk memperindah kota kita)

  • Light the City
  • Build the Bench
  • Fix the Gears
  • Move the Log
  • Save the Animal

BebeForest (Temukan solusi untuk melestarikan hutan kita)

  • Rescue the Cat
  • Save the Forest
  • Save the Earth
  • Feed the Animals
  • Find the Way

BebeSea (Temukan solusi untuk menyelamatkan laut kita)

  • Fix the Bridge
  • Clean the Ocean
  • Helping Friends
  • Preserve the Turtle
  • Coral Savior

So, BebeLand yang merupakan sebuah wahana permainan edukatif dan interaktif dihadirkan oleh Bebelac untuk berbagi inspirasi tentang pentingnya pengembangan rasa peduli seiring daya pikir untuk mendorong si kecil menjadi Anak Hebat. 






Sosial Eksperimen

Pukul 10.00 pagi dimana Mall baru aja dibuka, itu area BebeLand udah rame loh, Moms. Pasalnya, sedang ada sosial eksperimen bersama para KOL. Mereka yang hadir ada Shireen Sungkar beserta Adam, Marsha Natika bersama Kato, Maya Septha, Donita, dan banyak lagi. 



Para AnakHebat ini sedang dibacakan sebuah cerita untuk mengasah rasa peduli dan daya pikirnya untuk aksi cepat tanggap dan tanggap sosialisasi terhadap lingkungan. Nyatanya, para AnakHebat ini cukup tanggap, lho. Mereka bergegas membantu supir bus sekolah yang busnya mogok hingga busnya bisa jalan lagi. Yeay! Mission completed. 







Nah, Moms juga bisa menggunakan cara ini ya di rumah untuk menstimulus si kecil. Bangkitkan rasa pedulinya dengan membacakan cerita yang memunculkan masalah, kemudian bersama mencari solusinya. 



Fun Cooking With Chef Yuda Bustara 

Biasanya nih, Moms anak-anak seringkali susah makan sayur dan buah ya. Karena itu kita sebagai orangtua dituntut untuk kreatif dalam menyajikan menu masakan bagi buah hati. Kemarin Chef Yuda Bustara melakukan demo memasak Banana Bread dan Chocolate Smoothies. Resep lengkapnya ada di website BebeClub yaa Moms. Cuss meluncur deh. 




Dengan ragam olahan masakan yang berbeda dan penyajian yang menarik insya Allah anak akan tertarik mencoba, kok. Betul gak, Moms? So, makanan kaya serat, kaya nutrisi dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian si kecil sehingga tumbuh jadi AnakHebat. 



Percobaan Science 

Ohya, sebelum waktu istirahat siang, Kak Shofa mengikuti satu percobaan bersama Om Profesor. Yaitu 'meniup balon tanpa mulut.' Lantas, pakai apa donk? Pakai bubuk ajaib. 

Bubuknya yaitu baking soda. Jadi baking soda dimasukkan ke dalam balon kemudian balonnya dipasang ke mulut botol yang sudah diisi cuka. Bubuk dimasukkan ke cairan dalam botol dan Taraaaa! balon membesar! Wow, kok bisa yaa? 




Menurut Om Profesor, karena bubuk baking soda yang bertemu cairan cuka akan menghasilkan gas karbondioksida alias CO2 yang memenuhi ruang dalam balon sehingga balon membesar. 


Nah, teman-teman bisa mencoba berbagai percobaan sains sederhana lainnya di rumah ya. Cek aja di website Bebeclub. 

Talkshow Bersama Psikolog Anak dan Frizzi Family

Setelah menemani Kak Shofa bermain, sekarang saatnya sang bunda meng-upgrade ilmu nih. Pukul 13.00 wib talkshow mengenai "Cara Tepat Asah Rasa Peduli Untuk Dukung Daya Pikir Anak" dimulai. Narasumber yang hadir yaitu Ibu Deska Hapsari Nugrahaini selaku Brand Head Bebelac, Roslina verauli, M.Psi selaku Psikolog Anak dan Keluarga Hebat Frizzi Family. 



Frizzi Family hadir dalam formasi lengkap yaitu Ayah Jonathan Frizzi, Mama Dhena serta tiga anaknya yakni si kembar Zac dan Zoe juga adik Zayn. Gemes banget lihat mereka bertiga. hehe

Dengan pengalaman dan inovasi dalam nutrisi awal kehidupan selama puluhan tahun, Bebelac berkomitmen untuk terus mendukung orangtua dalam memberikan solusi nutrisi berkualitas tinggi dan mendorong pemberian stimulasi tepat sejak dini, salah satunya dengan menghadirkan BebeLand ini.  



