Sudah Tahu Cara Menggunakan Baby Cream Yang Benar? Cek Disini

Pemakaian Ms Glow Kids Daily Baby Cream merupakan bagian dari perawatan kulit si kecil. Meski produk satu ini sudah cukup dikenal, sayangnya masih banyak orangtua yang belum memahami cara menggunakannya dengan tepat. Agar tidak salah langkah, silakan simak tips menggunakan baby cream yang benar berikut.






Tips Menggunakan Baby Cream Yang Benar


Oleskan Sesudah Mandi 


Mandi termasuk salah satu rangkaian perawatan tubuh si kecil karena dapat menghilangkan debu dan kotoran yang menempel di permukaan kulitnya. Meski membuat tubuh menjadi bersih, kadangkala kandungan di dalam sabun bayi dapat membuat kulitnya kering setelahnya. Oleh sebab itu, Anda harus mengoleskan baby cream setelah mandi secara menyeluruh. 


mskids.co.id


Menggunakan Satu Produk


Kini sudah banyak produk baby cream yang menawarkan segudang khasiat berbeda. Meski demikian, hindari penggunaan lebih dari satu produk. Mengingat kulitnya yang cenderung sensitif dan tergolong tipis dibandingkan kulit orang dewasa. Apabila terpapar bahan kimia berbeda dalam waktu panjang, ditakutkan dapat membahayakan kesehatan kulitnya.

Mengganti baby cream terlalu sering bukanlah jawaban agar kulitnya sehat dan terawat. Beruntungnya kini sudah ada Ms Glow Kids Daily Baby Cream yang siap membantu para orangtua untuk melindungi kulit sehat si kecil. Terbuat dari bahan alami seperti royal jelly, avocado oil, shea butter, dan aloe vera yang baik bagi kesehatan kulitnya. 


Oleskan Pada Beberapa Bagian Kulit Yang Kering


Silakan oleskan Baby Cream secara menyeluruh, terutama pada bagian kulit yang terlihat sangat kering. Beberapa bagian tubuh yang umumnya memiliki kulit sangat kering yakni tangan, pergelangan kaki dan siku. Ketika mengoleskannya secara rutin, otomatis kulit kering dapat diatasi dengan sempurna dan kulit si kecil pun terlihat sehat kembali. 


dioleskan di tangan (dok.pri)


Baby cream dari Ms Glow adalah salah satu produk yang cukup laris di pasaran karena terbuat dari bahan alami dan mampu mendatangkan segudang khasiat baik bagi kesehatan kulit si kecil. Anda bisa memesannya langsung di https://mskids.co.id atau menghubungi pihak reseller resmi dan rasakan khasiatnya sekarang juga! 










13 komentar:

  1. Sama seperti ke kulit orang dewasa, biasanya saya coba di bagian lengan dulu kalau pakai baby cream yg baru. Kalau cocok baru deh but seluruh permukaan badannya

    BalasHapus
  2. Ya ampun ini yang bikin bunda makin gemes sama anak sendiri. Kulit terjaga jadi sehat kembali.

    BalasHapus
  3. Wiwin | pratiwanggini.net10 Maret 2021 pukul 15.09

    Sewaktu anak-anak masih baby saya juga selalu menyediakan krim seperti ini. Alhamdulillah kulit mereka terjaga kesehatannya. So, bagi yang punya bayi, wajib punya baby cream ini.

    BalasHapus
  4. Penting nih pakai baby cream tuk anak, apalagi yang kulitnya cenderung kering biar bisa terjaga kelembabannya ya Mbak.

    BalasHapus
  5. Punya bayi harus sedia Baby Cream ini ya. Soalnya kulit bayi tuh sensitif dan mudah merah-merah.

    BalasHapus
  6. lah.. kirain msglow itu cuma produk buat emaknya aja.. ternyata ada juga buat anak2nya yaa.. baru tau nih. thanks infonya yaa mba

    BalasHapus
  7. Cuaca yang kadang panas seperti ini memang bisa membuat kulit jadi kering, maka dengan oleh msglow bisa membantu juga apalagi buat kulit baby yang masih lembut

    BalasHapus
  8. ya ampun, berarti aku salah dong, soalnya suka ganti2 baby cream wkwk.. jadi misalnya pagi pakai A, Sore pakai B, eh ternyata nggak boleh ya wkkwk

    BalasHapus
  9. Aku termasuk jarang nih pakein baby cream ke anak.


    Btw. Ms glow sekarang ada buat anaknya jg ya... Selain baby creM ada produk apa lagi mba

    BalasHapus
  10. Wah, MS Glow punya produk buat anak juga ya. Keren nih. Kudu tahu nih ibu-ibu yang punya anak kecil. Biar bisa samaan ya merk-nya sama ibunya. :D

    BalasHapus
  11. Baby Cream ini bisa buat balita juga nggak, ya? Pengen nyoba juga nih buat anak-anak

    BalasHapus
  12. Penyakitku sejak dulu adalah suka gonta ganti merk ni mba huhuhu. Harusnya pake satu yang trusted kayak MS Glow Kids ini ya.. coba deh besok aku rekomendasiin sama sepupu yang masih punya bebi.

    BalasHapus
  13. Pengen coba ih Ms glow baby cream buat anakku. Dia cukup sering kulitnya kering. Dan sering banget gatal2 biang keringat juga :'(

    BalasHapus