Virtual Press Conference Film Teacher

Selamat tahun baru 2021 untuk semua pembaca CeritaBunda. Semoga kita semua makin bahagia, makin sehat dan kehidupan kita lebih baik lagi yaa ke depannya.

Kali ini aku mau sharing mengenai event virtual Screening film Teacher yang diselenggarakan pada Jumat, 8 Januari 2021 lalu via zoom.

Seneng banget deh, bisa ikut event semacam ini. Kita nobar film Teacher yang baru rilis di Stro TV Jumat lalu bersama lebih dari 500 peserta yang terdiri dari jurnalis, blogger serta peserta umum terpilih.





Event Virtual Screening Film Teacher

Event ini bersifat satu arah via zoom webinar yang dimulai pukul 19.00 wib. Bertindak sebagai host adalah Rizki Mocil yang juga sekaligus bermain dalam film ini. Pembawaannya cukup seru sehingga suasana pun makin hidup. 

Kemudian sambutan dari Sarjono Sutrisno selaku director dan executive producer. Dilanjutkan dengan pengenalan karakter dan sepatah dua patah kata oleh cast

Sekitar pukul 19.30 film dimulai. Meski ada sedikit kendala di awal film namun selebihnya event berjalan lancar. Filmnya seru, beberapa adegan menegangkan, namun tetep bikin senyum-senyum bahkan ketawa karena ceritanya yang juga kocak dan menghibur.

Review Film Teacher

Mendengar judul film ini, Teacher, pasti kita membayangkan kisah antara murid dengan guru. Betul?

 Ya, ini tidak salah. Karena film ini memang berlatar belakang aktivitas di sekolah. Yang membedakan adalah bahwa film ini mengangkat pemberantasan kasus narkoba yang tersembunyi di sekolah. Nah, lho. Bener gak tuh?

Adalah Agnes yang diperankan oleh Yova Gracia sebagai seorang polisi ditugaskan untuk mengungkap sindikat narkoba yang tersembunyi di sebuah sekolah. Si Agnes menyamar menjadi guru olahraga dan berpartner dengan Meg (Estelle Linden). 

Banyak adegan kocak, tegang, dan menguras emosi disini. Tapi kamu gak akan berhenti senyum-senyum sendiri bahkan tertawa lebar pada akhirnya oleh aksi seru Tarzan, Epy Kusnandar dan Rizki Mocil

Film ini berdurasi 80 menit. Buah karya sutradara Sarjono Sutrisno yang sejak tahun 2008 menggeluti perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar Pictures, Aletta Pictures dan SAS Film. 

Ohya, film ini bukan film anak-anak ya, meskipun pemainnya banyak anak-anak. So, anak-anak yang menonton film ini masih harus didampingi orangtua. Namun meskipun ini film action, banyak pesan moral yang tersirat maupun tersurat. 

Film yang bergenre action comedy ini merupakan hasil kolaborasi SAS Film, Skylar Picture dan Stro TV. Film ini memang dihadirkan khsusus untuk tayang di aplikasi Stro TV

Tentang Stro TV

Stro TV ini merupakan layanan streaming video yang dipersembahkan oleh Stroworld. Mudahnya lagi, Stro ini bisa diakses darimana saja. Bisa diakses dari website, android maupun iOS. Ada banyak pilihan series dan film-film yang bisa ditonton di aplikasi Stro TV ini. Dari lokal sampai luar negeri. Bahkan bisa nonton konten original movie dan series produksi Stro sendiri yang gak ada di tempat nonton lain, seperti film Teacher ini

Menonton video maupun film di Stro TV gratis. Kecuali jika ingin menikmati layanan tak terbatas dan bebas iklan maka bisa berlangganan premium. Terjangkau pula. Hanya 10.000 rupiah sudah bisa nonton banyak film seru. Asik deh. Meskipun harus di rumah aja karena masih pandemi namun gak akan bosen karena bisa bebas nonton film maupun series kesukaan kamu. Yuk, download segera! 













0 komentar:

Posting Komentar