Ibu Deska mengatakan bahwa rasa peduli dapat mendukung daya pikir si kecil berkembang lebih baik untuk mencari solusi atas masalah yang ada di sekitarnya. Apabila rasa peduli anak berkembang seiring dengan daya pikirnya maka ia akan tumbuh menjadi anak hebat yang peduli dan cepat tanggap dalam bersosialiasi di lingkungannya. 



Mbak Vera pun menambahkan bahwa melalui pengalaman interakif di BebeLand, diharapkan orangtua dapat berperan lebih aktif dalam mengembangkan aspek kecerdasan emosional dan intelektual anak pada usia satu tahun ke atas, dimana pada masa ini berbagai aspek kecerdasan anak berkembang dengan pesat. 

"Mengasah rasa peduli dapat dilakukan orangtua sejak dini sesuai dengan tahapan tumbuh kembang anak dengan stimulasi yang bervariasi dimulai pada usia 1-2 tahun, 3-4 tahun, 5-6 tahun, hingga usia 7 tahun ke atas. Pada usia 3-4 tahun misalnya, ajak anak untuk membantu atau menolong orang lain. Atau saat anak berusia 5-6 tahun libatkan anak dalam 'emotional talk' dimana mereka bisa menyampaikan apa yang mereka rasakan dan berikan pujian serta penghargaan untuk setiap hal baik yang mereka lakukan." - Roslina Verauli, M.Psi 

Sharing pengalaman dalam membesarkan ketiga anak hebatnya, Jonathan Frizzi mengemukakan bahwa ia melakukan stimulasi rasa peduli pada ketiga buah hatinya dengan mengajarkan anak mengungkapkan perasaan, memiliki rasa peduli terhadap lingkungan sekitar hingga melakukan aksi kecil yang bermanfaat bagi orang lain. 



Ia amat menekankan pada anak-anaknya agar tidak melakukan aksi bullying pada teman, pokoknya gak boleh memukul, menyakiti atau membuat teman menangis. Hingga anak-anaknya memperaktekkan itu dan bahkan bisa menegur dan mencegah teman yang ingin melakukan aksi bullying agar tidak terjadi. "No. no! Kata papa gak boleh mukul," ujar Zayn setiap ada temannya yang akan melakukan bullying dengan teman lain. Ih, gemess deh

Selanjutnya Mbak Dhena pun menambahkan bahwa ia amat memperhatikan asupan nutrisi bagi ketiga buah hatinya. Karena ia sadar betul bahwa usia di atas satu tahun itu semua aspek pertumbuhannya berkembang dengan pesat. Dari kemampuan intelektual, emosional, dan sosial. 


Host dan para narasumber talkshow 

Maka ia memilihkan susu terbaik sebagai nutrisi pelengkap untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak-anaknya. Ia pun merasakan betul hasilnya setelah rutin meminum susu Bebelac ketiga anak-anaknya tumbuh dan berkembang dengan pesat baik secara fisik maupun daya pikir dan prososialnya. 


Having Fun With Nussa & Rara

Bagian ini yang paling ditunggu-tunggu oleh Kak Shofa nih. Sejak pagi dia udah excited dan menanyakan nanti ada Nussa dan Rara? Saya jawab aja insya Allah ada, tapi kayaknya sore. 

Dia semangat aja nungguin. Bahkan selesai talkshow dia masih ON gak ngerasa capek kali, ya meskipun udah banyak main. 




Pukul 16.00 Nussa dan Rara dateng donk. Yeay! Shofa seneng banget. Bisa berinteraksi dan bernyanyi bersama Nussa dan Rara serta Kak Muzakki selaku pengisi suara Nussa. Alhamdulillah bahagianya melihat Kak Shofa semangat dan bahagia. 


Selesai bernyanyi bersama Nussa Rara kita pulang, deh. Karena acara berikutnya Nussa dan Rara foto-foto bersama konsumen Bebelac yang udah punya kuponnya. 



Bertabur Hadiah Langsung 

Cara dapetin kupon fotonya gimana? Mudah kok. Moms cukup belanja produk Bebelac di stand penjualan. Cuma saya kurang paham nih, belanja sejumlah berapa yang mendapatkan kuponnya. Yang pastinya, belanja disini hadiahnya banyak. Ada tas sekolah, koper, lunch box, dan masih banyak lagi. So, sekalian borong buat stok beberapa waktu ke depan yaa Moms. 

Cara dapetin tiket/paspor untuk masuk dan bermain di area BebeLand juga mudah, Moms. Mommies cukup beli produk Bebelac di stand penjualan. Selain dapat tiket masuk Mommies juga bisa dapat hadiah langsung, loh. Anak hepi Mommies juga hepi donk jadi super hemat. 


Nah Moms, acara hari ini di BebeLand padat dan berisi, kan? Semua ada manfaatnya loh. Jadi gak hanya bermain tapi sambil belajar juga. Banyak hal baru yang ditemui serta menambah wawasan dan pengalaman menyenangkan donk. So, jika ada BebeLand di kotamu jangan ragu untuk datang, yaaaa. 



"Melalui kegiatan BebeLand ini, kami berharap dapat mendorong dan menginspirasi lebih banyak orangtua untuk dapat memberikan stimulasi yang seimbang dengan mengasah aspek rasa peduli seiring dengan daya pikir si kecil, sehingga semakin banyak anak Indonesia yang tumbuh menjadi Anak Hebat, yang punya rasa peduli, cepat tanggap dan tanggap bersosialisasi." Pungkas Deska Hapsari Nugrahaini 

Ohya Moms, ada info penting nih. BebeLand akan hadir kembali di Tunjungan Plaza Surabaya pada 28-29 September 2019 dan Plaza Medan Fair pada 26-27 Oktober 2019. Jangan lupa datang dan nikmati keseruannya. SSstttt, banyak hadiah bertaburan loh. Dan pastinya gak hanya asik main tapi tetep dapat banyak manfaat juga. Kuy, catet tanggalnya yaaa.     











53 komentar:

  1. asik ya kak shofa bisa puas main di bebeland. Banyak mainan edukatifnya, selain main juga mengajarkan anak untuk bersosilisasi. Agar anak peduli terhadap lingkungannya. anak memang harus sering dilatih problem solving ya bun, penting untuk kecerdasannya. semoga next time bisa ikutan main di bebeland.

    BalasHapus
  2. Anak hebat harapan semua orang. Bebelac tidak hanya menyediakan asupan bergizi tetapa juga sarana dan prasarana anak untuk aktif dan berkegiatan ya. Game nya interaktif banget. Gak heran kalau anak terlatih dan hebat hebat

    BalasHapus
  3. Asyiknya... Belajar sambil bermain nih ceritanya.. Betul banget nih, cara yang bagus untuk menanamkan empati pada anak.. Bisa dipraktikkan dalam keseharian juga di rumah..

    BalasHapus
  4. Ahhh liat bebeland ini warw wiri di timeline jadi mupeng banget. Kapan deh bebeland ke medan. Pengen banget belajar langsung dengan para ahli nya

    BalasHapus
  5. 15 wahana permainan bebeland memang keren deh mulai dari permainan Bebe Town, Bebe Forest dan Bebe Sea semua permainannya meng-edukasi si kecil terhadap lingkungan

    BalasHapus
  6. Seru sekali acara bebeland ini, anak-anak bisa bermain dan melatih rasa peduli dan empatinya. Bundanya juga dapet ilmu baru dari talkshow :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadiah-hadiah yang disediakan juga bisa menambah motivasi dan percaya diri anak. Keren nih bebeland...

      Hapus
  7. Acara Bebeland ini seru banget ya, soalnya waktu acara ini aku pas lagi ada di mall Summarecon dan berjumpa juga dengan teman-teman yang lain.

    BalasHapus
  8. Duh, bakalan suka nih anak-anakku kalo diajak ke sini. Dulu anakku yang nomor 3 pernah main di arena serupa waktu ada event Bebestar. Nah sekarang ada Bebeland. Anakku yang nomor 4 nih kayaknya yang bakalan antusias. Semoga nanti ada di Bandung 😁

    BalasHapus
  9. Menyesal deh aku ga ajak anak-anak kesana, paket komplit banget ya ini Bebeland, ada mainan edukatif, talkshow plus jumpa langsung sama nusa dan rara

    BalasHapus
  10. Dari kemarin lihat tulisan teman-teman tentang Bebeland, asli mupeng banget. Apalagi ada Nusa Rara, ah anakkua pasti suka banget tuh diajak ke acara. Mudah-mudahan nanti bakalan ada di Jember :)

    BalasHapus
  11. Seru banget siih...main di Bebeland.
    Kaka Shofa paling happy main di Bebeland yang mana?

    Sayangnya Bebeland gak mendarat di Bandung yaa..
    Huhuu~

    BalasHapus
  12. Senengnya yaa ada Bebeland di Bekasi. Ada Nussa dan Rara juga. Noted deh, tgl 26-27 Oktober 2019 Bebeland akan hadir di Plaza Medan Fair, Medan..yeayy. tfs yaa Bun.

    BalasHapus
  13. BEBELAC semakin keren nihdengan adanya BEBELAND, sehingga anak-anak bisa bermain dan belajar , jadi gak membosankan, semoga di Semarang segera ada BEBELAND juga

    BalasHapus
  14. Seru sekali bun bisa hadir di acara seperti ini. Selain nambah ilmu juga bisa bikin bonding dengan anak semakin baik lagi.. ♥

    BalasHapus
  15. Waaahh asyik banget ada Nussa Rara, pengen nungguin kemarin, tapi takut pulangnya macet huhu.. Akhirnya anakku dibeliin gantungan kuncinya aja, biar mau pulang. Duh.. pasti seneng banget kalau bisa ketemu Nussa Rara

    BalasHapus
  16. Seri bangets Bebeland, ada berbagai permainan edukatif untu stimulasi rasa peduli dan daya pikir menemukan solusi, ada sharing ilmu, Nusa Rara dan hadiah banyak pula...Semoga membawa banyak manfaat dan keberkahan buat semua. Keren Bebelac dengan Bebeland-nya!!

    BalasHapus
  17. Wah, 15 permainan? Bisa seharian neh di sini. Saya setuju banget, produk anak-anak lebih banyakin acara-acara kayak gini supaya anak-anak sehat dengan bergerak dan bermain.

    BalasHapus
  18. Wah, acara Bebeclub dengan Bebeland akan hadir di Surabaya nih akhir bulan ya mbak. Wajib datang lag buat orangtua dan mengajak anaknya ke Tunjungan Plaza. Emang seru deh kalau anak terlibat dengan permainan yg dapat merangsang daya pikirnya. Apalagi bisa dapatin reward. Bakalan betah dan seneng tuhh.
    Emak pun happy dapat pembelajaran baru juga ya mbak hehhee

    BalasHapus
  19. Keren dan seru banget acaranya nih. Semoga di malang segera ada bebeland juga biar saya bisa ajak anak²

    BalasHapus
  20. Bebelac cihuy sekaliiii bikin acara seperti ini.
    Banyak faedahnya untuk tumbuh kembang anak ya Mak.

    BalasHapus
  21. Bebelac Land ini permanankah bun?
    atau berkala saja, maksudnya hanya tiga hari dalam setahun bikin acara ?

    BalasHapus
  22. permainan edukasi seperti ini diharapkan banget kehadirannya untuk membendung gempuran gadget..anak-anak senang, keluarga juga bisa lebih dekat..btw, makasih ya mbak untuk info acaranya di Surabaya...cuuzz meluncur tgl 28 nanti��

    BalasHapus
  23. Wah seru ya Mbak, paket komplit. Ada mainan edukasi, sharing bersama ahlinya, tidak lupa ada hadiahnya pula pasti si kecil tambah fun aja selama disana.

    BalasHapus
  24. Suka banget dengan kreatifitas yang dihadirkan lewat Bebeland, jadi anak2 diasah untuk terus peduli dan meningkatkan sisi kreativitasnya juga

    BalasHapus
  25. Tepat ya dengan ide dari bebelac melalui bebeland ini, menciptakan permainan edukatif yang bisa merangsang pertumbuhan otak anak

    BalasHapus
  26. Waaaa bebeland, senangnyaaaa... serunya banyak wahana edukasi yang interaktif buat dicoba bareng si kecil.

    BalasHapus
  27. Jadi ini cerita lengkapnya. Seruu bangeet yaaa. Tampaknya bebeland ini benar-benar memberikan pengalaman unik utk anak. Apakah diadakan permanen atau karena moment tertentu saja ya Mbak? Maunya sii ada di Bandar Lampung juga biar saya bisa datang bawa anak2. Hihihi

    BalasHapus
  28. Waduhh Kak Shofa dapat banyak badge, berarti bisa menyelesaikan misi dengan baik yaak. Hihi, anak cerdas dan tanggap nih Kak Shofa.
    acaranya seru banget ya mbak, ruameee

    BalasHapus
  29. Wah... bakal ada acaranya di Medan juga. Wajib datang nih. Permainannya edukatif dan sangat merangsang rasa ingin tau anak-anak. Mamak nya bisa sekalian belajar juga dari ahlinya.

    BalasHapus
  30. Ah ini sih keren super mantap. Acaranya full dan seru semua. Konsep permainnya seru ya gak cuma melatih motorik tapi melatih anak mencari solusi. Beruntung deh yang bisa menjangkau dateng ke acara seperti ini

    BalasHapus
  31. Uwow lengkap banget ya mba petualangan sehari di BebeLand-nya. Bisa ketemu artis lagi hehe.. semoga di Jogja juga bakalan diadain ya.. mupeng akutu

    BalasHapus
  32. Ini acaranya seru sekali Mbak. Sayang di Kebumen jarang diadakan. Soalnya Mall belum ada hahaha.
    Dan acara kayak gini membuat anak-anak dapat menyerap sesuatu dengan mudah, karena seperti bermain, tapi sebenarnya belajar.

    Semoga Bebeland lebih banyak diadakan di kota-kota lainnya, termasuk Kebumen.

    BalasHapus
  33. Aku gagal terus ikut acara ini, setiap mau daftar mesti adaa aja barengannya. Acaranya selalu seru dan edukatif banget. Banyak ilmu parenting buat emaknya, anak-anak pun pasti gembira dengan berbagai arena edukatifnya. Duh, penginnn.

    BalasHapus
  34. Wah seru banget nih acaranya. Anak-anak pasti suka nih diajak ke sini plus orang tuanya dapat ilmu

    BalasHapus
  35. Wah, asyiknya anak-anak bermain di Bebeland

    BalasHapus
  36. Wah mesti siap-siap nih yang di Surabaya dan Medan ya untuk menikmati keseruan Bebeland.
    Salut untuk Bebeclub!

    BalasHapus
  37. Masya Allah, kereeen. Pantesan Kak Shofa senang, ya. Programnya bagus. Bintang tamu pun oke punya. Ada Nissa dan Rara juga :) Sayang tidak diadakan di Malang sih Bebeland ini

    BalasHapus
  38. Maa sya Allah acara yang sangat kece. Bisa meningkatkan bonding orang tua dan anak serta meningkatkan kreatifas. Pantes aja anaknya bahagia banget yah mba

    BalasHapus
  39. mainannya banyak bangeet yaa anak-anak pasti suka apalagi banyak yang sifatnya interaksi dan sosial gitu ya mak.

    BalasHapus
  40. Kegiatannya menarik ya, selain anak dapat bermain di bebeland, anak juga diedukasi melalui permainan-permainannya. Apalagi dalam kegiatan itu ada talkshow yang tentunya memberikan informasi bagi orang tua anak.

    BalasHapus
  41. Bagus ya acaranya. Bisa semakin mengasah kemampuan anak. Apalagi badge bikin kebanggan tersendiri ke anak. Bisa dipraktekin di rumah nih mba. Hehe.

    BalasHapus
  42. Wah seru dan menarik sekali ini kegiatannya. Kebetulan susu yang dipaka anakku merk Bebelac. Bebeland keren ih... Nanti kalau ada di kotaku, langsung cuss

    BalasHapus
  43. aku penasara mau cobain lima belas permainan edukatif di bebeland itu. pastinya bisa bikin anak melatih fokus dan bikin happy ya

    BalasHapus
  44. Wah seru selain belajar eksperimen2 gtu juga ada masak2 bareng ya? Anak2 pastinya hepi sekali diajakin ke sana apalagi bisa playdate dan ketemu teman2 sebayanya.Sembari anak maen ortunya juga bisa nyimak sharing psikolog dan keluarga Frizzy ttg pengasuhan anak.

    BalasHapus
  45. wuihhh permainannya seru-seru semua ya.. bikin anak ogah pulang nih keknyah hhaha

    BalasHapus
  46. Wewww seru bgt nih area bermainnya. sangat luas , full games, dan full kreatifitas. Semua bisa dilakukan sejak dini ya Mba. Sukses utk bebelac dgn bebeland nya

    BalasHapus
  47. Wah acaranya seru banget yac bermain edukatif dan bisa ketemu Nusa dan Rara idola anakku tuh Bun...

    BalasHapus
  48. Seru nih bisa ikut event bareng dek Shofa di Bebeland. Pasti anak bisa happy deh bisa quality time sama bunda'a. Sehat selalu ya, semua*

    BalasHapus
  49. Seru banget ya mbak kelihatannya acara dari Bebeland ini. Anak anak pasti happy, bundanya juga dapet banyak inspirasi ya

    BalasHapus
  50. Aih nyesel bgt deh ga kesini, ternyata bagus bgt ya eventnya, deket lho dr rumah, syg bentrok acara lain 😔

    BalasHapus
  51. Asyik ya ... Acara di bebeland, selain manfaat buat anaknya, bundanya juga dapat ilmunya.

    BalasHapus
  52. Seneng deh hadir ke acara macem gini yah banyak sekali ilmu parenting yang bisa didapet dan diterapkan .

    BalasHapus